Prediksi Bola

Prediksi Valencia VS Rayo Vallecano, 4 April 2023

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Valencia VS Rayo Vallecano Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Langsung Jadwal 4 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Pertarungan Valencia untuk lolos dari zona degradasi La Liga akan berlanjut pada Senin malam ketika mereka menyambut tim urutan kedelapan Rayo Vallecano ke Mestalla.

Los Che, yang menghuni peringkat 18 klasemen, kalah 3-0 dari Atletico Madrid sebelum jeda internasional, sementara Rayo akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Girona.

Valencia

Valencia belum pernah bermain di luar papan atas Spanyol sejak 1987, tetapi mereka saat ini terlibat dalam pertarungan degradasi La Liga menuju babak final.

Kampanye yang sangat mengecewakan telah membuat Los Che hanya mengumpulkan 26 poin dari 26 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 di klasemen, satu poin di belakang Espanyol yang berada di posisi ke-17 di klasemen.

Hanya tim basement Elche (17) yang kalah lebih banyak dalam pertandingan La Liga daripada Valencia (14) musim ini, sementara mereka hanya meraih tujuh kemenangan di papan atas Spanyol selama musim 2022-23.

Sisi Ruben Baraja menderita kekalahan 3-0 dari Atletico di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, tetapi mereka menang di masing-masing dari dua pertandingan liga terakhir mereka di Mestalla, mengalahkan Real Sociedad dan Osasuna 1-0.

Valencia mengalami kesulitan dalam pertemuan terakhir mereka dengan Rayo, meskipun gagal mengatasi tim ibukota sejak November 2018, sementara mereka kalah 2-1 dalam pertandingan terbalik antara kedua belah pihak awal musim ini.

Valencia akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Valencia memiliki 44% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Atlético Madrid melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Antoine Griezmann (23′), Yannick Carrasco (49′) dan Thomas Lemar (67′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Valencia benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Valencia juga melihat jumlah gol melawan mereka total 7. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Memasuki permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Valencia:

belum pernah menang melawan Rayo Vallecano dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Rayo Vallecano

Sementara Valencia berjuang untuk bertahan di liga, Rayo berusaha untuk finis di enam besar, dengan tim ibu kota saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen, lima poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam.

Sisi Andoni Iraola sebenarnya tanpa kemenangan di liga sejak awal Februari, seri empat kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Rayo akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Girona, yang dua kali bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan bagian dari poin dalam pertandingan di Estadio de Vallecas.

Los Franjirrojos finis di urutan ke-12 sekembalinya mereka ke La Liga musim lalu, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di level sepak bola ini untuk pertama kalinya sejak 2016.

Perjuangan tim baru-baru ini dalam hal memenangkan pertandingan telah membuat mereka tergelincir ke bawah klasemen, tetapi itu masih menjadi musim yang sangat positif bagi klub, yang telah mengumpulkan 16 poin dari 13 pertandingan liga tandang mereka selama musim 2022-23.

Pada pertandingan sebelumnya, Rayo Vallecano bermain imbang 2-2 dengan Girona FC di La Liga.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano menguasai 48% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rayo Vallecano, gol dicetak oleh Isi Palazón (23′) dan Óscar Trejo (34′). Untuk lawannya, Girona melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Viktor Tsygankov (29′, 52′) menjadi pencetak gol untuk Girona FC.

Statistik tidak berbohong, dan Rayo Vallecano telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Secara defensif, Rayo Vallecano jelas memiliki beberapa masalah.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Rayo Vallecano:

belum mencatatkan kemenangan melawan Valencia dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.
belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Meninjau pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 17/01/2016 memberi tahu kita bahwa Valencia telah memenangkan 1 dari mereka & Rayo Vallecano 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

Total 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Los Che dan 8 diciptakan oleh Franjirrojos. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 5 pada 10/09/2022 saat Rayo Vallecano 2-1 Valencia berakhir.

Pada hari itu, Rayo Vallecano menguasai 46% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak golnya adalah Isi Palazón (5′).

Di sisi lain, Valencia melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Nico González (52′ Gol bunuh diri) dan Mouctar Diakhaby (93′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jesús Gil Manzano.

[quads id=2]

10/09/22 Rayo Vallecano2 – 1
(1 – 0)
Valencia CF Es111/04/22 Rayo Vallecano1 – 1
(0 – 0)
Valencia CF Es127/11/21 Valencia CF1 – 1
(1 – 0)
Rayo Vallecano Es106/04/19 Rayo Vallecano2 – 0
(1 – 0)
Valencia CF Es124/11/18 Valencia CF3 – 0
(1 – 0)
Rayo Vallecano Es117/01/16 Valencia CF2 – 2
(0 – 1)
Rayo Vallecano Es1

5 Pertandingan Terakhir

18/03/23 Atlético Madrid3 – 0
(1 – 0)
Valencia CF Es111/03/23 Valencia CF1 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es105/03/23 FC Barcelona1 – 0
(1 – 0)
Valencia CF Es125/02/23 Valencia CF1 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad Es120/02/23 Getafe CF1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es111/02/23 Valencia CF1 – 2
(1 – 1)
Atletik Bilbao Es1

18/03/23 Rayo Vallecano2 – 2
(2 – 1)
Girona FC Es111/03/23 Celta de Vigo3 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es105/03/23 Rayo Vallecano0 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es125/02/23 Cadiz CF1 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es119/02/23 Rayo Vallecano1 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC Es112/02/23 Getafe CF1 – 1
(0 – 1)
Rayo Vallecano Es1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Valencia VS Rayo Vallecano

Kemungkinan Susunan Pemain Valencia:
Mamardashvili; Foulquier, Comert, Ozkacar, Gaya; Moriba, Guillamon, Almeida; Lino, Cavani, Kluivert

Kemungkinan Susunan Pemain Rayo Vallecano:
Dimitrievsky; Balliu, Lejeune, Catena, F. Garcia; Valentin, Comesana; Palazon, Trejo, A Garcia; Camello

Kondisi Pemain

Valencia

Valencia kehilangan empat pemain karena cedera saat melawan Atletico terakhir kali, dan itu akan kembali terjadi pada pertandingan hari Senin di Camp Nou.

Toni Lato, Gabriel Paulista, Marcos Andre dan Jaume Domenech tetap absen, tetapi Los Che tidak memiliki kekhawatiran baru.

Diharapkan ada perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Atletico sebelum jeda internasional, dengan llaix Moriba, Samuel Lino, Andre Almeida dan Edinson Cavani semuanya berpotensi masuk ke starting XI.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Valencia Rubén Baraja dari satu set pemain yang lengkap. Edinson Cavani (Cedera Otot) tidak akan bermain. Jaume Doménech tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Rayo Vallecano

Rayo, sementara itu, akan memiliki Ivan Balliu kembali ke tim mereka pada Senin malam, dengan pemain berusia 31 tahun itu menjalani skorsing yang membuatnya absen dari pertandingan melawan Girona terakhir kali.

Sementara itu, tim ibu kota tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan ini, jadi Balliu untuk Mario Hernandez bisa menjadi satu-satunya perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Girona.

Raul de Tomas adalah opsi untuk memulai di sepertiga akhir lapangan, tetapi Sergio Camello kemungkinan besar akan diberi anggukan sebagai penyerang tengah tunggal.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini.

Prediksi Skor Valencia VS Rayo Vallecano

[quads id=4]

Valencia telah meraih kemenangan penting dalam dua pertandingan La Liga terakhir mereka di kandang, sementara Rayo telah berjuang untuk meraih kemenangan dalam beberapa pekan terakhir. Tim tamu telah bermain imbang sembilan pertandingan liga musim ini, termasuk empat dari enam pertandingan terakhir mereka, dan kita bisa melihat kebuntuan lain dalam pertandingan hari Senin di Mestalla.

Perasaan kami adalah bahwa Rayo Vallecano harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Valencia ini, tetapi secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Valencia ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar WDW, kemenangan terbaik untuk Valencia dihargai 2,16, hasil imbang adalah 3,24 & mempertaruhkan kemenangan untuk Rayo Vallecano memberi Anda 3,8. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Valencia VS Rayo Vallecano : 2 – 1