Prediksi Irlandia Utara vs Hongaria, 30 Maret, Persahabatan

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Irlandia Utara vs Hongaria malam hari ini Friendly Match 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Persahabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ini ialah tatap muka pertama ke-2 negara semenjak mereka bermain seri 1-1 di kwalifikasi Piala Eropa 2015.

Irlandia Utara telat untuk amankan kemenangan 3-1 dalam laga pertemanan tandang mereka di Luksemburg pada Jumat malam, saat Steven Davis dan Gavin Whyte masuk dari kursi cadangan untuk cetak gol di 10 menit paling akhir sesudah gol pembuka Josh Magennis awalnya diurungkan.

Pasukan Ian Baraclough ada dalam rekor tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan; negara ini tidak melalui empat laga tanpa kekalahan semenjak 2019 saat Michael O’Neill pimpin.

Mereka tak pernah kalah dalam empat laga paling akhir mereka di Windsor Park, jaga clean sheet di semua laga itu terhitung hasil seimbang 0-0 menantang juara Eropa Italia pada November.

Baraclough terus menyiapkan diri untuk mengawali kampanye Nations League C Irlandia Utara pada Juni sesudah mereka terdegradasi dari Liga B tahun kemarin.

Tentara Hijau dan Putih cuman memenangi satu dari 6 tatap muka mereka awalnya dengan Hongaria, kalah dalam empat peluang.

Pasukan Marco Rossi – yang sudah bersaing di dua Kejuaraan Eropa paling akhir – ada di rangking 41 dunia, 13 tempat di atas Irlandia Utara.

Hungaria menanggung derita kekalahan 1-0 di kandang menantang Serbia dalam laga pertemanan pada Kamis malam, karena gol bunuh diri Zsolt Nagy di set pertama bisa dibuktikan jadi keruntuhan mereka.

Itu ialah kekalahan pertama kali dalam empat laga untuk Magyar, yang tempati posisi ke-4 dalam group kwalifikasi Piala Dunia Inggris dan bermain seri 1-1 di Wembley pada Oktober.

Hungaria akan mengawali kehidupan di Nations League A di bulan Juni, di mana mereka akan balik berjumpa Inggris, sesudah promo dari Liga B tahun kemarin.

Irlandia Utara akan mempunyai penjaga gawang Bailey Peacock-Farrell ada sesudah ia tidak lakukan perjalanan ke Luksemburg dan justru bermain untuk Sheffield Wednesday di hari Sabtu.

Jonny Evans diundang telat ke tim dan bermain lebih satu jam menantang Luksemburg, tapi tidak bakal tampil dalam laga ini karena dia sukses datang dari cidera kaki.

Paddy McNair melewati laga Kamis dengan kaki bengkak dan akan dipandang mendekati laga ini untuk menyaksikan apa ia dapat tampil.

Hongaria bisa membalikkan keadaan di rakyatnesia tongkat dengan Denes Dibusz yang sekarang ini berkompetisi dengan Peter Gulacsi untuk tempat nomor satu.

Perputaran dapat menjadi kesempatan awalnya untuk Akos Kecskes dan Daniel Gazdag, yang turun dari kursi cadangan pada Kamis.

Pemain Barnsley Callum Styles, yang mempunyai kakek-nenek Hungaria, lakukan kiprahnya sebagai pemain cadangan menantang Serbia, jadi kemungkinan mengharap untuk mengawali di sini.

head to head Irlandia Utara Vs Hongaria

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim sejak September 2015 ketika hasil imbang 1-1 di babak grup kualifikasi Euro.

Irlandia Utara kembali ke jalur kemenangan Jumat lalu saat mereka dengan nyaman mengalahkan Luksemburg 3-1 jauh dari rumah.

Mereka sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu itu.

Selanjutnya adalah ujian berat untuk menghadapi tim lawan yang hanya berhasil mereka menangkan satu kali dalam enam pertemuan sebelumnya.

Sementara itu, Hongaria gagal meraih kemenangan ketiga pada putaran terakhir saat mereka kalah 1-0 melawan Serbia.

Sebelum itu, mereka meraih dua kemenangan berturut-turut dari dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka, masing-masing mengalahkan San Marino dan Polandia.

Hongaria hanya berhasil meraih satu kemenangan dari lima pertandingan persahabatan terakhir mereka, kalah tiga kali dan mengklaim satu hasil imbang dalam waktu tersebut.

Dengan empat kemenangan dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Hungaria memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Irlandia Utara telah berhasil satu kemenangan pada waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

2015-09-07 Euro Irlandia Utara 1-1 Hungaria
2014-09-07 Euro Hungaria 1-2 Irlandia Utara
2008-11-19 Persahabatan Irlandia Utara 0-2 Hungaria
1989-09-05 Kualifikasi WC Eropa Irlandia Utara 1-2 Hongaria
1988-10-18 Kualifikasi WC Eropa Hongaria 1-0 Irlandia Utara

5 Pertandingan terakhir

W Luksemburg 1-3 Irlandia Utara
D Irlandia Utara 0-0 Italia
W Irlandia Utara 1-0 Lituania
L Bulgaria 2-1 Irlandia Utara
L Swiss 2-0 Irlandia Utara

L Hungaria 0-1 Serbia
Polandia Barat 1-2 Hungaria
W Hungaria 4-0 San Marino
D Inggris 1-1 Hungaria
L Hungaria 0-1 Albania

Kondisi Pemain

Irlandia Utara

Jonny Evans dan Paddy McNair diragukan cedera untuk Irlandia Utara dan bisa melewatkan pertandingan Selasa.

Terluka: Jonny Evans, Paddy McNair

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Hungaria

Hungaria menuju ke pertandingan dengan kesehatan yang bersih setelah muncul tanpa cedera melawan Serbia Kamis lalu.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Irlandia Utara vs Hungaria

Irlandia Utara : Peacock-Farrell; Flanagan, Cathcart, Brown; Dallas, Thompson, C. Evans, Saville, Ferguson; Magennis, Whyte

Hongaria : Dibusz; Lang, Botka, Kecskes; Nego, Gazdag, A. Nagy, Styles; Sallai, Szoboszlai; Szalai

Prediksi Skor Irlandia Utara vs Hungaria

Kedua belah pihak menuju ke permainan dalam bentuk yang sama, mengklaim dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka dan ini membuat tontonan yang menarik. Namun, Irlandia Utara tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dan kami memperkirakan mereka akan mempertahankan performa ini dan pulang dengan kemenangan tipis pada hari Selasa.

Irlandia Utara vs Hongaria: 1-1

Bagikan

Also Read