Seorang Pelajar Putri Kencan Dengan Pemuda di Tempat Kos, Terjaring Operasi Pekat Satpol PP Bojonegoro

6.688

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Rumah kos kini menjadi ajang mesum yang murah – meriah dan diminati di Kota Bojonegoro ini. Pasalnya, Rumah Kos itu, menawarkan kos harian, mingguan dan bulanan sehingga harga sewanya terjangkau.

Hal itu, membuat rumah kos menjadi alternatif untuk kencan bagi pasangan bukan suami istri, terutama anak-anak di bawah umur. Seperti halnya dengan terjaringnya pasangan bukan suami istri saat kencan di rumah kos, yang berada di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (29/3/2021).

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro Arief Nanang Sugianto melalui Kabid Tibum dan Tranmas Benny Subiakto membenarkan jika pihaknya menindak lanjuti maraknya tempat kost liar di dalam Kota Bojonegoro yang dipakai ajang kencan pasangan bukan suami istri.

“Kami melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), di salah satu tempat kos yang berada di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota Bojonegoro. Petugas berhasil mendapati satu pasangan bukan suami istri saat berada di dalam kamar kos dengan kondisi pintu terkunci,” demikian dikatakan Kabid Tibum dan Tranmas Beny Subiakto, Senin (29/3/2021).

Lanjut Beny Subiakto, kamar kos yang dikunci dari dalam itu, oleh petugas diketuk hingga 3 kali, namun tak dibuka. Setelah ditunggu beberapa menit, kemudian kamar didobrak dan didapati pasangan bukan suami istri itu. Bahkan, yang perempuan masih bersegaram sekolah atau masih di bawah umur.

“Pasangan bukan suami istri yang terjaring razia, kita bawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Beny itu.

Ditambahkan, keduanya diberikan pembinaan dan menanda tangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Agar mereka jera, rang tua mereka diundang untuk menjemput ke Kantor Satpol PP Bojonegoro.

Perlu diketahui, data yang diperoleh rakyatnesia.com menyebutkan, identitas pasangan tersebut yakni laki-laki berinisial MAZ (20) warga Kecamatan Kota Bojonegoro. Sedangkan perempuannya berinisial TC (16) warga di wilayah Kecamatan Dander, yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bojonegoro.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More