Prediksi Turki Vs Italia, 30 Maret, Persahabatan

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Turki Vs Italia malam hari ini Friendly Match 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Persahabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Turki menderita kekalahan 3-1 dari Portugal dalam pertandingan playoff empat besar pekan lalu, sementara Italia kalah luar biasa 1-0 di kandang dari Makedonia Utara, sehingga juara Eropa juga tidak akan berada di Piala Dunia 2022.

Turki memiliki peluang untuk menyamakan skor menjadi 2-2 dengan Portugal di fase akhir pertandingan playoff semifinal pekan lalu, tetapi Burak Yilmaz gagal dari titik penalti, dan tim tuan rumah melanjutkan untuk mencetak gol ketiga untuk mengatur skor. sampai final dengan Makedonia Utara.

The Crescent-Stars telah berkompetisi di tiga dari empat Kejuaraan Eropa terakhir, mencapai semi-final pada 2008, tetapi mereka hanya pernah tampil di final dua Piala Dunia.

Memang, penampilan terakhir mereka di Piala Dunia terjadi pada tahun 2002, ketika mereka berada di urutan ketiga, dan tim nasional harus menunggu hingga setidaknya 2026 untuk memiliki kesempatan untuk bersaing dalam kompetisi sekali lagi.

Namun, tim asuhan Stefan Kuntz tidak boleh berlarut-larut dalam kekecewaan, dan akan bertekad untuk mengamankan hasil positif melawan Italia menjelang dimulainya kampanye UEFA Nations League pada 4 Juni.

Turki telah bermain imbang dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka dengan Italia 1-1, tetapi mereka menderita kekalahan 3-0 dari juara bertahan Eropa ketika keduanya bertemu di babak penyisihan grup Euro 2020.

Italia dikejutkan oleh Makedonia Utara pada Kamis malam, dengan upaya perpanjangan waktu Aleksandar Trajkovski yang berarti bahwa tim Roberto Mancini tidak akan hadir di Piala Dunia 2022.

The Blues telah memenangkan Piala Dunia sebanyak empat kali, tetapi mereka tidak membuat kesan dalam kompetisi sejak terakhir kali mengangkat trofi pada 2006, tersingkir di babak penyisihan grup pada 2010 dan 2014, sebelum gagal lolos pada 2018 dan sekarang 2022.

Italia mengalahkan Inggris melalui adu penalti untuk memenangkan Euro 2020, jadi ketidakhadiran mereka di Piala Dunia tahun ini lebih mengejutkan, dan tim nasional akan membutuhkan waktu untuk pulih dari kekecewaan.

Tim asuhan Mancini juga akan memulai kampanye UEFA Nations League pada awal Juni, menghadapi Jerman di pertandingan pembuka mereka, sementara mereka akan menghadapi juara Copa America Argentina di Finalissima 2002 pada 1 Juni.

Italia akan percaya bahwa mereka seharusnya menghadapi Portugal pada hari Selasa untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia, tetapi ini adalah pertandingan persahabatan melawan Turki, dan akan menarik untuk melihat tanggapan seperti apa yang ada dari juara Eropa yang terluka.

Head to Head Turki Vs Italia

Turki tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi WC 3-1 – kekalahan Eropa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Portugal.

Dalam pertandingan itu, Turki menguasai 40% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Turki adalah Burak Yılmaz (65′). Portugal memiliki 16 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Otávio (15′), Diogo Jota (42′) dan Matheus Nunes (94′) mencetak gol untuk Portugal.

Turki tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 12. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak dalam pertandingan ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Makedonia Utara di Kualifikasi WC – aksi Eropa, Italia dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Italia memiliki 66% penguasaan bola dan 32 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Makedonia Utara memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Trajkovski (92′) menjadi pencetak gol bagi Makedonia Utara.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Italia asuhan Roberto Mancini telah mencetak gol sebanyak 9 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Euro 2020 day 1 pada 11/06/2021 yang berakhir dengan skor di Turki 0-3 Italia.

2021-06-11 Euro Turki 0-3 Italia

5 Pertandingan Terakhir

L Portugal 3-1 Turki
W Montenegro 1-2 Turki
W Turki 6-0 Gibraltar
W Latvia 1-2 Turki
D Turki 1-1 Norwegia

L Italia 0-1 TA Makedonia
D Irlandia Utara 0-0 Italia
D Italia 1-1 Swiss
W Italia 2-1 Belgia
L Italia 1-2 Spanyol

Kondisi Pemain

Kapten Turki Yilmaz sangat pensiun dari sepak bola internasional setelah gagal mengeksekusi penalti saat melawan Portugal, sehingga pemain berusia 36 tahun itu tidak akan terlibat dalam pertandingan ini.

Akibatnya, kemungkinan akan ada tempat di sepertiga akhir lapangan untuk Serdar Dursun, sementara Enes Unal juga diperkirakan akan dimasukkan ke dalam starting XI untuk pertandingan ini.

Pelatih kepala Kuntz kemungkinan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran, jadi tim harus serupa dengan yang dimulai melawan Portugal, dengan tiga bek termasuk Caglar Soyuncu.

Adapun Italia, Marco Verratti, Jorginho, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, Domenico Berardi dan Gianluca Mancini semuanya telah dikeluarkan dari skuad menjelang pertandingan ini.

Gianluca Scamacca, Andrea Belotti, Nicolo Zaniolo dan Leonardo Bonucci tidak ada di bangku cadangan melawan Makedonia Utara, jadi tidak jelas apakah mereka akan terlibat.

Tim akan banyak berubah dari yang memulai semifinal playoff, dengan Lorenzo Pellegrini, Matteo Pessina, Sandro Tonali, Joao Pedro dan Giorgio Chiellini semuanya akan tampil.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Turki:
Cakir; Kabak, Demiral, Soyuncu; Celik, Kokcu, Calhanoglu, Kutlu; Di bawah, Unal, Dursun

Kemungkinan susunan pemain awal Italia:
Donnarumma; Florenzi, Chiellini, Bastoni, Emerson; Tonali, Pellegrini, Pessina; Pedro, Politano, Raspadori

Prediksi Skor Turki Vs Italia

Kedua tim akan sama-sama cedera akibat apa yang terjadi pekan lalu, dan sulit untuk memprediksi secara pasti apa yang akan terjadi pada pertandingan ini. Italia telah melepas enam pemain dari kamp mereka, tetapi The Blues masih memiliki banyak kualitas dalam skuad mereka, dan kami memperkirakan kedua belah pihak akan bermain imbang dengan skor rendah pada Selasa malam.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Turki tersedia untuk 14/5, bertaruh pada undian adalah 12/5 & mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Italia memberi Anda 19/20. Itulah harga pasar terbaik yang bisa diamankan saat ini.

Turki 1-1 Italia

Bagikan

Also Read