Prediksi Prancis vs Afrika Selatan 30 Maret, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prancis vs Afrika Selatan malam hari ini Friendly Match 30 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Persahabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Prancis tiba ke laga ini karena kemenangan 2-1 atas Pantai Gading bimbingan Patrice Beaumelle dalam laga paling akhir mereka.

Gol dari penyerang veteran AC Milan Olivier Giroud dan pemain tengah AS Monaco Aurelien Tchouameni pastikan kemenangan untuk Prancis bimbingan Didier Deschamps.

Winger Arsenal Nicolas Pepe cetak gol selingan untuk Pantai Gading.

Afrika Selatan, di lain sisi, bermain seri 0-0 menantang Guinea Kaba Diawara dalam laga paling akhir mereka.

Guinea mencatat dua shooting pas target dibanding dengan Afrika Selatan yang tujuh.

Dalam empat tatap muka head-to-head rakyatnesia kedua pihak, Prancis sudah memenangi dua laga, kalah 1x dan seri 1x.

Ke-2 negara akhir kali berjumpa di tahun 2010, dengan Afrika Selatan menaklukkan sepuluh pemain Prancis 2-1.

Gol set pertama dari bek tengah Bongani Khumalo dan striker Katlego Mphela pastikan kemenangan untuk Afrika Selatan.

Winger Florent Malouda cetak gol selingan untuk Prancis, yang membuat pemain tengah Yoann Gourcuff ditendang keluar lapangan pada set pertama.

head to Head Prancis Vs Afrika Selatan

Tim asuhan Didier Deschamps akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Pantai Gading pada Jumat, sementara Afrika Selatan bermain imbang tanpa gol dengan Guinea pada malam yang sama.

Prancis mencatat kemenangan keenam berturut-turut pada hari Jumat dengan mengalahkan Pantai Gading 2-1, dengan Aurelien Tchouameni datang dengan gol kemenangan di perpanjangan waktu babak kedua setelah Olivier Giroud menyamakan kedudukan pada menit ke-19 dari Nicolas Pepe di Marseille.

Pasukan Deschamps akan mengakhiri jeda internasional mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Afrika Selatan sebelum mengalihkan perhatian mereka ke UEFA Nations League, yang akan dimulai di kandang melawan Denmark pada 3 Juni.

The Blues juga akan memikirkan Piala Dunia 2022, di mana mereka diharapkan membuat kesan yang serius; tim nasional mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan mereka untuk menyelesaikan dengan nyaman di puncak Grup D, melewati proses kualifikasi mereka.

Prancis adalah juara dunia yang berkuasa, setelah mengangkat trofi untuk kedua kalinya pada tahun 2018, tetapi mereka kecewa di Euro 2020, kalah dari Swiss di babak 16 besar, dan akan adil untuk mengatakan bahwa kinerja mereka secara keseluruhan di kompetisi itu sangat buruk. dibawah standar yang diharapkan.

Tim besutan Deschamps sebenarnya tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun sejak kalah dari Swiss di Euro 2020, sementara mereka selalu menang dalam tiga pertandingan persahabatan terakhir melawan Wales, Bulgaria, dan Pantai Gading.

Afrika Selatan, sementara itu, akan memasuki kontes tersebut dengan hasil imbang tanpa gol dengan Guinea pada Jumat, yang terbukti menjadi pertandingan pertama mereka sejak kalah dari Ghana November lalu.

Tim asuhan Hugo Broos telah bermain di tiga Piala Dunia, berkompetisi di putaran final pada 1998, 2002 dan 2010, tetapi mereka tidak tampil di dua kompetisi terakhir dan juga tidak akan tampil di turnamen 2022.

Memang, Afrika Selatan berada di urutan kedua di belakang Ghana di bagian kualifikasi mereka meskipun mengambil 13 poin dari enam pertandingan, dengan kekalahan mereka melawan Ghana pada 14 November terbukti menjadi penentu.

Alhasil, tim nasional harus menunggu setidaknya 2026 untuk bermain di Piala Dunia lagi, tetapi mereka pasti akan mengirim pesan dengan mengalahkan juara dunia di pertandingan ini.

Afrika Selatan hanya menang dalam satu dari empat pertandingan persahabatan terakhir mereka, yang terjadi di kandang melawan Uganda Juni lalu, tetapi mereka mengalahkan Prancis 2-1 ketika kedua belah pihak terakhir bertemu di Piala Dunia 2010.

Formulir Persahabatan Internasional Prancis:
WWLWWW
Bentuk Prancis (semua kompetisi):
WWW WWW
Formulir Persahabatan Internasional Afrika Selatan:
DWDLWD
Formulir Afrika Selatan (semua kompetisi):
WWWWLD

Kondisi pemain

Bos Prancis Deschamps akan membuat sejumlah perubahan pada tim yang memulai pertandingan melawan Pantai Gading, dan mungkin ada tempat di antara mistar untuk Alphonse Areola.

Raphael Varane keluar dengan masalah cedera terakhir kali, sehingga bek Manchester United tidak mungkin tampil, yang akan membuka pintu bagi William Saliba untuk memulai.

Juga diharapkan ada posisi di XI untuk pemain seperti Wissam Ben Yedder, Jonathan Clauss dan Lucas Digne, sementara Kylian Mbappe, yang tidak tampil melawan Pantai Gading, harus masuk ke dalam tim.

Presnel Kimpembe dan Moussa Diaby juga akan berharap mendapatkan menit bermain pada Selasa malam, sementara Paul Pogba harus diizinkan bermain meski mengalami masalah kaki.

Adapun Afrika Selatan, Percy Tau, yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 12, tidak terlibat dalam pertandingan persahabatan dengan Guinea, tetapi pemain berusia 27 tahun itu diharapkan memainkan peran melawan Prancis dalam pertandingan ini.

starting XI kemungkinan akan serupa dengan yang turun ke lapangan terakhir kali, dengan Evidence Makgopa tampil di sepertiga akhir, tetapi Mothobi Mvala bisa keluar dari lini tengah untuk menggantikan Ethan Brooks.

Juga diharapkan ada setidaknya satu perubahan di area pertahanan, dengan Rushine De Reuck masuk menggantikan Nkosinathi Sibisi, yang merupakan perubahan yang terjadi saat jeda melawan Guinea.

Perancis

Prancis diberkati dengan bakat. Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris, bek tengah Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe, gelandang Manchester United Paul Pogba.

Dan superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe semuanya telah dimasukkan.

Bakat muda seperti duo Marseille William Saliba dan Matteo Guendouzi dan pemain sayap Bayer Leverkusen Moussa Diaby telah disebutkan.

Lens bek kanan Jonathan Clauss secara mengejutkan dimasukkan ke dalam skuat.

Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Manchester United Raphael Varane.

Bintang-bintang seperti bek tengah Bayern Munich Dayot Upamecano, pemain sayap Atletico Madrid Thomas Lemar dan pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele tidak dimasukkan.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Raphael Varane

Suspensi: Tidak ada

Afrika Selatan

Sementara itu, Afrika Selatan telah menunjuk penyerang Al Ahly Percy Tau, penyerang Westerlo Lyle Foster, bek tengah Mamelodi Sundowns Rushine De Reuck.

Dan gelandang Kaizer Chiefs Keagan Dolly.

Mungkin ada debut potensial untuk gelandang Orlando Pirates Goodman Mosele.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Prancis vs Afrika Selatan

Susunan pemain Prancis (4-2-3-1):

Mike Maignan, Jonathan Clauss, William Saliba, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez, Aurelien Tchouameni, Matteo Guendouzi, Moussa Diaby, Christopher Nkunku, Kylian Mbappe, Olivier Giroud

Susunan pemain Afrika Selatan (4-2-3-1):

Veli Mothwa, Nyiko Mobbie, Rushine De Reuck, Nkosinathi Sibisi, Terrence Mashego, Teboho Mokoena, Thabang Monare, Keagan Dolly, Lyle Foster, Bongokuhle Hlongwane, Evidence Makgopa

Prediksi Skor Prancis vs Afrika Selatan

Prancis tidak kekurangan bakat. Mereka akan menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia tahun ini.

Dan produksi bakat mereka berarti bahwa mereka tidak kekurangan bintang muda dengan potensi besar.

Afrika Selatan, di sisi lain, memiliki beberapa pemain yang menarik.

Mantan penyerang Brighton & Hove Albion Percy Tau menikmati tugas yang menarik di Eropa dengan klub-klub seperti Club Brugge dan Anderlecht.

Dan dia akan sangat penting bagi kesuksesan Afrika Selatan, tidak hanya sekarang tetapi juga di masa depan.

Prancis akan menjadi favorit.

Prancis 3-0 Afrika Selatan

Exit mobile version