Prediksi Malta vs Azerbaijan, 26 Maret, Persahabatan

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Malta vs Azerbaijan malam hari ini Pershabatan 26 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Pershabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Malta ke arah laga susul kekalahan berturut-turut dari Kroasia (1-7) dan Slovakia (0-6), yang memiliki arti jika mereka benar-benar ingin raih suatu hal dari laga itu.

Malta, bagaimana juga, terang berusaha ada di belakang, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kemenangan kandang jangan diperhitungkan.

Azeri, di lain sisi, bermain seri 2-2 dengan Qatar dalam laga pertemanan internasional paling akhir mereka.

Sisa republik Soviet mempunyai tujuan untuk kembali lagi ke lajur kemenangan, dan menyaksikan jika kedua pihak akan memburu kemenangan, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada ke-2 team untuk cetak gol. Dalam tatap muka paling akhir mereka dalam laga bersaing ke-2 team bermain seri 1-1, yang disebut argumen lain kenapa pilihan taruhan ini harus diperhitungkan.

Andre Schembri ialah pemain internasional Malta yang terlahir di Floriana pada 27 Mei 1986. Schembri mengawali karier mudanya di club kota kelahirannya Floriana, tapi dia bermain untuk sama-sama team Malta Hibernians di awal karier seniornya.

Striker eksper cetak sepuluh gol dalam 44 performa untuk club saat sebelum tergabung dengan Marsaxlokk pada 2005. Sesudah habiskan empat musim di club, dia berpindah ke Austria Karnten pada 2009 dan harus dicatat jika dia bermain dengan status utang untuk club seperti Eintracht Braunschweig dan Calr Zeiss Jena sepanjang mantranya dengan Marsaxlokk.

Andre Schembri tidak habiskan terlampau beberapa waktu di Austria saat dia berpindah ke Hongaria pada musim dingin 2010, tanda-tangani persetujuan dengan Ferencvaros.

Penyerang Malta bermain untuk club seperti Panionios, Omonia, FSV Frankfurt, Omonia dan Boavista saat sebelum tergabung dengan Apollon Limassol pada Juni 2017. Andre Schembri tanda-tangani kontrak 2 tahun dengan team Siprus dan ia secara cepat mulai bayar.

Anda harus ingat jika pemain internasional Malta itu cetak 4 gol di kwalifikasi Liga Europa 2017/2018 dan, tidak disangsikan kembali, ia menolong team Siprus itu amankan tempat mereka di set group persaingan Eropa.

Malta betul-betul salah target belakangan ini. Rekor gol mereka cuman 3 versus team oposisi sepanjang 6 laga paling akhir mereka. Dalam beberapa pertandingan itu, Malta sudah menyaksikan keseluruhan 22 gol ke gawang mereka.

Memvisualisasikan keterkaitan mereka dalam laga dengan score tinggi, gol sudah diciptakan 20 kali dalam 6 laga paling akhir di mana Azerbaijan ke lapangan, memberi rerata 3,33 gol tiap laga. Team musuh mendapatkan 15 dari keseluruhan keseluruhnya ini. Kami akan cari tahu apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya.

Benturan liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Bangsa-Bangsa hari keempat pada 14/10/2018 saat Azerbaijan usai 1-1 Malta.

Laga dipegang oleh Ivan Bebek.

Dalam penglihatan kami, Malta akan berusaha keras untuk cetak gol menantang team Azerbaijan ini yang kami berpikir kemungkinan menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

head to head Malta Vs Azerbaijan

Falcons ingin membangun kembali setelah mengalami masa sulit lainnya tahun lalu.

Mereka menempati posisi terbawah Grup H di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 setelah mengumpulkan hanya lima poin dari 10 pertandingan, hanya menang sekali.

Tim tersebut sekarang akan memulai persiapan mereka untuk Liga Bangsa-Bangsa UEFA, yang akan berlangsung pada bulan Juni saat mereka menghadapi San Marino dan salah satu dari Siprus atau Estonia di Liga D.

Azerbaijan juga mengalami nasib serupa di kualifikasi tahun lalu, finis terakhir di Grup A tanpa kemenangan untuk ditunjukkan atas upaya mereka dan hanya mengumpulkan satu poin.

Tim asuhan Gianni De Biasi kini tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Hanya ada delapan bentrokan antara kedua belah pihak dalam sejarah, dengan Malta menang tiga kali dan kalah hanya dua kali dari Azerbaijan.

Namun, masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka berakhir imbang, termasuk sepasang hasil imbang 1-1 dalam pertandingan UEFA Nations League pada 2018.

2018-10-14 UEFA Nations League Azerbaijan 1-1 Malta
2018-09-10 UEFA Nations League Malta 1-1 Azerbaijan
2015-09-06 Euro Malta 2-2 Azerbaijan
2015-03-28 Euro Azerbaijan 2-0 Malta
2013-08-14 Persahabatan Azerbaijan 3-0 Malta

5 Pertandingan Terakhir

L Malta 0-6 Slovakia
L Malta 1-7 Kroasia
D Siprus 2-2 Malta
L Malta 0-4 Slovenia
L Rusia 2-0 Malta

D Azerbaijan 2-2 Qatar
L Azerbaijan 1-3 Luksemburg
L Serbia 3-1 Azerbaijan
L Azerbaijan 0-3 Irlandia
L Azerbaijan 0-3 Portugal

Kondisi Pemain

Malta

Falcons telah menunjuk 29 pemain untuk pertandingan persahabatan mendatang mereka seperti Ferdinando Apap, Matthew Calleja Cremona, Nikolai Muscat, Brandon Paiber dan Jan Busuttil semuanya kembali.

Steve Borg, yang melewatkan jendela internasional terakhir mereka karena cedera, juga kembali bermain.

Bek berpengalaman Andrei Agius juga dipanggil tetapi dia mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Azerbaijan

Pelatih kepala Gianni De Biasi telah memanggil 24 pemain untuk pertandingan persahabatan bulan ini melawan Malta dan Latvia.

Pemain senior seperti Maksim Medvedev, Ramil Sheydayev dan Gara Garayev semuanya tampil.

Striker yang berbasis di Portugal Renat Dadashov akan berharap untuk akhirnya membuka akunnya untuk Azerbaijan setelah melepaskan tembakan kosong pada semua 10 upaya sebelumnya.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Malta (4-3-3): Henry Bonello; James Brown, Zach Muscat, Triston Caruana, Jean Borg; Joseph Mbong, Matthew Guillaumier, Steven Pisani; Jurgen Degabriele, Luke Montebello, Alexander Satariano.

Azerbaijan (4-2-3-1): Mehdi Jannatov; Maksim Medvedev, Bahlul Mustafazada, Hojjat Hagverdi, Azar Salahli; Gara Garayev, Filip Ozobic; Emin Mahmudov, Dmitri Nazarov, Eddy Israfilov; Ramil Sheydayev.

Prediksi Skor Malta vs Azerbaijan

Ini adalah bentrokan antara dua tim berperingkat rendah, tanpa kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Dengan tingkat kualitas yang sama di kedua regu, dan sangat sedikit yang dipertaruhkan di sini, kami memprediksi kebuntuan yang menjemukan.

Malta vs Azerbaijan: 1-2

Bagikan

Also Read