Prediksi Braga vs Benfica, 2 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

sporting braga prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Braga vs Benfica malam hari ini Liga Portugal 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga pRemiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua tim musim ini setelah As Aguias meraih kemenangan telak 6-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan November.

Braga kembali ke jalur kemenangan di Liga Primeira dua Minggu lalu ketika mereka mengalahkan tim tangguh Portimonense 2-1 di Estadio Municipal de Portimao.

Os Arcebispos memimpin dua gol di menit ke-22 melalui Francisco Moura dan Yan Couto sebelum David Carmo secara tidak sengaja memasukkan bola ke gawangnya tak lama setelah satu jam untuk membalaskan satu gol bagi tuan rumah.

Sebelum itu, Braga gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga sebelumnya, bermain imbang berturut-turut dengan Santa Clara dan Boavista sebelum kalah 1-0 di tangan Gil Vicente pada 13 Maret.

Tim asuhan Carlos Carvalhal, yang melaju ke perempat final Liga Europa dengan mengklaim kemenangan agregat 3-1 atas tim Ligue 1 Monaco, saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Primeira setelah mengumpulkan 49 poin dari 27 pertandingan.

Namun, Braga menuju pertandingan hari Jumat tanpa kemenangan di salah satu dari dua pertandingan kandang terakhir mereka dan sementara mereka akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini, mereka menghadapi tim lawan yang telah memenangkan 15 dari 20 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2012.

Di tempat lain, Benfica memastikan mereka tetap dalam jarak menyentuh dengan Sporting Lisbon ketika mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Estoril Praia sebelum jeda internasional.

Gol dari Rafa Silva dan Goncalo Ramos menempatkan As Aguias di jalur untuk meraih tiga poin di Estadio do Sport Lisboa e Benfica sebelum Andre Franco yang berusia 23 tahun mencetak gol hiburan bagi Canarinhos pada menit ketiga waktu tambahan.

Ini menyusul kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas Ajax pada Pertandingan 15, ketika Darwin Nunez mencetak gol pada menit ke-77 untuk membuat juara Eredivisie itu kalah agregat dan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Benfica menuju pertandingan Jumat tanpa terkalahkan di masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi — rekor terpanjang kedua mereka sejak 12 pertandingan tanpa kekalahan di awal musim — mengklaim enam kemenangan dan tiga kali seri sejak kekalahan kandang 2-1 melawan Gil Vicente pada 2 Februari.

Pasukan Nelson Verissimo telah menang 19 kali, seri empat kali dan kalah empat kali dari 27 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 61 poin dan duduk di tempat ketiga dalam tabel liga, terpaut enam poin dari juara bertahan Sporting Lisbon di urutan kedua.

Benfica mengikuti pertandingan Jumat dengan pertandingan perempat final Liga Champions yang menggiurkan dengan Liverpool di Anfield, sementara Braga menjadi tuan rumah bagi pakaian Skotlandia Rangers di leg pertama pertandingan delapan besar Liga Europa mereka.

Head to head braga Vs Benfica

Braga, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Primeira Liga atas Portimonense.

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 45% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Braga, pencetak gol adalah Francisco Moura (5′), Yan Couto (22′) dan David Carmo (63′ Gol bunuh diri). Portimonense memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Braga ambil bagian. Mengenai atribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 dan Braga mendapatkan 6.

Benfica menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 2-1 di Liga Primeira saat mereka mengalahkan Estoril dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Benfica berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Benfica, pencetak golnya adalah Rafa Silva (34′) dan Gonçalo Ramos (53′). Estoril memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. André Franco (93′) menjadi pencetak gol bagi Estoril.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Benfica telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Benfica juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Dengan tidak adanya dua game yang sama, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di game ini.

Sekilas pada pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 28/04/2019 menunjukkan bahwa Braga telah memenangkan 2 di antaranya dan Benfica 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 di antaranya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-11 pada 11/7/2021 dan skor selesai Benfica 6-1 Braga.

Hari itu, Benfica memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah lex Grimaldo (2′), Darwin Núñez (38′), Rafa Silva (42′, 45′) dan Everton (52′, 59′).

Di ujung lain, Braga mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ricardo Horta (12′) menjadi pencetak gol.

2021-11-07 Primeira Liga Benfica 6-1 Braga
2021-05-23 Taça de Portugal Braga 2-0 Benfica
2021-03-21 Primeira Liga Braga 0-2 Benfica
2021-01-20 Taça da Liga Braga 2-1 Benfica
2020-11-08 Primeira Liga Benfica 2-3 Braga

5 Pertandingan terakhir

W Portimonense 1-2 Braga
D Monaco 1-1 Braga
L Braga 0-1 Gil Vicente
W Braga 2-0 Monaco
D Boavista 1-1 Braga

W Benfica 2-1 Estoril
W Ajax 0-1 Benfiica
D Benfica 1-1 Vizela
W Portimonense 1-2 Benfica
W Benfica 3-0 Vitória Guimarães

Kondisi Pemain

Braga
Roger Fernandes (Fraktur Metatarsal), Vitinha (Cedera Tidak Diketahui), Jean-Baptiste Gorby (Knock) dan Nuno Sequeira (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Braga Carlos Carvalhal.

Benfica
Manajer Benfica Nélson Veríssimo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Haris Seferovic (Cedera Kaki), Lucas Veríssimo (Ligamentum Pecah) dan Rodrigo Pinho (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Sementara Lucas Mineiro kembali dari cederanya melawan Portimonense, Braga tetap tanpa bek berusia 31 tahun Nuno Sequeira yang telah absen karena cedera sejak pertandingan terbalik November.

Sensasi remaja Jean Gorby dan Roger Fernandes juga keluar dari pertarungan untuk Os Arcebispos karena mereka kembali dari sela-sela karena cedera.

Couto membuka akunnya untuk Braga dengan golnya melawan Portimonense terakhir kali dan pemain pinjaman Manchester City itu harus mempertahankan tempatnya di paling kanan lini tengah empat orang.

Sementara itu; Benfica memiliki beberapa pemain yang kembali dari tugas internasional dan mereka dapat diistirahatkan setelah pensiun untuk negara mereka dalam kualifikasi Piala Dunia yang baru saja selesai dan pertandingan persahabatan internasional.

Salah satunya adalah Nicolas Otamendi, yang masing-masing bermain 90 menit penuh untuk Argentina melawan Venezuela dan Ekuador, tetapi Nunez harus mulai menyerang setelah absen pada pertandingan kualifikasi terakhir Uruguay melawan Chili pada Rabu.

Di sisi cedera, Verissimo tidak dapat menurunkan duo Brasil Rodrigo Pinho dan Lucas Verissimo, yang melanjutkan perjalanan panjang mereka menuju kebugaran penuh setelah masing-masing menderita cedera otot dan lutut.

Haris Seferovic adalah pemain lain di tabel cedera As Aguias setelah pemain depan Swiss itu keluar karena masalah kaki yang parah pada pertandingan Januari melawan Moreirense.

Ramos tampil luar biasa di lini serang, mencetak satu gol dan satu assist untuk Portugal U-21 di kualifikasi Euro U21 dan kami mengharapkan pemain berusia 20 tahun, yang telah mencetak tujuh gol di Primeira Liga musim ini. , untuk mulai menyerang sekali lagi.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Matheus; Tormena, Carmo, Oliveira; Moura, F Silva, Al Musrati, Couto; R Horta, Medeiros, Ruiz

Kemungkinan susunan pemain Benfica:
Vlachodimos; Gilberto, Morato, Vertonghen, Grimaldo; Weigl, Bernardo; Silva, Ramos, Everton; Nunez

Prediksi Skor Braga Vs Benfica

Dengan komitmen Eropa mereka di cakrawala, kami mengharapkan kedua belah pihak untuk mengambil permainan satu sama lain untuk mencari hasil yang meningkatkan moral. Namun, melihat hasil masa lalu antara kedua tim dan performa mereka saat ini, Benfica jelas difavoritkan untuk meraih hasil yang diinginkan dan kami memperkirakan mereka akan melakukan hal itu.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk Braga paling baik dihargai 11/5, jika seri adalah 5/2 dan bertaruh pada pemenangnya adalah Benfica akan memberi Anda 6 /5. Ini adalah pengembalian teratas yang ditawarkan sampai sekarang.

Braga 1-2 Benfica

Bagikan

Also Read