Prediksi Turki VS Kroasia, 29 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Turki VSkroasia Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah ditolak pada waktu tambahan pada akhir pekan, Kroasia mencari kemenangan kualifikasi Euro 2024 pertama melawan Turki pada hari Selasa, ketika rival Grup D bertemu di Bursa.

Sementara semifinalis Piala Dunia tahun lalu ditahan imbang oleh Wales, tuan rumah mereka sudah memiliki tiga poin, menyusul kemenangan di Armenia.

Turki

Dalam pertandingan pertama mereka sejak gempa dahsyat yang melanda negara itu bulan lalu, Turki melawan rival regional Armenia pada hari Sabtu, dalam pertemuan sengit antara negara-negara dengan sejarah permusuhan yang panjang.

Meski gol bunuh diri awal Ozan Kabak membuat Crescent-Stars tertinggal di Yerevan, mereka menyamakan kedudukan melalui Orkun Kokcu sebelum jeda dan pemain sayap Galatasaray Kerem Akturkoglu kemudian mencetak gol kemenangan pada menit ke-64 setelah masuk dari bangku cadangan.

Pelatih kepala Stefan Kuntz, mantan striker Besiktas dan pemenang Kejuaraan Eropa bersama Jerman, membukukan kemenangan ke-10 dari 15 pertandingan sebagai pelatih dan membantu menempatkan timnya di depan sesama pesaing Kroasia dan Wales dalam perebutan finis dua besar di Grup D .

Dengan Latvia dan Armenia mungkin hanya akan menambah angka, tampaknya akan ada persaingan tiga arah untuk kualifikasi otomatis, dan Turki harus menahan klaim dari dua negara yang telah terbiasa mencapai turnamen besar akhir-akhir ini.

Di bawah Kuntz, bagaimanapun, mereka tampaknya berada di jalur yang benar, karena mereka memastikan promosi Liga Bangsa-Bangsa kembali ke Liga B tahun lalu dan hanya dikalahkan oleh Portugal di babak playoff untuk Qatar 2022, hanya kalah sekali di fase grup.

Memang, hanya satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir Turki sejak menderita sakit hati Piala Dunia yang berarti penampilan di Jerman – di mana komunitas besar Turki tinggal – bisa terjadi untuk musim panas mendatang. Namun, mereka sekarang akan menghadapi salah satu ujian terberat mereka di jalan sana, di Kroasia.

Turki berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Euro – Kualifikasi vs Armenia.

Untuk Turki, pencetak golnya adalah Ozan Kabak (10′ Gol bunuh diri), Orkun Kökçü (34′) dan Kerem Aktürkoğlu (64′).

Turki belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Turki telah melihat gawang mereka kebobolan di 5 pertandingan tersebut sementara juga berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Meskipun itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren itu mungkin bertahan di game ini.

Kroasia

Ketika kedua negara ini terakhir bertemu di tanah Turki, pertandingan persahabatan tiga tahun lalu berakhir 3-3 di Istanbul, dan Kroasia hanya kalah dua kali dari tuan rumah hari Selasa dalam 10 pertemuan sebelumnya.

Tanaman Kroasia saat ini akan berharap untuk melanjutkan tren yang sebagian besar positif di pertengahan pekan, karena mereka kehilangan dua poin pada malam pembukaan kampanye Grup D mereka; juga memungkinkan saingan langsung untuk dua teratas mengambil satu poin dari Split pada hari Sabtu.

Giliran dan penyelesaian tajam Andrej Kramaric memberi tuan rumah keunggulan pada babak pertama di Stadion Poljud, dan mereka mendominasi penguasaan bola sebelum tembakan Ivan Perisic membentur mistar gawang setelah jeda.

Namun, Vatreni menyia-nyiakan poin kemenangan yang tampaknya pasti dengan mengirimkan gol penyeimbang di injury time ke satu-satunya tembakan tepat sasaran Wales, yang terjadi pada menit ke-93.

Kroasia telah menang 34 kali dan seri pada salah satu pertandingan kualifikasi Eropa mereka sebelumnya di kandang sendiri, jadi bahkan gagal mengalahkan tim Welsh Rob Page yang berani datang sebagai pukulan moral menjelang perjalanan yang sulit ke Turki.

Sementara mereka masih berharap untuk menegosiasikan jalan mereka ke Euro lain dengan aman pada akhir proses kualifikasi, pasukan Zlatko Dalic tidak boleh tertinggal lebih jauh di awal putaran.

Setelah kalah hanya satu dari 14 pertandingan terakhir mereka – dari Argentina yang akhirnya menjadi juara di semifinal Piala Dunia – perawakan mereka sebagai salah satu kelas berat sepak bola Eropa tetap utuh, meskipun skuadnya menua. Memang, pengalaman Perisic yang luas dan kapten Luka Modric yang awet muda terbukti sangat berharga di Bursa.

Dalam pertandingan sebelumnya, Kroasia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi Euro dengan Wales.

Satu-satunya pencetak gol dari Kroasia adalah Andrej Kramarić (28′). Nathan Broadhead (93′) adalah pencetak gol untuk Wales.

[quads id=2]

Statistik tidak berbohong, dan Kroasia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 7 gol. Bertahan, Kroasia benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

prediksi turki

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 11/11/2011 menunjukkan bahwa Turki telah memenangkan 1 dari mereka dan Kroasia 2, dengan jumlah pertandingan imbang menjadi 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan itu,

dengan 5 di antaranya untuk Ay Yıldızlılar dan 8 dari Vatreni. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

09/05/17 Turki1 – 0
(0 – 0)
Kroasia WCQ05/09/16 Kroasia1 – 1
(1 – 1)
Turki WCQ12/06/16 Turki0 – 1
(0 – 1)
Kroasia Eu15/11/11 Kroasia0 – 0
(-)
Turki EuQ11/11/11 Turki0 – 3
(-)
Kroasia EuQ20/06/08 Kroasia1 – 1
(-)
Turki Uni Eropa

5 Pertandingan Terakhir

25/03/23 Armenia1 – 2
(1 – 1)
Turki EuQ25/09/22 Kepulauan Faroe2 – 1
(0 – 0)
Turki UNL22/09/22 Turki3 – 3
(2 – 2)
Luksemburg UNL14/06/22 Turki2 – 0
(1 – 0)
Lituania UNL11/06/22 Luksemburg0 – 2
(0 – 1)
Turki UNL07/06/22 Lituania0 – 6
(0 – 2)
UNL Turki

25/03/23 Kroasia1 – 1
(1 – 0)
Wales EuQ17/12/22 Kroasia2 – 1
(2 – 1)
Maroko WC13/12/22 Argentina3 – 0
(2 – 0)
Kroasia WC09/12/22 Kroasia0 – 0
(0 – 0)
Brasil WC05/12/22 Jepang1 – 1
(1 – 0)
Kroasia WC01/12/22 Kroasia0 – 0
(0 – 0)
WC Belgia

Kondisi Susunan Pemain Turki VS Kroasia

Kemungkinan lineup awal Turki:
Gunok; Celik, Soyuncu, Demiral, Elmali; Calhanoglu, Ozcan, Kokcu; Di bawah, Unal, Akturktoglu

Kemungkinan starting lineup Kroasia:
Livakovic; Juranovic, Sutalo, Gvardiol, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Pasalic, Kramaric, Perisic

[quads id=3]

Kondisi Pemain

Turki

Setelah menurunkan formasi menyerang di Armenia, dengan pemain depan Getafe Enes Unal yang sedang dalam performa terbaiknya sebagai striker utamanya, Stefan Kuntz dapat membuat beberapa perubahan untuk melawan tantangan yang sangat berbeda dari tim tamu hari Selasa.

Unal telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan La Liga terakhirnya sebelum periode internasional dimulai sehingga diperkirakan akan mempertahankan tempatnya, tetapi Kerem Akturkoglu mencetak gol sebagai pemain pengganti terakhir kali dan mungkin memaksa masuk ke dalam XI di sayap kiri.

Jika Crescent-Stars kembali ke empat bek, maka pemain Roma Zeki Celik kemungkinan besar akan masuk sebagai bek kanan, dengan Caglar Soyuncu atau Ozan Kabak mungkin akan duduk di bangku cadangan.

Bos Turki Stefan Kuntz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap beraksi.

Kroasia

Kroasia, sementara itu, melanjutkan era pasca-Dejan Lovren dalam pengaturan pertahanan mereka, dan Josip Sutalo harus kembali bergabung dengan Josko Gvardiol yang diminati di jantung lini belakang tim tamu.

Trio gelandang akrab Luka Modric, Mateo Kovacic dan Marcelo Brozovic akan diandalkan sekali lagi, meskipun Nikola Vlasic dan Mario Pasalic sama-sama mendorong untuk dimasukkan lebih jauh ke depan.

Keduanya membuat akting cemerlang pada hari Sabtu, tetapi akan mulai hanya jika Marko Livaja dicoret dan pencetak gol hari pembukaan Andrej Kramaric mengambil peran sebagai penyerang tengah.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Kroasia Zlatko Dalić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Turki VS Kroasia

[quads id=4]

Karena kedua tim menimbulkan ancaman gol dan, dalam situasi tersebut, sama-sama termotivasi untuk meraih kemenangan, pertemuan terbuka dapat terjadi.

Kroasia jarang merasakan kekalahan dalam kompetisi apa pun, mengingat pengetahuan mereka yang cerdas dan susah payah, jadi meskipun mereka tertinggal di Bursa, mereka dapat menemukan jalan kembali ke kontes dan menjinakkan tim Turki yang berbakat.

Perasaan kami adalah bahwa Turki harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Kroasia ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-2 untuk Kroasia di akhir pertandingan ini.

Nyaris.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Turki tersedia untuk 3,3, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,3 & mempertaruhkan kemenangan untuk Kroasia adalah 2,25. Itu adalah harga paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Turki VS Kroasia : 1-2

Bagikan

Also Read