Prediksi Moldova vs Kazakhstan, 25 Maret, UEFA Nations League

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Moldova vs Kazakhstan malam hari ini Kualifikasi Nations League 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Nations League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

‘Play-out’ dua leg pertama kompetisi akan memilih negara mana yang akan bertahan di Liga C dan mana yang diturunkan ke tingkat terbawah Eropa.

Karena Liga C terdiri dari empat grup sedangkan Liga D hanya terdiri dari dua grup, kedua tim yang akan terdegradasi akan ditentukan selama minggu depan.

Karena Kepulauan Faroe dan Gibraltar telah dipromosikan dari Liga D, Moldova – tim peringkat keempat dari mereka yang ambil bagian – akan bertarung dengan tim peringkat pertama kuartet, Kazakhstan.

Peringkat dunia 181, Moldova baru-baru ini menempati posisi terbawah Grup F kualifikasi untuk Piala Dunia Qatar 2022 mendatang, dengan hanya satu poin untuk ditunjukkan dari 10 pertandingan mereka – mengakhiri kampanye menyedihkan mereka dengan kekalahan 4-1 di Austria November lalu.

Di bawah mantan pelatih Roberto Bordin, mereka hanya berhasil mencetak lima gol dalam proses kualifikasi dan kebobolan 30 gol; pengiriman delapan pergi ke Denmark kali ini tahun lalu.

Memang, Moldova terlibat dalam penentuan dua leg ini karena juga finis di posisi terbawah grup Liga Bangsa-Bangsa, di mana mereka hanya meraih satu poin.

Itu datang dari hasil imbang dengan Faroes hampir 12 bulan lalu, yang merupakan kali terakhir negara Eropa Timur itu menghindari kekalahan.

Peringkat 120 dalam urutan kekuasaan global, Kazakhstan memulai pertandingan sebagai pilihan para pakar untuk mempertahankan status Liga C, setelah menikmati hasil yang lebih baik daripada rekan-rekan mereka di Moldova dalam beberapa bulan terakhir.

Meski berada di posisi terbawah Grup 4, Hawks berhasil mengalahkan Lithuania dan menahan imbang juara grup Albania di Almaty, sebelum menjalani proses kualifikasi Piala Dunia yang sulit.

Meskipun mereka pada akhirnya menyelesaikan kampanye mereka tanpa kemenangan, Kazakh setidaknya bermain imbang dua kali dengan perempat finalis Euro 2020 Ukraina dan mencetak gol penyeimbang pada waktu tambahan untuk merebut satu poin melawan Bosnia-Herzegovina September lalu.

Namun, sorotannya adalah kekalahan 8-0 oleh Prancis dan kekalahan kandang berturut-turut dari Bosnia dan Finlandia – dan kemenangan kompetitif terakhir mereka terjadi pada September 2020.

Pelatih Andrei Karpovich memimpin timnya meraih kemenangan persahabatan 1-0 atas Tajikstan terakhir kali mereka turun ke lapangan, jadi kami berharap mereka dapat melanjutkan perjalanan itu hingga 2022, saat mereka memulai pertandingan ini di posisi favorit yang langka.

Moldova telah memanggil skuad yang menampilkan empat debutan potensial, tetapi masih memiliki pemain paling berpengalaman yang tersedia untuk leg pertama hari Kamis.

Pencetak gol kompetitif terbaru tuan rumah, penyerang Maccabi Petah Tikva, Ion Nicolaescu, karenanya harus menjadi starter di depan bersama Radu Ginsari, yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan tujuh gol internasional atas namanya.

Dalam kemungkinan lini tengah tiga, gelandang Benevento Artur Ionita diatur untuk menarik string, setelah mengumpulkan 61 caps dan tiga gol hingga saat ini.

Sementara itu, pemain CSKA Moscow Bakhtiyar Zaynutdinov adalah pencetak gol internasional tertinggi dalam seleksi Kazakhstan, dengan sembilan gol atas namanya dari 21 pertandingan. Penyerang berusia 23 tahun itu diharapkan tampil di depan untuk tim tamu, setelah mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan persahabatan atas Tajikstan terakhir kali.

Pemain Liga Utama Rusia lainnya, Aleksey Shchyotkin dari Rotor Volgograd, juga siap menjadi starter di lini serang.

head to head Moldova Vs Kazakhstan

Moldova akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-4 di Persahabatan Internasional di pertandingan sebelumnya melawan Republik Korea.

Tiga atau lebih gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Moldova berpartisipasi. Lawan mereka mencetak 19 dari mereka dalam pertandingan ini sementara Moldova mengantongi total 4. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini dalam permainan ini.

Kazakhstan datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 dalam Persahabatan Internasional dalam kekalahan dari Tajikistan di pertandingan terakhir mereka.

Perlu dicatat bahwa Kazakhstan telah gagal mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Karşığalar juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 15.

2019-02-21 Persahabatan Kazakhstan 1-0 Moldova
2015-02-18 Persahabatan Moldova 1-1 Kazakhstan
2013-02-06 Persahabatan Moldova 1-3 Kazakhstan

5 Pertandingan terakhir

L Moldova 0-4 Korea Selatan
L Moldova 2-3 Uganda
L Austria 4-1 Moldova
L Moldova 0-2 Skotlandia
L Israel 2-1 Moldova

W Kazakhstan 1-0 Tajikistan
L Prancis 8-0 Kazakstan
L Kazakstan 0-2 Finlandia
L Kazakhstan 0-2 Bosnia & Herzegovina
D Bosnia & Herzegovina 2-2 Kazakstan

Kondisi Pemain

Moldova
Manajer Moldova Roberto Bordin akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kazakstan
Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Kazakhstan Talgat Baysufinov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk menghadapi pertandingan ini.

Prediksi Pemain Moldova vs Kazakhstan

Moldova : Namasco; Armas, Posmac, Bolohan; Jardan, Rata, Dros, Ionita, Reabciuk; Ginsari, Nicolaescu

Kazakhstan : Pokalitov; Logvinenko, Alip, Maliy; Bystrov, Kuat, Zhukov, Vasiliev, Vorogovskiy; Shchyotkin, Zaynutdinov

Prediksi Skor Moldova vs Kazakhstan

Penilaian kami di sini adalah bahwa Moldova perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Kazakhstan ini yang menurut kami harus cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar menang-imbang-menang, mempertaruhkan Moldova tersedia untuk 19/10, mendukung undian adalah 2/1 & mengambil punt pada kemenangan untuk Kazakhstan dapat diperoleh pada 17/10. Itu adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Moldova vs Kazakhstan: 1-2

Bagikan

Also Read