Prediksi Selandia Baru vs Tahiti 27 Maret, Kualifikasi PD

moch akbar fitrianto

prediksi selandia baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Selandia Baru vs Tahiti malam hari ini Kualifikasi PD 28 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Kualifikasi Piala DUnia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Selandia Akan usaha untuk jaga keinginan mereka masih tetap hidup untuk capai perputaran final Piala Dunia ke-3 , saat mereka hadapi Tahiti di hari Minggu.

Tahiti, dalam pada itu, tiga laga kembali untuk capai Piala Dunia pertama mereka.

Tapi mereka akan mengetahui begitu susahnya pekerjaan mereka di hari Minggu menantang team Selandia Baru yang dalam perform terbaik.

Selandia Baru tidak lolos ke dua final Piala Dunia paling akhir, tapi mereka saat ini mimpi capai Piala Dunia 2022 di Qatar sesudah bisa lolos dari set group kwalifikasi Oseania.

Pasukan Danny Hay mengawali awalan yang positif dengan kemenangan 1-0 atas Papua Nugini karena gol kemenangan Ben Waine di menit ke-75.

Itu saat sebelum mereka menaklukkan Fiji 4-0 di laga selanjutnya.

Chris Wood jadi bintang atraksi dalam kemenangan mutlak atas Fiji dengan striker Newcastle itu cetak 2 gol.

Sementara Elijah Just dan Clayton Lewis cetak gol untuk pastikan lolosnya negara mereka keempat besar.

Walau tempat mereka di semi final telah ditangkap, Selandia Baru terus cetak gol sesenang hati dalam laga paling akhir mereka, menaklukkan Kaledonia Baru 7-1.

Tatap muka itu hasilkan dua brace untuk Wood dan Alex Grieve, dan sementara karakter medis mereka mengundang perhatian.

Hay akan suka jika teamnya kuat dalam bertahan di dalam semua laga group mereka.

Adapun Tahiti, mereka sudah capai empat besar tanpa memenangi laga karena group mereka terserang imbas COVID-19.

Rangkaian test positif di tim Vanuatu memaksakan mereka untuk mundur saat sebelum ke lapangan.

Sementara pandemi COVID-19 di tim Pulau Cook membuat mereka mundur dari kwalifikasi sesudah cuman satu laga.

Walau perkembangan mereka keempat besar secara efisien ditanggung secara standar, Tahiti pada akhirnya ke lapangan di hari Kamis untuk hadapi sama-sama semifinalis Kepulauan Solomon.

Tatap muka itu seimbang di set pertama sesudah Alvin Tehau dari Tahiti menggagalkan gol pembuka Raphael Le’ai, tetapi, Le’ai belum menuntaskan kerjanya untuk tatap muka itu.

Karena striker itu cetak 2 gol di set ke-2 untuk menuntaskan hat-tricknya. , sekalian menyumpah Tahiti dengan kekalahan 3-1.

Team bimbingan Samuel Garcia cuman mempunyai sedikit waktu untuk pikirkan kekalahan itu.

Karena mereka saat ini mengubah perhatian mereka ke semi-final yang susah menantang team Selandia Baru yang berperingkat 48 tempat semakin tinggi pada mereka.

Head to head New zealand vs Tahiti

The All Whites tampil bagus bulan ini, memenangkan ketiga pertandingan mereka sejauh ini, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan satu kali.

Lari produktif mereka termasuk serangan 7-1 yang menakjubkan di Kaledonia Baru dan mereka akan mengincar tempat di final dengan kemenangan di sini.

Tahiti, sementara itu, melihat dua pertandingan mereka dibatalkan setelah Vanuatu dan Kepulauan Cook menarik diri dari kualifikasi karena wabah COVID-19 di skuad mereka.

Namun, Kepulauan Solomon membuat pekerjaan ringan dari pakaian Polinesia Prancis, mengalahkan mereka 3-1 pada hari Kamis untuk meraih posisi teratas di Grup A.

Ada 18 bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Selandia Baru menang 12 kali dan kalah dari Tahiti hanya dua kali, yang terakhir terjadi pada 1995.

All Whites telah melewati 10 pertandingan tak terkalahkan melawan tim kecil, memenangkan delapan, termasuk kemenangan 3-0 dalam pertemuan terakhir mereka pada Oktober 2012.

2012-10-16 Kualifikasi WC Oceania Selandia Baru 3-0 Tahiti
2012-10-13 Kualifikasi WC Oceania Tahiti 0-2 Selandia Baru

5 Pertandingan Terakhir

Selandia Baru Barat 7-1 Kaledonia Baru
W Selandia Baru 4-0 Fiji
W Papua Nugini 0-1 Selandia Baru
L Jordan 3-1 Selandia Baru
W Selandia Baru 2-0 Gambia

L Kepulauan Solomon 3-1 Tahiti
W Tahiti 8-1 Samoa Amerika
L Tahiti 0-3 Kaledonia Baru
L Tahiti 0-3 Kaledonia Baru
Kepulauan Solomon Barat 0-3 Tahiti

Kondisi pemain

Selandia Baru

All Whites awalnya memanggil 30 pemain untuk pertandingan bulan ini tetapi tujuh dari mereka meninggalkan kamp setelah dua pertandingan pertama mereka.

Juga, lima pemain – Michael Boxall (cedera), Elliot Collier (cedera), Sarpreet Singh (cedera), Ryan Thomas (tidak tersedia) dan Michael Woud (komitmen klub) – gagal di tempat pertama.

Pasukan Danny Hay mengamankan kemenangan 7-1 yang menakjubkan atas Kaledonia Baru pada hari Kamis dan bisa menurunkan susunan pemain yang sama sekali lagi.

Terluka: Michael Boxall, Elliot Collier, Sarpreet Singh

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ryan Thomas, Michael Woud, Oli Sail, Dane Ingham, Dalton Wilkins, Clayton Lewis, Ben Old, Kosta Barbarouses, Ben Waine

Tahiti

Iron Warriors telah memanggil skuat yang relatif kecil dan tidak berpengalaman untuk pertandingan bulan ini, dan menerima kenyataan dalam kekalahan 3-1 mereka dari Kepulauan Solomon pada hari Kamis.

Ada lima pemain yang belum bermain dalam skuad, termasuk striker yang berbasis di Prancis Tutehau Tufariua, yang bersiap untuk mendapatkan caps internasional pertamanya.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Selandia Baru mengistirahatkan sejumlah pemain di pertandingan terakhir grup, dengan Hay membuat sebanyak sembilan perubahan untuk kemenangan 7-1 atas Kaledonia Baru.

Winston Reid adalah salah satu dari mereka yang diistirahatkan untuk pertandingan grup terakhir.

Tetapi bek berpengalaman akan kembali ke lini belakang melawan Tahiti.

Sementara Wood akan berusaha menambah empat gol yang telah dia cetak di kualifikasi ketika dia memimpin lini depan pada hari Minggu.

Dengan hanya satu pertandingan di bawah ikat pinggang mereka, Tahiti mungkin merasa sedikit kurang siap, meskipun dengan pemain mereka masih segar.

Tahiti diharapkan untuk menyebutkan lineup tidak berubah untuk kontes hari Minggu meskipun menderita kekalahan terakhir kali

Setelah melihat sepupunya mencetak gol di pertandingan sebelumnya.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tahiti Teaonui Tehau akan berusaha untuk mencetak gol saat ia berupaya untuk membimbing negaranya meraih kemenangan yang terkenal.

Prakiraan susunan pemain Selandia Baru vs Tahiti

Susunan pemain New Zealand:

Searle; De Vries, Smith, Reid, Pijnaker; Kirwan, Stamenic, Garbett; Just, Wood, Champness

Susunan pemain Tahiti :

Teamotuaitau; Barbe, Paama, Hapipi, A. Tehau; Li Fung Kuee, Keck, R. Tehau, Bourebare; T. Tehau, Kaspard

Prediksi Skor Selandia Baru vs Tahiti

Selandia Baru sejauh ini telah menunjukkan bahwa mereka satu tingkat di atas pesaing mereka yang lain di kualifikasi Oseania.

Dan kami pikir mereka akan terus mendominasi pada hari Minggu ketika mereka menghadapi tim Tahiti, yang akan merasa kurang siap setelah babak penyisihan grup yang kacau.

Selandia Baru 4-0 Tahiti

Bagikan

Also Read