Prediksi Latvia vs Kuwait, 25 Maret, Persahabatan

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Latvia vs Kuwait malam hari ini Pershabatan 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Pershabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Latvia melakukan secara baik untuk share rampasan dengan Norwegia di Oslo di bulan November, saat menaklukkan Gibraltar di jalan, tapi itu tidak menolong mereka pesan tempat di Piala Dunia 2022.

Sisa republik Soviet itu mempunyai tujuan untuk memberikan fans argumen lain untuk rayakannya, tapi laga menantang Kuwait bisa menjadi segala hal selainnya jalan-jalan di taman untuk tuan-rumah.

Brigadir, di lain sisi, menanggung derita kekalahan 2-0 dari Libya dalam laga pertemanan internasional paling akhir mereka.

Kuwait tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kami akan menyimpan uang kami di Latvia, yang memperlihatkan pertanda kenaikan dalam dua laga group paling akhir mereka di kwalifikasi WC.

Latvia sudah berusaha dengan permainan depan mereka belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan 4 menantang team musuh sepanjang enam laga awalnya.

Dalam laga itu, Latvia sudah menyaksikan jumlah gol yang kecolongan keseluruhan 6. Walau itu kemungkinan menarik, harus disaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Dalam 5 dari 6 benturan paling akhir yang mengikutsertakan Kuwait, sedikit jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan musuh mereka.

Rerata gol keseluruhnya yang diciptakan per laga dalam masa itu cuman 1,67, dalam jumlah gol rerata Al-Azraq ialah 0,83.

Latvia ialah sisa republik Soviet yang lain. Beberapa pemain sepak bola Latvia bermain untuk timnas Uni Soviet sampai tahun 1992 dan mereka sudah bermain untuk Latvia mulai sejak itu.

Sarkanbaltsarkanie (Merah-putih-merah) melakukan dengan baik sekali untuk maju ke perputaran final Euro 2004, tapi mereka tidak berhasil tampil mengagumkan di kompetisi pameran di Portugal.

Latvia mengawali kampanye Euro 2004 mereka dengan kekalahan 2-1 dari Republik Ceko dan mereka sukses meredam Jerman untuk bermain seri tanpa gol di laga group ke-2 mereka.

Sisa republik Soviet itu menanggung derita kekalahan 3-0 dari Belanda dalam laga paling akhir mereka di Group D dan, sebagai hasilnya, mereka gagal lolos ke set mekanisme luruh perputaran final Kejuaraan Eropa.

Latvia alami kekalahan paling besar mereka pada 29 Mei 1927 saat mereka ditaklukkan oleh Swedia 12-0 di Stokholm.

Bicara mengenai kemenangan paling besar mereka, Latvia menaklukkan Lithuania 5-0 pada dua peluang. Team sepak bola nasional Latvia mainkan laga kandang mereka di stadion Skonto di Riga dan kemampuan tempat ialah 9.500.

Kami berasa jika Kuwait lumayan mampu untuk tembus pertahanan barisan Latvia ini, walau itu tidak diharap untuk menahan mereka kecolongan pasangan di ujung lainnya.

Head to head Latvia Vs Kuwait

Latvia datang ke pertandingan itu dengan kemenangan tandang 3-1 atas Gibraltar dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada November 2021. Roberts Uldrikis mencetak gol dan memberikan assist untuk membantu timnya mengamankan ketiga poin.

Kuwait kalah 2-0 dari Libya dalam pertandingan persahabatan internasional pada Februari 2022. Omar Al Khoja dan Fadel Salama mencetak gol di kedua babak untuk menginspirasi Ksatria Mediterania untuk menang.

Latvia akan memainkan pertandingan persahabatan lainnya melawan Azerbaijan minggu depan saat mereka melanjutkan persiapan untuk kembali ke aksi kompetitif di UEFA Nations League pada bulan Juni.

Kuwait juga memiliki pertandingan persahabatan lain melawan Malta sebelum mereka memulai upaya mereka untuk lolos ke Piala Asia 2023 pada bulan Juni.

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak. Satu-satunya bentrokan mereka terjadi dalam pertandingan persahabatan internasional pada Desember 2003 ketika Kuwait mengamankan kemenangan 2-0.

Kedua belah pihak hanya berhasil meraih satu kemenangan masing-masing dalam lima pertandingan terakhir mereka.

5 Pertandingan terakhir

D Inggris 0-0 Latvia
W Latvia 9-0 Gibraltar
D Latvia 0-0 Siprus
L Swedia 8-6 Latvia
L Swedia 4-3 Latvia

L Kuwait 0-2 Libya
W Kuwait 2-0 Libya
D Lituania 1-1 Kuwait
L Republik Ceko 7-0 Kuwait
L Bosnia & Herzegovina 1-0 Kuwait

Kondisi Pemain

Latvia

Marcis Oss dan Daniels Ontuzans awalnya dimasukkan dalam skuad tetapi ditarik keluar karena cedera. Penyerang Cambuur Roberts Uldrikis juga absen karena cedera.

Cedera: Roberts Uldrikis, Marcis Oss, Daniels Ontuzans

Suspensi: Tidak ada

Kuwait

Tidak ada masalah suspensi atau cedera yang diketahui untuk dikhawatirkan oleh pelatih Vítezslav Lavicka.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Latvia Prediksi XI (4-5-1): Pavels Steinbors (GK); Kaspars Dubra, Igors Tarasovs, Roberts Savalnieks, Antonijs Cernomordijs; Janis Ikaunieks, Vladimirs Kamess, Andrejs Ciganiks, Eduards Emsis, Kristers Tobers; Vladislavs Gutkovskis

Kuwait Prediksi XI (4-4-2): Sulaiman Abdulghafoor (GK); Abdul Mahran, Fahed Al Hajri, Fahad Al Rashidi, Rashed Al Dosary; Hamad Al Qallaf, Talal Al Fadhel, Fawaz Al Otaibi, Mubarak Al Finini; Bader Al Mutawa, Shabaib Al Khaldi

Prediksi Skor Latvia vs Kuwait

Kedua belah pihak hampir berimbang, terbukti dengan catatan serupa mereka dalam pertandingan terakhir yang dimainkan. Mengingat hal ini, pertandingan ketat dengan sedikit peluang mencetak gol dapat diharapkan.

Meskipun satu sisi bisa menang, kami mendukung rampasan untuk dibagikan dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Latvia vs Kuwait: 2-1

Bagikan

Also Read