Prediksi Chili Vs Uruguay, 30 Maret, Kualifikasi PD

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chili Vs Uruguay malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setelah awal yang sulit untuk kampanye Kualifikasi Piala Dunia mereka, Chili menempatkan diri mereka dalam perlombaan untuk lima besar dengan tiga kemenangan beruntun akhir tahun lalu, mengalahkan Paraguay dua kali di samping kemenangan atas Venezuela.

Itu memindahkan mereka ke 16 poin dari 13 pertandingan, tetapi mereka tidak dapat menambah rekor kemenangan mereka, menderita kekalahan beruntun di tangan Ekuador dan Argentina.

Sementara tim asuhan Martin Lasarte kemudian bangkit kembali dengan kemenangan 3-2 atas Bolivia berkat dua gol Alexis Sanchez dan gol Marcelino Nunez, mereka kembali tidak mampu menambah kemenangan lagi ketika mereka kembali beraksi terakhir kali.

La Roja melakukan perjalanan untuk menghadapi pemimpin grup Brasil, dan mereka adalah korban dari kekalahan 4-0 saat Neymar, Vinicius Junior, Philippe Coutinho dan Richarlison semuanya membantu diri mereka sendiri untuk mencetak gol.

Akibatnya, pasukan Lasarte duduk dua poin di belakang tempat playoff dan satu poin lebih buruk dari Kolombia, yang berarti bahwa, sementara mereka memiliki peluang untuk mencapai babak playoff, mereka akan meminta kedua belah pihak di atas mereka untuk kalah sambil meraih kemenangan. mereka sendiri.

Dalam upaya mereka untuk menjaga harapan tipis tetap hidup dengan kemenangan, La Roja menghadapi tim Uruguay yang telah memesan tempat mereka di Piala Dunia.

Meskipun secara luas dianggap sebagai tim terbaik ketiga di grup kualifikasi Amerika Selatan di belakang Brasil dan Argentina, La Celeste gagal menunjukkan otoritas mereka untuk sebagian besar kampanye, dan mereka berisiko kehilangan kompetisi global di beberapa tahap. .

Dengan hanya 16 poin dari 14 pertandingan, Uruguay duduk di posisi yang tidak menyenangkan, tetapi, setelah kepergian bos jangka panjang Oscar Tabarez dan penunjukan berikutnya dari Diego Alonso, mereka mampu membalikkan performa mereka, menyusun kembali ke- kembali menang atas Paraguay dan Venezuela di awal tahun baru untuk menyerbu ke empat besar.

Hanya menyombongkan keunggulan tipis atas Peru yang berada di posisi kelima dengan dua pertandingan tersisa, pertemuan pekan lalu dengan Los Incas sangat penting, dan pasukan Alonso mampu memastikan finis empat besar dan kemajuan otomatis dengan kemenangan 1-0 berkat Giorgian De Gol Arrascaeta.

Setelah sekarang tampaknya bersiap dengan tiga kemenangan beruntun, Uruguay akan berusaha untuk terus membangun momentum menjelang Piala Dunia dengan kemenangan yang bisa membuat mereka melompati Ekuador dan finis ketiga di kualifikasi Amerika Selatan setelah awal yang buruk.

Head to head Chili Vs Uruguay

Chili akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah Kualifikasi WC 4-0 – Amerika Selatan kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brasil.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Chili tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Chili telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Uruguay datang ke pertandingan ini menyusul 1-0 Kualifikasi WC – Amerika Selatan menang untuk mengalahkan Peru dalam pertandingan terakhir mereka.

Uruguay asuhan scar Tabárez telah mengonversi 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu sama dengan 9.

2021-06-21 Copa America Uruguay 1-1 Chili
2020-10-08 Kualifikasi WC Amerika Selatan Uruguay 2-1 Chili
2019-06-24 Copa America Chili 0-1 Uruguay
2016-11-15 Kualifikasi WC Amerika Selatan Chili 3-1 Uruguay
2015-11-17 Kualifikasi WC Amerika Selatan Uruguay 3-0 Chili

5 Pertandingan terakhir

L Brasil 4-0 Cile
Bolivia Barat 2-3 Chili
L Chili 1-2 Argentina
W El Salvador 0-1 Chili
D Meksiko 2-2 Cile

W Uruguay 1-0 Peru
W Uruguay 4-1 Venezuela
W Paraguay 0-1 Uruguay
L Bolivia 3-0 Uruguay
L Uruguay 0-1 Argentina

Kondisi Pemain

Chile mungkin sekali lagi tidak dapat memanggil pemain depan penting Ben Brereton Diaz, yang telah mencetak empat gol dalam 11 pertandingan sejak menyatakan untuk negaranya, karena, meskipun dipanggil ke skuad, pria Blackburn Rovers telah lama absen karena cedera.

Dengan kebutuhan akan tiga poin, La Roja harus tetap mempertahankan inti mereka, dengan Gary Medel dan duo Inter Milan Arturo Vidal dan Alexis Sanchez kemungkinan akan menjadi tulang punggung.

Yang terakhir harus menjadi ujung tombak serangan bersama veteran Eduardo Vargas, dengan duo ini mengoleksi total 88 gol di panggung internasional.

Barisan Uruguay sekali lagi bisa dipimpin oleh penyerang legendaris Luis Suarez, yang memuncaki daftar pencetak gol sepanjang masa negaranya dengan 67 gol dalam 131 pertandingan internasional.

Dengan kualifikasi yang sudah diamankan, Alonso dapat memilih untuk memberikan peluang kepada pemain yang lebih muda, dengan prospek Benfica Darwin Nunez akan terus bersama veteran Atletico Madrid atas Edinson Cavani.

Di tempat lain, pemain Barcelona Ronald Araujo dan pemain Real Madrid Federico Valverde tumbuh dalam pengaruh di lini pertahanan dan lini tengah masing-masing di skuad yang sudah tua, dengan yang terakhir kembali akan bermain di ruang mesin di sebelah Rodrigo Bentancur.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Chili:
Bravo; Diaz, Medel, Roco; Isla, Vidal, Aranguiz, Baeza, Suazo; Sanchez, Vargas

Kemungkinan susunan pemain Uruguay:
Rochet; D Suarez, Gimenez, Araujo, Olivera; Pellistri, Bentancur, Valverde, De Arrascaeta; Nunez, L Suarez

Prediksi Chili vs Uruguay

Sementara Chili pasti need tiga poin bahkan memiliki peluang naik ke urutan kelima, kami melihatnya sebagai langkah yang terlalu jauh dan berharap mereka akan dikalahkan oleh Uruguay.

Kedua belah pihak sama-sama mengandalkan pemain inti yang menua, tetapi tim tamu memiliki lebih banyak talenta muda yang datang melalui barisan mereka dan akan penuh percaya diri berkat tiga kemenangan beruntun di bawah manajer baru mereka.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Chili tersedia untuk 23/20, pergi untuk permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 12/5 dan memilih kemenangan untuk Uruguay memberi Anda 13/5. Ini adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Chili 0-2 Uruguay

Exit mobile version