Prediksi Luxemburg VS Portugal, 27 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Luxemburg VS Portugal Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Langsung Jadwal 27 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Portugal akan mengincar dua kemenangan dari dua pertandingan di kualifikasi Euro 2024 ketika mereka bertandang ke Luksemburg pada hari Minggu.

Tuan rumah, sementara itu, mengklaim hasil imbang 0-0 yang terhormat saat bertandang ke Slovakia dalam pertandingan pembukaan mereka di Grup J.

Luksemburg

Memang, Luksemburg menunjukkan peningkatan berkelanjutan mereka dalam beberapa tahun terakhir dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi di Trnava pada hari Kamis.

Tuan rumah menghasilkan 18 tembakan selama 90 menit, tetapi hanya berhasil menguji kiper Luksemburg Anthony Moris pada tiga kesempatan, saat kiper Union SG berdiri kokoh dan mempertahankan clean sheet ketiganya dalam empat pertandingan internasional terakhirnya.

Dengan tempat kedua di Grup J terlihat terbuka lebar – jika kita menganggap favorit Portugal kemungkinan besar akan lolos – penting bagi Luksemburg untuk menghindari kekalahan di pertandingan pertama mereka karena mereka ingin lolos ke turnamen besar untuk yang pertama. waktu dalam sejarah mereka.

Setelah memenangkan tiga dari delapan pertandingan dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia terbaru untuk menyelesaikan poin yang sama dengan Republik Irlandia yang berada di posisi ketiga, Luc Holtz dan para pemainnya akan sangat yakin bahwa mereka dapat mendorong tempat tiga teratas, dengan orang-orang seperti Slovakia. , Islandia dan Bosnia-Herzegovina tidak memberikan faktor ketakutan bagi mereka.

Namun, mengklaim hasil positif melawan Portugal pada hari Minggu akan menjadi ujian akhir bagi The Red Lions, terutama setelah dikalahkan oleh mereka di kedua pertandingan di kualifikasi untuk Qatar.

Luksemburg bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Euro – Kualifikasi melawan Slovakia.

Luksemburg asuhan Luc Holtz telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Portugal

Setelah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia baru-baru ini sebelum mengalahkan Swiss 6-1 di babak 16 besar untuk mencapai perempat final untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka, Portugal tampaknya mampu melangkah jauh di Qatar.

Namun, mereka tertegun 1-0 oleh Maroko di babak delapan besar ketika sundulan menit ke-42 Youssef En-Nesyri terbukti cukup bagi Afrika Utara untuk membuat sejarah sebagai negara pertama dari benua itu yang mencapai semifinal sepak bola internasional. turnamen paling bergengsi.

Roberto Martinez sejak itu meninggalkan jabatan manajerialnya di Belgia untuk menggantikan Fernando Santos di ruang istirahat Portugal, mengakhiri pemerintahan delapan tahun Santos yang bertanggung jawab atas negara asalnya. Setelah membimbing mereka ke kemenangan turnamen besar pertama mereka di Euro 2016 sebelum memenangkan UEFA Nations League perdana tiga tahun kemudian, Santos akan tetap menjadi sosok legendaris di tanah airnya meski mengalami kekecewaan berikutnya.

Martinez kemungkinan telah ditunjuk dalam upaya untuk membawa sepak bola yang lebih menarik ke A Selecao, dengan gaya Santos umumnya dianggap terlalu konservatif.

Orang-orang seperti Joao Felix dan Rafael Leao mewakili era baru sepak bola Portugal yang menarik, meskipun Cristiano Ronaldo masih bertahan di lini serang meski pindah ke Arab Saudi dalam permainan klub. Pemain berusia 38 tahun itu mencetak dua gol saat Portugal mengalahkan Liechtenstein 4-0 dalam pertandingan pertama Martinez sebagai pelatih pada Kamis.

Mantan bos Everton itu sekarang akan putus asa untuk meletakkan penanda dengan membuatnya menjadi dua kemenangan dari dua, tetapi dia akan sangat menyadari bahwa perjalanan ke Luxembourg kemungkinan akan memberi dia dan pemain barunya tantangan yang jauh lebih berat, bahkan jika mereka akan diharapkan untuk menang dengan nyaman pada akhirnya.

Portugal menuju pertemuan tersebut setelah kemenangan 4-0 Euro – Kualifikasi dengan mengalahkan Liechtenstein di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Portugal, pencetak golnya adalah João Cancelo (8′), Bernardo Silva (47′) dan Cristiano Ronaldo (51′, 63′).

[quads id=2]

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang bermanfaat, kami telah melihat gol 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Portugal, memberikan rata-rata 3,67 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 6 gol tersebut. Dengan tidak adanya dua game yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di game ini.

HEAD TO HEAD

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 15/10/2013 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber penderitaan bagi Luksemburg. Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sementara Portugal mendominasi mereka, menang dalam 100% pertandingan tersebut.

19 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 1 di antaranya untuk Lux. dan 18 dibuat oleh A Selecção. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah WC Qualifiers – Europe match day 8 pada 12/10/2021 ketika mengakhiri Portugal 5-0 Luksemburg.

Dalam game itu, Portugal memiliki 55% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo (8′, 13′, 87′), Bruno Fernandes (17′) dan João Palhinha (69′).

Luksemburg melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Benoît Bastien.

10/12/21 Portugal5 – 0
(3 – 0)
Luksemburg WCQ30/03/21 Luksemburg1 – 3
(1 – 1)
Portugal WCQ17/11/19 Luksemburg0 – 2
(0 – 1)
Portugal EuQ11/10/19 Portugal3 – 0
(1 – 0)
Luksemburg EuQ15/10/13 Portugal3 – 0
(-)
Luksemburg WCQ07/09/12 Luksemburg1 – 2
(-)
WCQ Portugal

5 Pertandingan Terakhir

[quads id=3]

23/03/23 Slowakia0 – 0
(0 – 0)
Luksemburg EuQ25/09/22 Luksemburg1 – 0
(0 – 0)
Lituania UNL22/09/22 Turki3 – 3
(2 – 2)
Luksemburg UNL14/06/22 Luksemburg2 – 2
(1 – 0)
Kepulauan Faroe UNL11/06/22 Luksemburg0 – 2
(0 – 1)
Turki UNL07/06/22 Kepulauan Faroe0 – 1
(0 – 0)
Luksemburg UNL

23/03/23 Portugal4 – 0
(1 – 0)
Liechtenstein EuQ10/12/22 Maroko1 – 0
(1 – 0)
Portugal WC06/12/22 Portugal6 – 1
(2 – 0)
Swiss WC02/12/22 Korea Selatan2 – 1
(1 – 1)
Portugal WC28/11/22 Portugal2 – 0
(0 – 0)
Uruguay WC24/11/22 Portugal3 – 2
(0 – 0)
WC Gan

Kondisi Susunan Pemain Luxemburg VS Portugal

Kemungkinan starting lineup Luksemburg:
Moris; Bohnert, Chanot, Gerson, Pinto; Sinani, Barreiro, Pereira, Olesen, Sanches; Rodrigues

Kemungkinan starting lineup Portugal:
Patricio; Danilo, Dias, Inacio; Cancelo, Silva, Palhinha, Fernandes, Guerreiro; Ronaldo, Feliks

Kondisi Pemain

Luksemburg

Setelah berjuang keras untuk mengklaim hasil positif di Slovakia pada hari Kamis, Holtz tidak mungkin membuat perubahan pada starting XI-nya melawan Portugal, yang berarti Lars Gerson harus mempertahankan tempat awalnya di pertahanan bersama Maxime Chanot.

Kapten Laurent Jans secara mengejutkan hanya diturunkan dari bangku cadangan selama hasil imbang 0-0, dengan Florian Bohnert lebih disukai sebagai bek kanan, sementara pemain seperti Daniel Sinani, Yvandro Borges Sanches dan Mathias Olesen akan ditugaskan untuk memastikan Gerson Rodrigues kelahiran Portugis. tidak berakhir menjadi terisolasi dalam serangan.

Manajer Luksemburg Luc Holtz akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Portugal

Martinez, sementara itu, menggunakan sistem 3-5-2 dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih melawan Liechtenstein, yang biasanya menggunakan formasi itu selama bertugas di Belgia.

Meskipun orang-orang seperti Leao, Ruben Neves dan Goncalo Ramos memamerkan kekuatan luar biasa Portugal secara mendalam dengan tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua di Lisbon, Martinez dapat memilih untuk memilih tim yang sama pada hari Minggu, dengan Bruno Fernandes dan Bernardo Silva mendukung Ronaldo dan Felix dalam laga yang menakutkan. kotak pusat.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Portugal Roberto Martínez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang memasuki pertandingan ini.

Prediksi Skor Luxemburg VS Portugal

[quads id=4]

Meskipun Luksemburg jelas telah meningkat secara dramatis selama periode panjang Holtz bertanggung jawab atas negara asalnya, mereka masih jauh dari kemampuan untuk secara konsisten menantang tim-tim sekaliber Portugal.

Tujuan sekunder Martinez dari perjalanan ke Luxembourg City mungkin adalah mempertahankan clean sheet lainnya, dan kami dapat membayangkan kemenangan yang lebih ketat daripada yang diperkirakan banyak orang sebagai hasilnya.

Pemikiran kami adalah bahwa Portugal tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak gol berkali-kali melawan Luksemburg, yang bahkan bisa kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Mereka akan melakukan sebagian besar pertahanan di sini.

Kami memberi tip skor kemenangan 0-3 yang terkendali dengan kemungkinan lebih banyak lagi untuk Portugal ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar WDW, kemenangan untuk Luksemburg tersedia untuk 20, seri adalah 8 & mempertaruhkan kemenangan untuk Portugal adalah 1,16. Itu adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Luxemburg VS Portugal : 0-3

Bagikan

Also Read