Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Persebaya Vs Borneo FC, 30 Maret, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persebaya Vs Borneo FC Baru malam hari ini Liga Indonesia 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan BRI liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mendekati pertandingan terakhir kedepan, Aji Santoso kelihatannya masih bernafsu untuk bawa teamnya naik rangking. Sekarang ini Persebaya Surabaya harus lega dada dan mengikhlaskan titel juara persaingan Liga Indonesia musim ini jadi punya Bali United. Walau sebenarnya semenjak awalnya team berjulukan Bajul Ijo ini telah usaha habis-habisan untuk dapat merangkul titel juara. Namun pada akhirannya mereka tidak berhasil mencapainya.

Dari minggu terkini, Persebaya Surabaya kelihatan masih bertahan di dalam rangking ke-4 dengan koleksi sekitar 63 point. Walau sebenarnya team ini sukses menjaga rekor sepuluh pertandingan tanpa kekalahan sekali juga. Namun mereka terdaftar seringkali menjumpai hasil seimbang yang membuat cuman jalan pada tempat. Sekarang di pertandingan terakhir, Persebaya Surabaya akan usaha bermain optimal dan mencatat kemenangan untuk dapat naik ke rangking tiga besar.

Pada pertandingan paling akhir ini kali, Borneo kelihatannya akan usaha keluarkan kesaktian paling akhir mereka. Dari minggu terkini, tim Pesut Etam -julukan Borneo- kelihatan ada di rangking ke enam dengan koleksi 49 point. Koleksi point itu cukup menolong team ini dapat kembali exist di kelas khusus Liga Indonesia musim depan.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Namun di pertandingan terakhir ini kali, Borneo punya niat untuk membayar kekalahan di minggu awalnya. Team ini terdaftar barusan menelan kekalahannya dengan Madura United dengan score akhir 0:1. Karena kekalahan berikut selanjutnya Borneo akan usaha akhiri persaingan musim ini dengan kemenangan manis.

Kasino online menyaksikan trend pertandingan yang telah dilewati Persebaya Surabaya hasilnya lumayan baik. Karena dari kampanye lima pertandingan paling akhir, team ini tidak pernah menerima kekalahan tetapi telah 3x menuai hasil seimbang, untung untuk dua pertandingan yang lain usai dengan kemenangan. Dari ke-5 pertandingan paling akhir ini, Persebaya Surabaya cuman sanggup cetak tujuh gol saja dan telah alami 3x kecolongan dari rivalnya.

Di lain sisi, Borneo menyongsong pertandingan melawan Persebaya Surabaya kedepan dengan bawa trend yang lebih baik. Namun dari 5 pertandingan terkini Borneo telah 1x menerima kekalahan dan 1x bermain seri. Tetapi untuk tiga pertandingan yang lain usai dengan kemenangan manis. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini, Borneo terdaftar telah hasilkan sekitar delapan gol dan telah 5 kali kecolongan dari musuh.

Menyaksikan kembali dari 5 tatap muka paling akhir di antara Persebaya Surabaya melawan Borneo, di atas kertas Borneo mempunyai rekam jejak kemenangan yang lebih bagus. Karena Borneo pernah 2x menang atas Persebaya Surabaya. Dan Persebaya Surabaya baru 1x menang atas Borneo. Namun untuk dua tatap muka yang lain, ke-2 team ini terlihat cuman bermain seri.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Head to head Persebaya Vs Borneo

Persebaya yang sebelumnya menang di laga sebelumnya, berharap hasil serupa menyusul kemenangan 0-3 Liga 1 melawan Bali United.

Hasil terbaru mereka menunjukkan fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pertahanan Persebaya. Persebaya tampil kikir, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir berjumlah 4. Pola itu tentu saja tidak bisa dilanjutkan di sini.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Madura United di kompetisi Liga 1, Borneo berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Melihat performa mereka, dan Borneo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Borneo benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

2021-09-04 Liga 1 Pusamania Borneo 3-1 Persebaya
2020-10-18 Liga 1 Pusamania Borneo Persebaya
2020-07-07 Liga 1 Persebaya Pusamania Borneo
2019-10-11 Liga 1 Persebaya 0-0 Pusamania Borneo
2019-06-23 Liga 1 Pusamania Borneo 1-2 Persebaya
2018-10-06 Liga 1 Persebaya 0-1 Pusamania Borneo
2018-05-11 Liga 1 Pusamania Borneo 2-2 Persebaya

5 Pertandingan terakhir

W Bali United 0-3 Persebaya
D Persebaya 1-1 Persib Bandung
D Barito Putera 1-1 Persebaya
W Persebaya 1-0 Persik Kediri
D Persita 1-1 Persebaya

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

L Pusamania Borneo 0-1 Madura United
D Arema 2-2 Pusamania Borneo
W Pusamania Borneo 2-1 Persiraja Aceh
W Persija 1-2 Pusamania Borneo
W Pusamania Borneo 2-0 Persela Lamongan

Kondisi Pemain

Persebaya
Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Persebaya Alfredo Vera dari grup yang hampir sepenuhnya sehat. Satria Tama (Cedera Tidak Diketahui) absen. Ricky Kambuaya tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Borneo

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Borneo Dejan Antoni. Hendro Siswanto (Ligament Injury) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Persebaya Surabaya Vs Borneo FC

Menyaksikan trend tatap muka di atas, ada kesempatan pertandingan kedepan di antara Persebaya Surabaya melawan Borneo kembali usai seimbang. Namun di tatap muka pertama musim ini, Borneo sanggup menggulingkan tim Bajul Ijo dengan score mutlak 3:1. Ini menunjukkan bila Borneo mempunyai kedalaman tim dan persiapan bersaing yang lebih bagus.

Meskipun begitu rekor sepuluh pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan yang dipunyai Persebaya Surabaya tidak dapat di anggap remeh. Mereka sekarang ada dalam tingkat bermain terbaik dan berkesempatan juga menang. Diprediksikan tanding di antara Persebaya Surabaya melawan Borneo akan usai dengan score akhir 2:0.

Persebaya Vs Borneo : 2- 0

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku