Prediksi Suriah vs Irak, 29 Maret, Kualifikasi PD

Opik Arrow

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skorSuriah vs Irak Selatan malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Suriah akan cari hasil ulangan dari Kwalifikasi 0-3 WC – kemenangan Asia versus Lebanon.

Belum kerap dalam beberapa saat paling akhir di mana Suriah mencatat clean sheet. Realitanya ialah jika Suriah sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol di sejauh jalan.

Irak akan masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari 1-0 Kwalifikasi WC – Asia menang di kekalahan UEA di laga paling akhir mereka.

Irak bimbingan Srečko Katanec sudah cetak gol sekitar 6 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka sepanjang masa itu jadi 6.

Sepanjang tahun Justin Meram sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola Irak terbaik.

Striker tengah yang sanggup bermain sebagai pemain sayap ini terlahir di Shelby Charter Township, Michigan pada 4 Desember 1988, tetapi dia sebagai wakil Irak di panggung internasional.

Sepanjang karier kuliahnya Justin Meram bermain untuk beberapa orang seperti Yavapai Roughriders dan Michigan Wolverines dan di tahun 2011 dia tergabung dengan club MLS Columbus Kru. Meram cetak 37 gol di dalam 188 performa untuk club di MLS saat sebelum tanda-tangani kontrak dengan Orlando City pada Januari 2018.

Pemain internasional Irak lakukan kiprahnya untuk Lions dengan hasil seimbang 1-1 dengan DC United pada 4 Maret dan ia cetak gol pertama kalinya untuk club pada 14 Mei dalam kekalahan 2-1 dari Atlanta United.

Adapun karier internasionalnya, Justin Meram lakukan kiprahnya di Irak pada November 2014 dalam kekalahan 1-0 dari Kuwait. Striker Orlando City kenakan nomor punggung 9.

Kami berpandangan jika Irak dan Suriah kemungkinan sama cetak gol, dengan sedikit di rakyatnesia ke-2 team ini.

Head to head Syria vs Iraq

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan pekan lalu, dengan tim Suriah mengosongkan Lebanon 3-0, sementara Lions of Mesopotamia meraih kemenangan besar 1-0 atas Uni Emirat Arab (UEA).

Dengan berakhirnya kampanye kualifikasi mereka, Suriah memberi kami gambaran sekilas tentang kemampuan mereka pada Kamis lalu, memenangkan pertandingan pertama mereka di babak ketiga dan mengumpulkan clean sheet untuk pertama kalinya sejak kemenangan 3-0 atas Guam pada 2021. .

Itu sama sekali bukan tampilan yang dominan, karena mereka hanya memiliki 36% penguasaan bola dan akurasi umpan 63%, tetapi mereka mematikan di depan gawang, mencetak tiga dari empat upaya tepat sasaran.

Ghassan Maatouk adalah manajer kelima yang ditunjuk untuk tim ini sepanjang kualifikasi 2022 ini dalam apa yang merupakan cobaan berat bagi para pemain ini.

Sementara debutnya dalam pertemuan mereka sebelumnya sukses, akan menarik untuk melihat identitas seperti apa yang dipilih mantan bek Suriah itu untuk diterapkan dalam grup ini untuk pertandingan kualifikasi ini.

Orang-orang Suriah memasuki kualifikasi dengan kerugian yang cukup besar, saat ini dilarang oleh FIFA untuk bermain di kandang mereka, yang berarti bahwa semua pertandingan kandang mereka telah berlangsung di UEA.

Setelah penampilan yang mengesankan di babak kedua, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka untuk memuncaki grup mereka, para pemain ini telah menemukan bahwa mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan ketika bersaing dengan negara-negara elit di Asia.

Ini adalah situasi do-or-die untuk Irak, yang tertinggal satu poin dari UEA untuk tempat ketiga di Grup A dan kesempatan untuk menghadapi Australia di babak keempat.

Mereka mulai mencapai puncak tepat pada waktunya, tak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, meskipun dengan selisih gol -6 dibandingkan dengan -1 untuk UEA, Irak harus memenangkan pertandingan ini dan berharap Korea Selatan bisa menang. melakukan hal yang sama terhadap Al Abyad.

Seperti Suriah, Irak telah melalui korsel pelatihan sendiri, memenangkan lima kualifikasi putaran kedua di bawah Srecko Katanec sebelum ia meninggalkan dugaan gaji yang belum dibayar, kemudian Dick Advocaat gagal memenangkan enam pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab dan mengundurkan diri, meninggalkan jalan untuk Zeljko Petrovic .

Namun, kekalahan dan hasil imbang dalam dua pertandingan kualifikasi pertamanya membuatnya dipecat, dan sekarang terserah Abdul-Ghani Shahad untuk mencoba menyelesaikan pekerjaan dan menjaga impian Piala Dunia mereka tetap bertahan.

Sepanjang kualifikasi ini, Irak telah mengundang tekanan mereka dan berjuang untuk memenangkan duel mereka di tengah lapangan, menciptakan sedikit peluang mencetak gol di sepanjang jalan.

Mereka belum memenangkan pertandingan di seluruh siklus kualifikasi ini ketika kebobolan lebih dulu, meskipun mereka belum kalah saat mencetak gol pembuka.

2021-11-11 Kualifikasi WC Asia Irak 1-1 Suriah
2019-08-08 Asia: Kejuaraan Waff Suriah 0-0 Irak
2019-03-20 Persahabatan Irak 1-0 Suriah
2018-03-27 Persahabatan Irak 1-1 Suriah
2016-03-18 Persahabatan Irak 0-1 Suriah

5 Pertandingan terakhir

Libanon Barat 0-3 Suriah
L Suriah 0-2 Korea Selatan
L Uni Emirat Arab 2-0 Suriah
L Suriah 1-2 Mauritania
W Suriah 2-0 Tunisia

W Irak 1-0 Uni Emirat Arab
Irak Barat 3-1 Zambia
D Lebanon 1-1 Irak
L Iran 1-0 Irak
W Irak 1-0 Uganda

Kondisi Pemain

Alaa Al Dali mencetak gol kemenangan untuk Suriah versus Lebanon pekan lalu, yang pertama untuk tim nasional, dengan gol lainnya datang dari Mardik Mardikian dan Mohammad Al Marmour.

Ahmad Madania menghentikan ketiga tembakan Lebanon yang dia hadapi untuk mengumpulkan clean sheet, dan Mustafa Jneid mendapatkan cap keduanya untuk skuad senior, menggantikan Al Marmour sebagai pemain pengganti di akhir babak kedua.

Hanya tiga pemain yang memulai pertandingan melawan Korea Selatan yang juga memulai pertandingan mereka pada hari Kamis, termasuk Thaer Krouma, Amro Jenyat dan Kamel Hmeisheh.

Hussein Ali mencetak gol internasional kelimanya untuk Irak dalam kemenangan mereka minggu lalu dan yang pertama sejak 2019, sementara Aymen Hussein mengoleksi caps ke-50 dan kiper Jalal Hassan membuat penampilan ke-60, menghentikan tiga tembakan, untuk mengamankan kemenangan.

Manaf Younis adalah satu dari hanya tiga pemain yang mampu mempertahankan tempatnya di starting 11 selama dua pertemuan terakhir mereka, dengan yang lainnya adalah Saad Abdul-Amir dan Aymen Hussein.

Zidane Iqbal, yang merupakan pemain pengganti Manchester United dalam pertandingan Liga Champions pada bulan Desember, telah membuat dua penampilan untuk tim nasional tetapi belum tampil di starting lineup.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Suriah:
Madania; Kurdaghli, Krouma, Midani, Jenyat; Marmour, Al-Mawas, Kass Kawo, Jneid; Samia, Mardikian

Kemungkinan lineup awal Irak:
Hasan; Ibrahim, Ismail, Faez; Abdul-Amir, Ali, Meram, Bayesh; Iqbal, Farhan; Abdul-Raheem

Prediksi Skor Suriah vs Irak

Ini adalah dua tim berimbang yang sedang mencari untuk menemukan identitas yang jelas dan merek sepak bola yang sesuai dengan keahlian mereka.

Irak masih memiliki sesuatu untuk dimainkan pada hari Selasa, tetapi seperti Suriah, mereka belum menunjukkan banyak konsistensi dalam babak kualifikasi ini, dan mengingat tidak ada tepi yang ditentukan ketika Anda melihat sisi-sisi ini di atas kertas, hasil imbang tampak seperti a skenario yang mungkin.

Suriah vs Irak: 1-1

Bagikan

Also Read