Prediksi Argentina vs Venezuela, 26 Maret, Kualifikasi PD

Opik Arrow

hasil argentina vs brasil la albiceleste berbagi poin dengan tim samba.jpg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Argentina vs Venezuela malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.05 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Kualifikasi PIala Dunia Zona Amerika Selatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

La Albiceleste sudah amankan tempat mereka di kompetisi showpiece di Qatar, tapi mereka pasti memberi 100% untuk menuntaskan proses di status paling atas.

Leo Messi kembali lagi ke scuad, sementara Paulo Dybala secara mengagetkan diconteng dari scuad.

Marcos Acuna dan Papu Gomez tidak berhasil lakukan cut. Penyerang Inter Lautaro Martinez secara luas diprediksi akan pimpin baris depan untuk team tuan-rumah.

La Vinotinto, di lain sisi, tidak mempunyai apapun buat dimainkan menantang Argentina karena mereka terjerat di dasar dengan sepuluh point di kantong mereka.

David hadapi Goliath di Buenos Aires, dan apa saja terkecuali kemenangan kandang teratur bisa menjadi surprise besar.

Lionel Messi dipandang seperti salah satunya pemain terbaik dalam riwayat sepak bola. Dia lahir di 24 Juni 1987 di Rosario dan mengawali karier sepak bolanya di Newell’s Old Boys.

Pada umur 10 dia didiagnosa dengan kekurangan hormon perkembangan, tapi mengetahui kekuatannya di umur muda, Barcelona memilih untuk bayar perawatannya.

Messi tergabung dengan Barca di tahun 2001 dan ia sudah bermain untuk team Camp Nou mulai sejak itu.

Pesulap Argentina itu sudah memenangi delapan piala La Liga bersama Barca dan ia menolong raksasa Catalan itu mengusung kurang dari 4 gelar Liga Champions (2005/2006, 2008/2009, 2010/2011, 2014/2015).

Dalam kampanye La Liga 2011/2012 Messi cetak 50 gol untuk Barca, sementara memasukkan 14 gol dalam kampanye Liga Champions 2011/2012.

Juara penghargaan Golden Ball 5 kali sudah menunjukkan dianya sebagai pembuat gol paling banyak selama hidup Barcelona, ​​​​tetapi ia belum memenangi piala bersama timnas Argentina di kompetisi besar.

Leo Messi, bagaimana juga, sudah memenangi Medali Emas Olimpiade (2008) dan Kejuaraan Pemuda Dunia FIFA (2005), dengan la Albiceleste.

Argentina mengharap untuk menang kembali sesudah 1-0 Kwalifikasi WC – Amerika Selatan sukses menantang Kolombia.

Hasil terkini mereka menyorot bukti jika banyak rasa hormat harus dikasih ke pertahanan Argentina. Argentina kejam di baris belakang, hasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka dengan score 1. Karenanya, waktu akan tentukan apa skema itu akan direplikasi di sini dalam laga ini.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Uruguay di Kwalifikasi WC – tindakan Amerika Selatan, Venezuela dan fans mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Statistik tidak bohong, dan Venezuela sudah dijebol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 12 gol. Secara protektif, Venezuela belum tampil terlampau baik.

Kami berpikiran jika Argentina bisa membuat kesempatan yang cukup buat cetak lebih satu saat mereka berjumpa Venezuela, yang tidak gampang untuk mendapati sisi belakang gawang.

Head to head Argentina Vs Venezuela

Tuan rumah telah memesan tempat mereka di turnamen tahun ini di Qatar, sementara tim tamu adalah salah satu dari dua negara Amerika Selatan, bersama dengan Paraguay, yang telah tersingkir.

Argentina telah menikmati kampanye kualifikasi yang nyaman sejauh ini, menang 10 kali dan seri lima kali dari 15 pertandingan mereka, dan pada bulan November mereka menjadi negara Amerika Selatan kedua, setelah rival Brasil, yang lolos ke turnamen besar tahun ini.

Pasukan Lionel Scaloni saat ini duduk di urutan kedua dalam klasemen dan mereka dijamin finis tidak lebih rendah dari posisi mereka saat ini, tetapi mereka masih memiliki peluang luar untuk menjatuhkan Brasil dari tempat mereka di puncak.

Argentina perlu memenangkan tiga pertandingan kualifikasi yang tersisa, termasuk pertandingan yang akan segera diatur ulang melawan Brasil, dan berharap Selecao mengklaim tidak lebih dari empat poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Kualifikasi La Albiceleste berikutnya adalah, di atas kertas, pertemuan yang menguntungkan dengan Venezuela yang sudah tersingkir; namun, mereka memiliki nasib yang beragam dalam pertandingan terakhir melawan La Vinotinto, menang empat kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari delapan pertemuan terakhir.

Mengamankan setidaknya hasil imbang di Buenos Aires pada hari Jumat akan membuat Argentina memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 30 pertandingan, hanya tujuh di belakang rekor dunia tak terkalahkan Italia dari 37 pertandingan internasional.

Setelah mengamankan kemenangan mengesankan 4-1 melawan Bolivia pada 28 Januari, yang merupakan pertandingan ketiga mereka di Kualifikasi CONMEBOL 2022, Venezuela kemudian menderita kekalahan dengan skor yang sama melawan Uruguay empat hari kemudian, hasil yang mengakhiri harapan mereka untuk mencapai Qatar.

Josef Martinez berhasil mencetak gol internasional pertamanya selama hampir tiga tahun pada menit ke-65, tetapi serangan sebelumnya dari Rodrigo Bentancur, Giorgian de Arrascaeta, Edinson Cavani dan Luis Suarez membuat La Vinotinto menelan kekalahan ke-12 mereka di babak kualifikasi.

Penantian menyakitkan Venezuela untuk lolos ke putaran final Piala Dunia pertama mereka terus berlanjut dan satu-satunya target mereka menuju ke dua pertandingan terakhir mereka adalah menghindari finis di posisi terbawah klasemen Amerika Selatan. Pelatih Argentina Jose Pekerman saat ini melihat tim Venezuela-nya di dasar klasemen, satu tempat dan tiga poin di belakang Paraguay di urutan kesembilan.

La Vinotinto telah kehilangan semua delapan pertandingan tandang mereka di kualifikasi, hanya mencetak tiga gol dalam prosesnya, tetapi satu harapan yang dapat mereka ambil ke dalam pertandingan hari Jumat dengan Argentina adalah bahwa mereka tidak terkalahkan dalam perjalanan terakhir mereka ke Buenos Aires, mengklaim 1 -1 seri kembali pada September 2017.

Kemenangan mengejutkan 3-1 Venezuela dalam pertandingan persahabatan pada Maret 2019 di Wanda Metropolitano di Madrid melawan tim kuat Argentina, termasuk Lionel Messi dan rekan-rekannya, juga akan memberikan kepercayaan diri pasukan Pekerman minggu ini.

2021-09-03 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 1-3 Argentina
2019-06-28 Copa America Venezuela 0-2 Argentina
2019-03-22 Persahabatan Argentina 1-3 Venezuela
2017-09-05 Kualifikasi WC Amerika Selatan Argentina 1-1 Venezuela
2016-09-06 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 2-2 Argentina

5 Pertandingan Terakhir

W Argentina 1-0 Kolombia
W Chili 1-2 Argentina
D Argentina 0-0 Brasil
W Uruguay 0-1 Argentina
W Argentina 1-0 Peru

L Uruguay 4-1 Venezuela
Venezuela Barat 4-1 Bolivia
L Venezuela 1-2 Peru
L Ekuador 1-0 Venezuela
L Chili 3-0 Venezuela

Kondisi Pemain

Argentina akan tanpa sembilan pemain bulan ini, termasuk Emiliano Martinez, Cristian Romero, Emiliano Buendia dan Giovani Lo Celso, yang semuanya telah menerima skorsing dua pertandingan karena dianggap melanggar protokol COVID-19 melawan Brasil pada September tahun lalu.

Lautaro Martinez tidak tersedia setelah dites positif terkena virus corona, sementara Paulo Dybala, Marcos Acuna, Lisandro Martinez dan Alejandro Gomez semuanya absen karena cedera.

Lionel Messi telah kembali ke skuad senior, setelah pulih dari serangan COVID-19 bulan lalu, dan pemenang Ballon d’Or tujuh kali diharapkan untuk memulai, dengan dua Angel Di Maria, Julian Alvarez, Angel Correa, Joaquin Correa dan Lucas Boye yang membuka tutup akan bergabung dengannya dalam serangan.

Nicolas Otamendi dan Nicolas Tagliafico tersedia untuk bermain pada hari Jumat setelah menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali, dan mereka kemungkinan akan bermain masing-masing sebagai bek tengah dan bek kiri.

Leandro Paredes dan Rodrigo De Paul juga menjalani larangan bermain satu pertandingan bulan lalu dan duo lini tengah itu bisa menjadi starter bersama Guido Rodriguez.

Adapun Venezuela, Cristian Casseres tersedia untuk bermain setelah menjalani skorsing satu pertandingan bulan lalu dan dia akan bersaing dengan Jose Martinez untuk mendapatkan tempat awal di lini tengah bersama Tomas Rincon dengan 115 caps.

Bek berpengalaman Roberto Rosales akan berharap untuk menggantikan Ronald Hernandez di bek kanan, bergabung dengan Jhon Chancellor, Nahuel Ferraresi dan Oscar Gonzalez di empat bek.

Striker Everton Salomon Rondon, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 atas Bolivia pada Januari, bisa mempertahankan posisinya di depan Josef Martinez, sementara Darwin Machis dan Yeferson Soteldo kemungkinan akan bermain dari sayap.

Prediksi Susunan Pemain

Argentina
Armani; Molina, Otamendi, Martinez Quarta, Tagliafico; De Paul, Rodriguez, Paredes; Messi, J. Correa, Di Maria

Kemungkinan lineup awal Venezuela:
Farinez; Rosales, Rektor, Ferraresi, Gonzalez; Martinez, Rincon; Machis, Otero, Soteldo; Rondon

Prediksi Skor Argentina vs Venezuela

Sementara Venezuela dapat bermain tanpa tekanan di Buenos Aires, setelah tersingkir, Argentina akan berusaha menjaga harapan tipis mereka untuk finis di atas pemuncak klasemen Brasil dengan kemenangan pada hari Jumat.

Meskipun La Albiceleste memiliki sejumlah absen, kami berharap mereka mengamankan kemenangan rutin di kandang dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang mengesankan.

Argentina vs Venezuela: 2-0

Bagikan

Also Read