Info Inter Milan Beri Napoli Kekalahan Pertama di Liga Italia Musim Ini, Skor Akhir 3-2 Hari Ini

moch akbar fitrianto

Bagikan

Hasil Inter Milan vs Napoli di pekan ke-13 Liga Italia ditutup dengan skor akhir 3-2, ini adalah kekalahan pertama Partenopei di Serie A musim 2021/2022.

rakyatnesia.comInter Milan menang atas SSC Napoli di San Siro dalam laga pekan ke-13 Liga Italia yang digelar Senin (22/11) dini hari tadi. Ini merupakan kekalahan pertama skuad asuhan Luciano Spalletti musim ini.

Ini adalah pertandingan rakyatnesia klub pencetak gol terbanyak liga melawan klub dengan pertahanan paling rapat di kancah Liga Italia! Kedua kubu bersaing ketat sepanjang pertandingan.

Inter Milan kebobolan terlebih dahulu di menit 17 oleh gol Piotr Zielinski yang memanfaatkan assist dari Lorenzo Insigne. Namun kemudian tuan rumah bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Hakan Calhanoglu usai Kalidou Koulibaly melakukan handball di dalam kotak terlarang.

Tuan rumah mulai panas sementara Napoli mulai menurunkan tempo permainan, hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh skuad yang dipimpin oleh Simone Inzaghi ini. Inter terus menekan hingga akhirnya mereka berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1 satu menit sebelum waktu turun minum melalui gol Ivan Perisic.

Di babak kedua Inter masih tampil dominan dan giliran Lautaro Martinez yang menjebol gawang David Ospina di menit 61. Unggul 3-1, giliran tuan rumah yang memutuskan menurunkan tempo permainan, dan ini adalah kesalahan!

Terlalu sibuk bertahan akhirnya gawang Samir Handanovic yang justru kebobolan oleh gol Dries Mertens di menit ke-78 usai bekerjasama dengan Koulibaly. Skor 3-2 dan lima menit sebelum waktu normal berakhir, kedua kubu saling menekan!

Pada akhirnya Inter Milan menang atas Napoli dengan skor akhir 3-2, untuk saat ini Partonopei aman di puncak klasemen dengan raihan 32 poin sama dengan raihan poin AC Milan di posisi kedua.

Inter Milan menempel ketat Napoli dan AC Milan dengan berada di posisi ketiga dengan raihan 28 poin, memperkecil jarak ketertinggalan di puncak klasemen.

Susunan Pemain

INTER MILAN (3-5-2): Samir Handanovic (c); Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Joaquin Correa, Lautaro Martinez. Cadangan: Arturo Vidal, Roberto Gagliardini, Alex Cordaz, Matias Vecino, Denzel Dumfries, Danilo D’Ambrosio, Ionut Radu, Aleksandar Kolarov, Stefano Sensi, Federico Dimarco, Edin Dzeko, Martín Satriano.

NAPOLI (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Andre-Frank Zambo Anguissa, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne (c); Victor Osimhen. Cadangan: Kevin Malcuit, Dries Mertens, Juan Jesus, Stanislav Lobotka, Eljif Elmas, Davide Marfella, Faouzi Ghoulam, Andrea Petagna, Alex Meret.

Bagikan

Also Read