Prediksi Sassuolo VS Torino, 4 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi sassuolo
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Sassuolo VS Torino Pada Liga Seri A Italia, malam hari ini Langsung Jadwal 4 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Sassuolo bisa menggantikan Torino di tabel Serie A ketika Neroverdi menyambut Granata di Stadion Mapei pada hari Senin.

Pakaian Emilia-Romagna memenangkan pertandingan mereka sebelumnya sebelum jeda internasional 1-0 melawan Spezia, sementara Bull dihancurkan 4-0 oleh juara terpilih Napoli.

Sassuolo

Sassuolo tidak mungkin berakhir di tempat Eropa di Serie A musim ini, tetapi mereka terus memberi diri mereka kesempatan dengan empat kemenangan beruntun yang sedang berlangsung.

Neroverdi sembilan poin di belakang Atalanta yang berada di urutan keenam, jarak yang seharusnya tidak dapat ditembus dalam keadaan normal, tetapi rentetan satu kemenangan Bergamaschi dalam lima pertandingan terakhir mereka memberi tim Alessio Dionisi peluang luar.

Meski duduk di urutan ke-12, klub asal Emilia-Romagna ini bisa melompati empat sisi dan naik ke posisi kedelapan dengan poin maksimal di gameweek 28 dan hasil di tempat lain berjalan sesuai keinginan mereka.

Torino, satu tempat di depan tim tuan rumah, adalah salah satu tim yang bisa disalip Neroverdi dengan kemenangan, tetapi Dionisi akan menyadari bahwa Sassuolo jarang mengalahkan tim Turin di Reggio Emilia di papan atas Italia.

Mereka hanya mengklaim satu kemenangan dalam pertandingan ini dalam sembilan upaya, memenangkan Bull pada Januari 2020, meskipun performa mereka memasuki pertandingan babak ini harus memberikan kepercayaan diri yang diperlukan tim tuan rumah.

Sassuolo, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-0 di Serie A melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo menguasai 45% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sassuolo adalah Domenico Berardi (71′). Di sisi lain, Spezia melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Sassuolo biasanya melibatkan pertemuan akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi ke Sassuolo. Pola itu mungkin tidak mengikuti permainan ini, tentu saja.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Sassuolo:

belum pernah kalah di liga dari Torino dalam 2 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Torino

Torino tidak diharapkan menjadi lawan yang patuh, karena mereka mencari hasil positif lainnya di Sassuolo.

Namun, melihat lebih dekat hasil dari sembilan pertemuan melawan Neroverdi menunjukkan bahwa mayoritas berakhir imbang, dengan enam pertandingan berakhir dengan kebuntuan.

Meskipun meronta-ronta 4-0 melawan Napoli sebelum jeda dua minggu, tim Ivan Juric dalam kondisi bagus, mengklaim kemenangan beruntun atas Bologna (1-0) dan Lecce (2-0).

Tidak ada salahnya kalah melawan Partenopei asuhan Luciano Spalletti yang tak tertahankan, tetapi Bull bernasib baik melawan tim-tim dengan kualitas teknis yang serupa.

Dengan demikian, bertandang ke Sassuolo tidak akan menghalangi tim tamu Senin dari Turin karena mereka berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan sebelum jeda.

Pertandingan terbalik berakhir 1-0 untuk Neroverdi, dengan gol terakhir Agustin Alvarez mengamankan kemenangan akhir.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan SSC Napoli dalam aksi Serie A, Torino dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Torino mengelola 48% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Napoli melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Victor Osimhen (9′, 51′), Khvicha Kvaratskhelia (35′) dan Tanguy Ndombélé (68′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Torino asuhan Ivan Jurić telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 11.

Jelang pertemuan tersebut, Torino belum pernah terkalahkan oleh Sassuolo dalam laga tandang melawan mereka selama 2 laga liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 18/01/2020, hanya ada sedikit yang memisahkan klub dengan Sassuolo memenangkan 2 pertandingan tersebut, Torino 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Total gabungan 18 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 9 dari Sassuolo dan 9 milik Il Toro. Itu adalah angka rata-rata per pertandingan 3.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah match day 7 Serie A pada 17/09/2022 dengan skor akhir Torino 0-1 Sassuolo.

Saat itu, Torino memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sassuolo melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Agustín Álvarez (93′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Niccolò Baroni.

17/09/22 Torino FC0 – 1
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It123/01/22 Torino FC1 – 1
(1 – 0)
Sassuolo Calcio It117/09/21 Sassuolo Calcio0 – 1
(0 – 0)
Torino FC It117/03/21 T

orino FC3 – 2
(0 – 2)
Sassuolo Calcio It123/10/20 Sassuolo Calcio3 – 3
(0 – 1)
Torino FC It118/01/20 Sassuolo Calcio2 – 1
(0 – 1)
Torino FCIt1

5 Pertandingan Terakhir

17/03/23 Sassuolo Calcio1 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio It112/03/23 AS Roma3 – 4
(1 – 3)
Sassuolo Calcio It106/03/23 Sassuolo Calcio3 – 2
(2 – 0)
Cremonese It125/02/23 US Lecce0 – 1
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It117/02/23 Sassuolo Calcio0 – 2
(0 – 2)
SSC Napoli It112/02/23 Udinese Calcio2 – 2
(2 – 2)
Sassuolo Calcio It1

19/03/23 Torino FC0 – 4
(0 – 2)
SSC Napoli It112/03/23 US Lecce0 – 2
(0 – 2)
Torino FC It106/03/23 Torino FC1 – 0
(1 – 0)
Bologna FC It128/02/23 Juventus FC4 – 2
(2 – 2)
Torino FC It120/02/23 Torino FC2 – 2
(1 – 0)
Cremonese It110/02/23 AC Milan1 – 0
(0 – 0)
Torino FCIt1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Sassuolo VS Torino

Kemungkinan Susunan Pemain Sassuolo:
Konsigli; Toljan, Ruan, Erlic, Rogerio; Frattesi, Lopez, Henrique; Berardi, Pinamonti, Lauriente

Kemungkinan lineup awal Torino:
Milinkovic-Savic; Gravillon, Schuurs, Buongiorno; Singo, Ricci, Linetty, Rodriguez; Vlasik, Radonjik; Sanabria

Kondisi Pemain

Sassuolo

Ruan diskors untuk kemenangan Sassuolo atas Spezia, dan bek tengah harus kembali ke jantung pertahanan pada hari Senin.

Mert Muldur, yang jarang bermain pada 2022-23, diperkirakan tidak akan kembali ke skuat untuk kunjungan Torino.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Sassuolo Alessio Dionisi karena sebagian besar pemain yang utuh. Mert Müldür (Kebugaran) absen.

Sepertinya Sassuolo akan menggunakan formasi 4-3-3 dan memilih Andrea Consigli, Nadir Zortea, Martin Erlic, Gian Marco Ferrari, Rogerio, Davide Frattesi, Maxime Lopez, Matheus Henrique, Domenico Berardi, Andrea Pinamonti dan Armand Laurente.

Torino

Bull tidak akan diperkuat Ronaldo Vieira, yang masih absen karena masalah lutut, dan bek tengah David Zima.

Ola Aina diragukan tampil sebagai bek sayap, sementara gelandang tengah Ivan Ilic kemungkinan tidak akan bermain karena cedera pergelangan kaki yang didapat saat menjalani tugas internasional bersama Serbia.

Manajer Torino Ivan Jurić saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Ronaldo Vieira (Lutut Memar), Ivan Ilić (Cedera Pergelangan Kaki) dan David Zima (Cedera Meniscal) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Keyakinan kami bahwa Il Toro mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1, memberikan starter kepada V. Milinkovic-Savic, Andrew Gravillon, Perr Schuurs, A. Buongiorno, Wilfried Singo, Ricardo Rodriguez, Samuele Ricci, Karol Linetty, Nikola Vlasic, Nemanja Radonjic dan Antonio Sanabria.

Prediksi Skor Sassuolo VS Torino

[quads id=4]

Pertandingan ini cenderung berakhir tanpa pemenang di Serie A, dan kemungkinan hasil imbang dengan skor tinggi tinggi meskipun Sassuolo mencatatkan empat kemenangan berturut-turut.

Penilaian kami, Torino pasti mampu mencetak gol melawan tim Sassuolo ini, meski diperkirakan tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat pertemuan ketat diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Sassuolo di akhir pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.

Mengenai peluang taruhan terbaru dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Sassuolo bisa didapat dengan 2,5, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,32 & mempertaruhkan kemenangan untuk Torino bisa memberi Anda 3. Itu adalah pengembalian terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Sassuolo VS Torino : 2 – 1

Bagikan

Also Read