Prediksi Bola Chelsea vs Brentford 2 April, Liga INggris

Panjoel Kepo

Bagikan

Kondisi Pemain

️ Berita Tim: Chelsea

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Chelsea Thomas Tuchel dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh. Ben Chilwell (Ligamentum cruciatum pecah) absen.

Berita Tim: Brentford

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Brentford Thomas Frank tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Ben Chilwell dari Chelsea tetap absen untuk jangka panjang, dan Tuchel masih memiliki kekhawatiran atas Callum Hudson-Odoi, Reece James dan Andreas Christensen – yang terakhir tampaknya menuju Barcelona musim panas ini.

Bos The Blues kemungkinan besar ingin menghindari mengambil risiko yang tidak perlu pada ketiganya, tetapi Saul Niguez dan Kepa Arrizabalaga keduanya bisa kembali ke skuad setelah serangan penyakit baru-baru ini.

Christian Pulisic akan datang terlambat kembali dari tugas internasional, sehingga tempat bisa terbuka untuk Timo Werner untuk bergabung kembali serangan setelah menemukan bagian belakang gawang untuk Jerman melawan Israel bersama Kai Havertz.

Sementara itu, Brentford akan didorong oleh kembalinya Josh Dasilva dari larangan tiga pertandingannya, tetapi Julian Jeanvier tetap absen karena cedera lutut yang serius.

Saman Ghoddos dinyatakan positif COVID-19 bersama Christian Eriksen sebelum pertandingan melawan Leicester, tetapi yang terakhir kembali dengan ledakan untuk Denmark – mencetak gol di kedua pertandingan persahabatan mereka melawan Belanda dan Serbia.

Frank akan menilai kebugaran sang playmaker, tetapi dia seharusnya baik-baik saja untuk menggantikan posisinya di hole di Stamford Bridge, sementara Wissa tidak akan berminat untuk keluar setelah hiburannya melawan Leicester.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Chelsea:
Mendi; Azpilicueta, Silva, Rudiger, Alonso; Kante, Kovacic; Ziyech, Gunung, Werner; Havertz

Kemungkinan susunan pemain Brentford:
Raya; Ajer, Jansson, Pinnock, Henry; Norgaard, Jensen; Mbeumo, Eriksen, Wissa; Toney

Prediksi Skor Chelsea Vs Brentford

Tampak bagi kami bahwa Chelsea tampaknya akan mencetak gol ketika mereka bermain melawan Brentford, yang tidak akan mudah membobol pertahanan mereka.

Chelsea kemungkinan besar akan berusaha untuk menyelesaikan tempat ketiga sesegera mungkin untuk fokus pada tembakan di Piala FA dan Liga Champions, jadi harapkan pertunjukan kejam dari tim Tuchel yang sedang dalam performa terbaik di sini.

Kembalinya Eriksen dan periode internasional yang kuat setidaknya akan memberi Brentford sedikit lebih banyak percikan kreatif, tetapi Chelsea seharusnya masih tidak memiliki masalah untuk mencatat kemenangan langsung lainnya.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 2-0 untuk Chelsea datang penuh waktu.

2-0

Bagikan

Also Read