Kronologi Kecelakaan Maut Di Parengan, Tuban, Tewaskan Dua Orang

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita TubanKecelakaan kendaraan roda empat kembali terjadi di Kawasan Tuban, kali ini terjadi di Raya Parengan – Jatirogo Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan. Kecelakaan terjadi pada pukul 06.00 WIB. Polisi menerangkan, awalnya Avanza bernopol AG 1970 OE itu melaju dari arah Jatirogo menuju Bojonegoro. Sopir diduga tidak konsentrasi saat mengemudi. Sehingga menabrak mobil dari arah berlawanan.

“Jadi dari keterangan saksi dan pengemudi, mobil Avanza tidak penuh konsentrasi. Sehingga depan kemudi gerak ke kanan masuk di lajur kanan. Hingga mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan Mitsubishi Strada,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko S, Minggu (27/3/2022).

Baca Juga  Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Di Tambakboyo, Tuban

Dua korban tewas merupakan penumpang Avanza. Mereka yakni Syaiful Ansori (36) warga Kecamatan Sekaran Lamongan dan Rahmat Hidayat (39) warga Pulogadung Jakarta Timur.

Sementara sopir dan satu penumpang Avanza lainnya mengalami luka ringan. Dua orang yang berada di Mitsubishi Strada bernopol S-8204-AB juga mengalami luka ringan.

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post