Prediksi Polandia VS Albania, 28 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Polandia VS Albania Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Polandia menyambut Albania di ibu kota Warsawa untuk pertandingan penting kualifikasi Euro 2024 pada hari Senin.

Setelah kalah di laga pembuka di babak tersebut, tuan rumah butuh respon cepat.

Polandia

Kekalahan 3-1 di Praha melawan Republik Ceko bukanlah awal yang ideal yang diharapkan Polandia dan manajer baru Fernando Santos.

Dengan dua tim teratas yang lolos dari masing-masing grup, kalah di pertandingan terberat di grup tersebut mungkin tidak terlalu merugikan, apalagi jika mereka bisa mengamankan tiga poin di sini.

Albania mewakili ancaman terbesar Polandia untuk finis dua besar, jadi pertandingan ini sangat penting meskipun masih sangat awal di grup.

Sisi akan berharap mereka dapat melanjutkan kesuksesan kualifikasi baru-baru ini, mencapai empat Kejuaraan Eropa terakhir dan empat turnamen besar terakhir.

Enam kemenangan berturut-turut melawan Albania seharusnya memberi Polandia kepercayaan diri bahwa mereka dapat bangkit kembali, terutama karena dua di antaranya terjadi baru-baru ini, di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua kemenangan itu penting dalam melihat Polandia finis dua poin di atas Albania untuk menyegel tempat playoff, tetapi mereka mungkin berharap kali ini tidak sedekat itu.

Polandia tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 Euro – Kualifikasi di pertandingan sebelumnya melawan Republik Ceko.

Satu-satunya pencetak gol dari Polandia adalah Damian Szymański (87′). Ladislav Krejčí II (1′), Tomáš Čvančara (3′) dan Jan Kuchta (64′) mencetak gol untuk Republik Ceko.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Polandia asuhan Fernando Santos telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak total gabungan 5 kali menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Albania

Dengan hanya lima negara di Grup E, ini akan menjadi pertandingan pertama Albania di musim ini setelah menjadi tim yang aneh pada hari Jumat.

Membawa pulang poin dari Warsawa akan menjadi dorongan besar sebelum mereka menghadapi tim kecil dari grup Moldova dan Kepulauan Faroe di musim panas.

Namun, mereka tidak masuk dalam performa terbaiknya, setelah penampilan UEFA Nations League yang buruk membuat mereka finis dengan dua poin dari kemungkinan 12, hanya menghindari degradasi karena ditarik ke grup yang sama dengan Rusia, yang dikeluarkan.

Sejak mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan enam kemenangan dari 10 dan sayangnya kehilangan tempat playoff, Albania tidak pernah menang dalam 10 pertandingan sebelum mengalahkan Armenia dalam pertandingan terakhir mereka – pertandingan persahabatan di bulan November.

Albania akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 International Friendlies vs Armenia di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Albania adalah Kristjan Asllani (64′).

Statistik menceritakan kisahnya, dan Albania telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara pertahanan, Albania tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak dalam game ini.

[quads id=2]

albania prediksi

HEAD TO HEAD

Kontes liga terakhir antara kedua tim ini adalah WC Qualifiers – Europe match day 8 pada 12/10/2021 saat berakhir Albania 0-1 Polandia.

Saat itu, Albania berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Polandia melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Karol Świderski (77′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Clément Turpin.

10/12/21 Albania0 – 1
(0 – 0)
Polandia WCQ02/09/21 Polandia4 – 1
(2 – 1)
Albania WCQ

5 Pertandingan Terakhir

24/03/23 Republik Ceko3 – 1
(2 – 0)
Polandia EuQ04/12/22 Prancis3 – 1
(1 – 0)
Polandia WC30/11/22 Polandia0 – 2
(0 – 0)
Argentina WC26/11/22 Polandia2 – 0
(1 – 0)
Arab Saudi WC22/11/22 Meksiko0 – 0
(0 – 0)
Polandia WC25/09/22 Wales0 – 1
(0 – 0)
UNL Polandia

27/09/22 Albania1 – 1
(1 – 0)
Islandia UNL24/09/22 Israel2 – 1
(0 – 0)
Albania UNL10/06/22 Albania1 – 2
(1 – 0)
Israel UNL06/06/22 Islandia1 – 1
(0 – 1)
Albania UNL15/11/21 Albania1 – 0
(0 – 0)
Andorra WCQ12/11/21 Inggris5 – 0
(5 – 0)
Albania WCQ

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Polandia VS Albania

Kemungkinan starting lineup Polandia:
Szczesny; Frankowski, Bednarek, Kiwior, Zalewski; S Szymanski, D Szymanski, Linetty, Zielinski; Swiderski, Lewandowski

Kemungkinan starting lineup Albania:
Berisha; Balliu, Kumbulla, Veseli, Hysaj; Abrashi, Aslani, Bajrami; Asani, Cikalleshi, Uzuni

Kondisi Pemain

Polandia

Matty Cash cedera untuk Polandia dalam 10 menit setelah kekalahan melawan Ceko pada hari Jumat dan telah dipulangkan dari skuad.

Robert Gumny atau Nicola Zalewski akan menjadi dua pemain yang bersaing untuk menggantikan bek sayap Aston Villa, dengan keduanya dalam performa bagus di level klub masing-masing di Augsburg dan Roma.

Kacper Kozlowski adalah anggota skuad lainnya yang harus pergi lebih awal karena cedera, bergabung dengan Bartosz Bereszynski dan Kamil Piatkowski dalam daftar absen.

Gol telat Damian Szymanski di Praha bisa membuatnya dihargai dengan start di kandang sendiri di sini.

Tidak dapat memanggil Armando Broja dari Chelsea merupakan pukulan besar bagi Sylvinho dan Albania.

Bos Polandia Fernando Santos akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Biało-czerwoni mungkin akan memulai dengan sistem 3-5-2 untuk permainan, menggunakan Caoimhin Kelleher, John Egan, Nathan Collins, Dara O’Shea, Matt Doherty, Josh Cullen, Jayson Molumby, Jason Knight, Callum O’Dowda, Evan Ferguson dan Michael Obafemi.

Albania

Ini juga membuat agak mengejutkan bahwa penyerang Xhuliano Skuka, yang pindah ke klub Prancis Metz pada Januari, dikeluarkan dari skuad.

Bek Empoli Ardian Ismajli harus menarik diri dari skuad karena cedera, tetapi sesama duo Serie A Kristjan Asllani dan Nedim Bajrami akan tersedia dan harus memberikan percikan kreatif bagi tim tamu.

Satu-satunya pemain Albania yang berbasis di dalam negeri Andi Hadroj bisa menjadi starter, tetapi dia akan berjuang untuk mendapatkan tempat di bek kanan dengan Ivan Balliu.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Albania Sylvio Mendes Campos Júnior tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Kuq e Zinjtë kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-2-3-1 dengan lineup awal Mike Maignan, Jules Kounde, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano, Theo Hernandez, Eduardo Camavinga, Adrien Rabiot, Kingsley Coman, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

[quads id=4]

Prediksi Skor Polandia VS Albania

Dalam pertandingan kandang pertama Santos sebagai manajer, harus ada perbaikan pada kinerja hari Jumat, dan harus ada lebih banyak lagi yang datang dari pemain seperti Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski.

Albania sering menjadi tim yang membuat frustrasi untuk dihancurkan, tetapi tanpa Broja dalam serangan, dan trio Ismajli, Keidi Bare dan Berat Djimsiti yang cedera, mereka mungkin kesulitan untuk keluar dari Warsawa dengan apa pun.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Polandia tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat mereka melawan Albania, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami memberikan margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Polandia di akhir pertandingan.

Melihat harga bandar judi pada pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Polandia dapat diperoleh dengan 1,6, mendukung hasil imbang adalah 3,98 & memilih kemenangan untuk Albania dapat diperoleh dengan 7,3. Itu adalah yang terbaik dari harga pasar yang tersedia saat ini.

Prediksi Polandia VS Albania : 2-0

Bagikan

Also Read