Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi El Salvador vs Kosta Rika, 28 Maret, Kualifikasi PD

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor El Salvador vs Kosta Rika malam hari ini Kualifikasi PD 28 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 04.05 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Kualifikasi Piala DUnia Zona Amerika Utara 2021/2022.

Analisis Pertandingan

La Selecta tak lagi berkompetisi untuk capai final sesudah bermain seri 1-1 menantang Jamaika di hari Kamis, sementara Los Ticos bertahan untuk menaklukkan Kanada 1-0, karena mereka duduk tiga point ada di belakang lokasi yang ditanggung di Qatar.

Mendekati jendela paling akhir kwalifikasi, El Salvador tahu jika menyelusup ke status empat besar akan susah, dan sayang untuk Hugo Perez dan teamnya, mereka tidak berhasil jaga usaha menantang The Reggae Boyz.

Saat group ini menyaksikan ke belakang dan menilai permainan mereka di Octagon, akan menyebalkan ketahui jika mereka biarkan beberapa keunggulan awalnya bisa lolos, sia-siakan tujuh point dari status kemenangan, yang dapat membuat mereka masih tetap dalam pemburuan tempat di Dunia. Cangkir.

Hasil mereka bermacam, tapi kemungkinan pertanda yang menyenangkan ialah jika beberapa pemain ini sudah memperlihatkan jika mereka bisa berkompetisi dengan team di daerah ini, kalah dalam tiga laga di set kwalifikasi ini dengan 1 gol, dan kumpulkan tiga clean sheet dalam empat laga pertama mereka.

Saat mereka terus meningkatkan program ini, cara positif yang lain untuk mereka ialah mendapati jalan melalui Los Ticos akhir minggu ini, team yang tidak dapat mereka taklukkan semenjak kemenangan 1-0 di kwalifikasi Piala Dunia 2010 final.

Hasilkan pelanggaran yang stabil bisa menjadi point penekanan untuk group ini, sesudah cetak gol atau semakin sedikit di semua terkecuali satu diantara 17 laga awalnya dimainkan di semua persaingan.

Bertahan mungkin menjadi satu diantara kemampuan mereka, tapi mereka condong turun lebih dalam ke ujung lapangan mereka sendiri saat pimpin, yang mengundang banyak penekanan ke tempat penalti mereka dan team musuh pada akhirnya dapat mendapati ruangan terbuka buat mereka. memberi hukuman mereka.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Pratinjau: El Salvador versus. Kosta Rika – Perkiraan, informasi team, daftar pemain
Apa saja yang disebutkan Luis Fernando Suarez ke groupnya di tengah musim kwalifikasi ini sudah bergema secara besar, karena Kosta Rika adalah team terpanas di CONCACAF sekarang ini.

Los Ticos manfaatkan kesempatan diakhir set pertama untuk pimpin 1-0 menantang Kanada dan beberapa pertahanan patah semangat, digabungkan dengan sedikit peruntungan memungkinkannya mereka untuk menjaga keunggulan tipis itu.

Bila Anda cuman menyaksikan set ke-2 dari tatap muka itu, kemungkinan susah untuk menyaksikan jika Kosta Rika memang mempunyai keunggulan saat Mark-Anthony Kaye dikeluarkan di menit ke-34, walau Amerika tengah terus tekan Kanada tiada henti pada menit ke-34. 1/2 nomor dua.

Dari team yang terlihat mati dan terpendam dalam tujuh laga pertama kalinya di Octagon, nasib mereka untuk tetap bertahan di Piala Dunia saat ini berada di tangan mereka, saat mereka pimpin Panama dengan 1 point untuk satu tempat di playoff antar-konfederasi.

Mereka tiba ke tatap muka ini tanpa terkalahkan dalam lima laga beruntun, cuman kecolongan 1x dari El Salvador dalam tiga tatap muka paling akhir mereka menantang mereka.

La Tricolor kemungkinan tidak bermain seagresif yang kita saksikan di beberapa tahun awalnya, tetapi mereka memperlihatkan banyak kesabaran untuk pilih peristiwa yang pas untuk ditantang, sekalian lakukan tugas yang baik pada bertahan di dalam sepertiga lapangan mereka sendiri.

Eriq Zavaleta cetak gol ke-2 nya untuk La Selecta, sundul bola sepak pojok dari Eric Calvillo di hari Kamis, tetapi gol itu diurungkan di set ke-2 saat Andre Gray menyamai posisi untuk Jamaika di menit ke-72.

Perez membuat dua peralihan pada starting 11-nya untuk laga itu, saat Mario Gonzalez gantikan Kevin Carabantes di gawang dan Alexander Larin bermain ada di belakang bukannya Alex Roldan.

Darwin Ceren mempunyai kesempatan menjadi pemain dengan caps paling banyak dalam riwayat El Salvador bila ia menyaksikan lapangan akhir minggu ini.

Styven Vasquez membuat performa ke-2 nya untuk team senior, sementara Miguel Lemus dan Christian Martinez ke-2 nya memperoleh performa internasional ke-8 mereka awal minggu ini.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Pemain Kosta Rika yang paling eksper, Celso Borges jadi pahlawan dalam laga paling akhir mereka, karena tandukannya cukup untuk memberi teamnya tiga point bernilai menantang Kanada saat dia berpindah ke dasi dengan Juan Ulloa untuk ke-5 dalam gol selama hidup untuk negaranya, dengan 27 pemogokan, satu semakin sedikit dari kapten sekarang ini Bryan Ruiz.

Keylor Navas sudah raih empat clean sheet beruntun di set kwalifikasi, hentikan ke-3 shooting Kanada yang dilepaskan ke arahnya.

Walau performa kuat mereka mendekati laga mereka dengan Kanada, Suarez masih membuat beberapa peralihan pada starting 11-nya, masukkan Keysher Fuller dan Ronald Matarrita ada di belakang, tempatkan Orlando Galo di baris tengah dan memberi beberapa support di muka untuk Joel Campbell dengan Anthony Contreras dan Johan Venegas tampil di sebelahnya.

Head to head El Salvador Vs Costa Rica

Tuan rumah tidak lagi memperebutkan tempat playoff karena mereka bermain imbang 1-1 melawan Jamaika di pertandingan sebelumnya. Mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Meksiko di pertandingan berikutnya, lawan yang sulit di kandang. Dengan pemikiran itu, La Selecta akan berharap untuk mengamankan kemenangan di pertandingan kandang terakhir mereka musim ini.

Kosta Rika melanjutkan performa bagus mereka dalam kampanye kualifikasi saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan. Mereka melakukan kejutan melawan pemimpin Kanada di pertandingan sebelumnya dan memiliki peluang bagus untuk finis keempat untuk mendapatkan tempat playoff antar-konferensi. Mereka menjamu AS setelah pertandingan ini, jadi mereka harus mengamankan kemenangan di sini.

Panama hanya satu poin di belakang Los Ticos di klasemen tetapi menghadapi Kanada dan Amerika Serikat dalam dua pertandingan terakhir mereka, jadi Kosta Rika adalah favorit untuk finis di tempat keempat.

Kedua negara Amerika Tengah memiliki persaingan lama dan telah mengunci tanduk 66 kali di semua kompetisi. Tim tamu telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan 39 kemenangan atas nama mereka, sementara tuan rumah memiliki 14 kemenangan. Sebanyak 13 pertandingan berakhir imbang.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam pertandingan ini sejak kemenangan 1-0 mereka dalam kampanye kualifikasi untuk edisi 2010. Mereka terakhir bertemu di Estadio Nacional de Costa Rica dengan tuan rumah saat itu keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 2-1.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

2021-10-10 Kualifikasi WC CONCACAF Kosta Rika 2-1 El Salvador
2021-08-22 Persahabatan El Salvador 0-0 Kosta Rika
2021-08-22 Persahabatan El Salvador Kosta Rika
2017-01-13 Copa Centroamericana Kosta Rika 0-0 El Salvador
2015-07-12 CONCACAF Piala Emas Kosta Rika 1-1 El Salvador

5 Pertandingan Terakhir

D Jamaika 1-1 El Salvador
L El Salvador 0-2 Kanada
W Honduras 0-2 El Salvador
L USA 1-0 El Salvador
L El Salvador 0-1 Cile

W Kosta Rika 1-0 Kanada
W Jamaika 0-1 Kosta Rika
D Meksiko 0-0 Kosta Rika
W Kosta Rika 1-0 Panama
W Kosta Rika 2-1 Honduras

Kondisi Pemain

El Salvador

Tidak ada cedera yang dilaporkan untuk tuan rumah. Darwin Cerén, yang tampil dalam 16 dari 17 pertandingan dalam kampanye kualifikasi untuk El Salvador, diskors menyusul kartu kuning keduanya musim ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Darwin Cerén

Kosta Rika

Tim tamu melakukan perjalanan ke San Salvador dengan skuad yang sepenuhnya fit dan seharusnya bisa mengamankan hasil positif di sini. Rónald Matarrita menjadi korban tekel keras dari Mark-Anthony Kaye dari Kanada dan keluar dengan pergelangan kaki yang bengkak. Dia adalah satu-satunya keraguan bagi para pengunjung.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Rónald Matarrita

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain El Salvador vs Kosta Rika

El Salvador : Gonzalez; Larin, Gomez, Lemus, Saravia; Calvillo, Martinez, Ceren, Rivas; A. Roldan, Bonilla

Costa Rica : Navas; Oviedo, Calvo, Vargas, Matarrita; Ruiz, Borges, Tejeda; Campbell, Ortiz, Venegas

Prediksi Skor El Salvador vs Kosta Rika

El Salvador memiliki rekor serangan terburuk kedua dalam kampanye kualifikasi CONCACAF dengan hanya tujuh gol tetapi telah kebobolan 14. Kosta Rika telah mengamankan kemenangan tipis untuk menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup. Mereka mengungguli tuan rumah dengan hanya dua gol tetapi memiliki rekor pertahanan yang solid dengan hanya tujuh gol dalam 12 pertandingan.

Kosta Rika kemungkinan akan muncul kembali sebagai pemenang dengan selisih tipis.

El Salvador vs Kosta Rika: 0-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku