Prediksi Persik Vs Bali United, 31 Maret, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persik Vs Bali United malam hari ini Liga Indonesia 31 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mendekati pertandingan terakhir musim ini, Persik Kediri akan usaha untuk kerahkan semua sumber daya yang mereka punyai. Memang persaingan musim ini bukan punya Persik Kediri. Kesempatan juara juga betul-betul pupus. Sasaran paling rasional dari team ini hanya usaha finish di rangking sepuluh besar.

Dari minggu terkini, tim Macan Putih -julukan Persik Kediri- telah parkir di rangking kesebelas dengan koleksi sekitar 39 point. Untuk dapat tembus urutan ke-10 besar, mereka cuman harus mengurangi beda satu point saja. Karena itu pertandingan paling akhir ini wajib buat dapat dimenangi.

Musim ini Bali United sudah sukses mengamankan titel juara sesudah bertahan di dalam rangking pertama dengan koleksi sekitar 72 point. Jumlah itu unggul empat point dari kompetitor paling dekatnya, Persib Bandung. Sayang Serdadu Tridatu -julukan Bali United- terlampau cepat terbenam dalam euforia juara. Faktanya di minggu ke-33 tempo hari team ini roboh dari Persebaya Surabaya dengan score mutlak 0:3.

Saat sebelum kekalahan itu terjadi, Bali United sempat memahat kampanye 15 pertandingan tanpa kekalahan. Bahkan juga sembilan pertandingan paling akhir sanggup digasak habis dengan kemenangan berturut-turut. Sekarang Bali United harus usaha tutup persaingan musim ini dengan kemenangan.

Slots online menyaksikan trend pertandingan yang telah dilewati Persik Kediri hasilnya tidak begitu baik. Karena dari kampanye lima pertandingan paling akhir, team ini belum sanggup memahat satu juga kemenangannya atas musuh. Catatan terbaik mereka hanya 3x bermain seri. Dan untuk dua pertandingan yang lain usai dengan kekalahan. Dari ke-5 pertandingan paling akhir ini, Persik Kediri cuman sanggup cetak 3 gol saja dan telah alami 6x kecolongan dari rivalnya.

Di lain sisi, Bali United menyongsong pertandingan melawan Persik Kediri kedepan dengan bawa trend yang lebih baik. Dari 5 pertandingan paling akhir team asal Pulau Dewata ini sanggup memahat empat kemenangan berturut-turut dari musuh. Sayang dari 1 pertandingan paling akhir, team ini alami kekalahan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini, Bali United terdaftar telah hasilkan sekitar tujuh gol dan telah 5 kali kecolongan dari musuh.

Menyaksikan kembali dari 3 tatap muka paling akhir di antara Persik Kediri melawan Bali United, di atas kertas Bali United mempunyai rekor kemenangan lebih bagus. Karena Bali United sukses menang 1x atas Persik Kediri dan tidak pernah kalah. Dan dua tatap muka sisa, ke-2 team cuman mencatat hasil seimbang saja.

Head to head Persik Vs Bali United

Persik Kediri masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Liga 1 vs Persib Bandung.

Persik Kediri memang benar-benar salah sasaran belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Persik Kediri juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan mereka berjumlah 6. Meski mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Persebaya di kompetisi Liga 1, Bali United dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Bali United asuhan Widodo Putro telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 6.

5 Pertandingan terakhir

D Persib Bandung 0-0 Persik Kediri
L Persik Kediri 0-2 Barito Putera
D Persita 1-1 Persik Kediri
L Persebaya 1-0 Persik Kediri
D Persik Kediri 2-2 Madura United

L Bali United 0-3 Persebaya
W Madura United 0-2 Bali United
W Bali United 2-1 Arema
W Persiraja Aceh 0-1 Bali United
W Bali United 2-1 Persija

Kondisi Pemain

Persik Kediri
Dany Saputra (Cedera Cruciate Ligament), Bayu Otto (Cedera Pergelangan Kaki) dan Mario Yagalo (Cedera Ligamen Cruciate) tidak dapat tampil untuk Persik Kediri.

Bali United
Manajer Bali United Widodo Putro harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Kadek Agung (Cedera Lutut) dan Gunawan Dwi Cahyo (Cedera Lutut) tidak akan tampil. Ahmad Agung tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Persik Kediri Vs Bali United

Dari trend tatap muka di atas, dapat disebut bila kualitas permainan Bali United terlihat lebih bagus. Bahkan juga trend yang dilewati masing-masing team di pertandingan terkini memperlihatkan bila Bali United lebih siap bersaing. Trend puasa kemenangan yang sedang menerpa Persik Kediri membuat mereka harus bekerja extra untuk dapat menuai point dari Bali United di pertandingan paling akhir musim ini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, mendukung Persik Kediri tersedia untuk 15/2, mendukung undian adalah 11/4 & memilih pemenang untuk menjadi Bali United memberi Anda 9/20. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bicara masalah produksi gol, baris depan Bali United terlihat lebih produktif dibanding Bali United. Namun rekor kecolongan ke-2 team terlihat hampir sama hanya karena merasakan beda satu angka saja. Oleh karena itu, Bali United tetap harus siaga dengan performa Persik kediri karena baris bertahan mereka tidak begitu dapat dihandalkan. Diprediksikan tanding di antara Persik Kediri melawan Bali United akan usai dengan score 2:3.

Persik Vs Bali United : 2 – 3

Bagikan

Also Read