Prediksi Slovakia VS Bosnia, 27 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Slovakia VS Bosnia Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Langsung Jadwal 27 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Slovakia akan berusaha untuk bangkit kembali dari hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan dengan Luksemburg saat mereka menjamu Bosnia-Herzegovina di putaran kedua kualifikasi Euro 2024 pada hari Minggu.

Menyusul kemenangan 3-0 yang mengesankan atas Islandia pada hari Kamis, Bosnia-Herzegovina berada di puncak Grup J bersama Portugal.

Slowakia

Meskipun absennya kapten dan pemimpin Milan Skriniar, Slovakia diharapkan memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan langsung melawan Luksemburg di kandang sendiri, tetapi tim kecil punya ide lain.

Slovakia melakukan 18 tembakan sambil menikmati penguasaan bola pada hari Kamis, membatasi tim tamu hanya dengan dua percobaan tepat sasaran, tetapi tim yang berisi pemain-pemain terkenal seperti Stanislav Lobotka dari Napoli dan Martin Dubravka dari Newcastle United gagal memanfaatkan dominasi mereka.

Pasukan Francesco Calzona sekarang telah bermain imbang di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan hasil imbang UEFA Nations League melawan Belarus sebelum hasil imbang persahabatan dengan Montenegro dan Chili pada akhir 2022.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Slovakia gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan sebelumnya, sementara Falcons kalah tiga kali dari enam pertandingan Nations League mereka untuk finis di belakang Kazakhstan dan Azerbaijan di grup yang cukup lemah tahun lalu.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa Slovakia biasanya memukul di atas bobot mereka untuk negara yang relatif kecil, lolos ke Piala Dunia 2010 sebelum mencapai dua Kejuaraan Eropa terakhir, jadi pasukan Calzona berharap untuk memulai kampanye mereka terlalu lama.

Slovakia masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Euro – Kualifikasi vs Luksemburg.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Slovakia asuhan Francesco Calzona telah mencetak 5 gol – rata-rata jumlah gol per pertandingan 0,83.

Bosnia

Sebaliknya, Bosnia-Herzegovina hampir tidak bisa mengharapkan awal yang lebih baik untuk kampanye kualifikasi mereka, karena mereka mengamankan kemenangan 3-0 yang nyaman melawan Islandia untuk mengirimkan pesan ke rival Grup J mereka.

Rade Krunic dari AC Milan membuat bola bergulir dengan dua gol di babak pertama, sementara Amar Dedic dari Red Bull Salzburg menyelesaikan skor di pertengahan babak kedua, memberi pelatih kepala baru Faruk Hadzibegic awal yang sempurna setelah pengangkatannya pada bulan Januari.

Meskipun hanya melihat 37% dari bola di kandang sendiri, Bosnia-Herzegovina terus mengancam gawang Islandia, mencatatkan 13 tembakan sepanjang pertandingan sambil membatasi tim tamu mereka dengan sangat sedikit peluang yang jelas.

Berkat kemenangan hari Kamis, Dragons kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan lima kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan terjadi dalam delapan pertandingan sebelumnya.

Lebih baik lagi, Bosnia-Herzegovina telah mempertahankan clean sheet dalam empat dari lima kemenangan terakhir mereka, mencegah Luksemburg, Rumania, dan Montenegro mencetak gol sebelum memberikan penanda dengan kemenangan penutup lainnya untuk memulai perjalanan kualifikasi Euro 2024 mereka.

Bosnia akan memasuki pertemuan ini setelah Euro 3-0 – Kualifikasi menang dengan mengalahkan Islandia di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Bosnia, gol dicetak oleh Rade Krunić (14′, 40′) dan Amar Dedić (63′).

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Bosnia telah mengumpulkan total 8 gol. Bosnia juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

HEAD TO HEAD

09/10/13 Slowakia1 – 2
(-)
WCQ Bosnia-Herzegovina
09/06/13 Bosnia-Herzegovina0 – 1
(-)
Slovakia WCQ

5 Pertandingan Terakhir

[quads id=2]

23/03/23 Slowakia0 – 0
(0 – 0)
Luksemburg EuQ25/09/22 Slovakia1 – 1
(0 – 1)
Belarusia UNL22/09/22 Slovakia1 – 2
(0 – 1)
Azerbaijan UNL13/06/22 Kazakstan2 – 1
(2 – 0)
Slowakia UNL10/06/22 Azerbaijan0 – 1
(0 – 0)
Slowakia UNL06/06/22 Slowakia0 – 1
(0 – 1)
Kazakstan UNL

23/03/23 Bosnia-Herzegovina3 – 0
(2 – 0)
Islandia EuQ26/09/22 Rumania4 – 1
(1 – 0)
Bosnia-Herzegovina UNL23/09/22 Bosnia-Herzegovina1 – 0
(1 – 0)
Montenegro UNL14/06/22 Bosnia-Herzegovina3 – 2
(2 – 2)
Finlandia UNL11/06/22 Montenegro1 – 1
(0 – 0)
Bosnia-Herzegovina UNL07/06/22 Bosnia-Herzegovina1 – 0
(0 – 0)
UNL Rumania

Kondisi Susunan Pemain Slovakia VS Bosnia

Kemungkinan starting lineup Slovakia:
Dubravka; Pekarik, Gyomber, Satka, Hancko; Kucka, Lobotka, Duda; Suslov, Polievka, Haraslin

Kemungkinan starting lineup Bosnia-Herzegovina:
Sehic; Ahmedhodzic, Milicevic, Sanicanin; Dedic, Hadziahmetovic, Tahirovic, Krunic, Gazibegovic; Dzeko, Demirovic

[quads id=3]

Kondisi Pemain

Slowakia

Dilemahkan oleh pensiunnya gelandang ikonik Marek Hamsik, yang mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola internasional setelah penampilannya yang ke-136 pada bulan November, lini tengah Slovakia kini dipimpin oleh Stanislav Lobotka.

Pemain berusia 28 tahun itu telah tampil di semua pertandingan Napoli di Serie A musim ini, memainkan peran penting dalam perebutan gelar klubnya yang tak terhentikan, dengan Juraj Kucka dan Ondrej Duda diperkirakan akan bergabung dengan Lobotka di ruang mesin Slovakia.

Dengan cederanya bek tengah Milan Skriniar, Falcons kemungkinan akan memulai dengan Norbert Gyomber dan Lubomir Satka di tengah pertahanan, di depan kiper Martin Dubravka.

Bos Slovakia Francesco Calzona tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bosnia

Pelatih kepala Bosnia-Herzegovina Faruk Hadzibegic mengatur menit-menit para pemain yang kelelahan melawan Islandia, meninggalkan Edin Dzeko – pencetak gol terbanyak sepanjang masa negara itu – di bangku cadangan.

Dzeko dari Inter Milan diperkirakan akan kembali ke starting XI pada hari Minggu, bergabung dengan Ermedin Demirovic di lini serang, sementara Smail Prevljak tampaknya akan diturunkan ke bangku cadangan.

Setelah menjaga clean sheet di pertengahan pekan, Ibrahim Sehic harus menjaga posisinya di bawah mistar, dengan trio bek tengah Anel Ahmedhodzic, Hrvoje Milicevic dan Sinisa Sanicanin berbaris di depan penjaga gawang Konyaspor.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Bosnia Faruk Hadžibegić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Slovakia VS Bosnia

[quads id=4]

Sementara Slovakia gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka, Bosnia-Herzegovina telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya, jadi kami berharap Dragons membangun kemenangan hari Kamis atas Islandia dengan kemenangan clean-sheet lainnya.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Bosnia dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim Slovakia ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Slovakia di akhir tahun 90-an.

Harus menjadi salah satu yang menarik.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, menaruh uang Anda di Slovakia tersedia untuk 2,6, mendukung seri adalah 3,3 & bertaruh pada kemenangan untuk Bosnia adalah 2,88. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang tersedia saat ini.

Prediksi Slovakia VS Bosnia : 1-0

Bagikan

Also Read