Sepak Bola

Barcelona Mundur Rekrut Bernardo Silva, tapi Kepincut Rekannya di Manchester City , Bola Terkini

RakyatnesiaBarcelona Mundur Rekrut Bernardo Silva, tapi Kepincut Rekannya di Manchester City Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Barcelona Mundur Rekrut Bernardo Silva, tapi Kepincut Rekannya di Manchester City ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Barcelona dilaporkan telah kehilangan minat mereka pada gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Blaugrana justru mencari cara untuk mengontrak rekan setimnya di Etihad Stadium, Ilkay Gundogan.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Young Boys, Jadwal Champions League,2 Oktober 2024

Baik Silva dan Gundogan sangat terkait dengan kepindahan ke klub Catalunya belakangan ini. Namun, menurut sebuah laporan The Daily Star, Barcelona memutuskan bahwa mereka tidak dapat memenuhi harga yang diminta sekitar 60 juta poundsterling untuk Silva.

Klub raksasa Catalunya itu telah berjuang secara finansial selama beberapa waktu dan dilaporkan telah menyerah untuk mendapatkan pemain internasional Portugal tersebut.

Baca Juga: Bernardo Silva Dikabarkan Telah Ungkap Keinginan Gabung Barcelona

Bernardo Silva telah menjadi target jangka panjang Blaugrana dan Silva sendiri telah menyatakan di masa lalu bahwa dia menganggap pindah ke Barcelona sebagai impiannya.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Namun, Silva tampaknya ditolak pindah ke Camp Nou karena Blaugrana tidak dapat memenuhi harga yang diminta. Barcelona dilaporkan mengalihkan perhatian mereka ke kapten Manchester City, Ilkay Gundogan, sebagai gantinya.

Pemain internasional Jerman itu memiliki kontraknya bersama The Citizens yang akan berakhir musim panas ini, dan Gundogan dianggap bahagia di Etihad. Namun, dia diyakini mencari kontrak dua tahun, sedangkan The Citizens hanya bersedia menawarinya kontrak satu tahun.

Baca Juga: Lionel Messi Kembali ke Barcelona, Ini Posisi Idealnya saat Kembali Bermain di Camp Nou

Baca Juga  Prediksi Sturm Graz vs. Club Brugge, Liga champions, 3 Oktober 2024

Barca dilaporkan telah memberi tahu perwakilan gelandang Jerman itu bahwa mereka ingin membawanya ke Nou Camp dengan kontrak dua kali lipat.

Baik Gundogan dan Silva telah menjadi tokoh kunci di balik kesuksesan Man City selama bertahun-tahun.

Gundogan bergabung dengan The Citizens pada 2016 dari Borussia Dortmund sebagai rekrutan pertama Pep Guardiola. Dia saat ini menjadi kapten mereka.

Sementara Silva pindah ke Etihad pada 2017 dari AS Monaco. Mereka berdua telah memainkan 291 pertandingan untuk juara Liga Premier hingga saat ini.

Baca Juga: Luis Enrique Pilih Atletico Madrid, Sosok Tepat Pengganti Simeone?

Man City menawarkan 14 juta poundsterling per musim kepada Luis Enrique

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button