Kapolres Bojonegoro Berbagi Takjil di Puasa Ramadhan Kepada Warga di Wilayahnya

Sukisno

Kapolres Bojonegoro Berbagi Takjil di Puasa Ramadhan Kepada Warga di Wilayahnya
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK membagikan takjil (makanan pembuka puasa) di bulan suci ramadhan 1444 Hijrah, bagi warga yang melintas di Jalan MH Thamrin atau tepatnya di depan Mapolres Bojonegoro, Jum’at (24/3/2023), sekira pukul 16.00 WIB.

Pembagian takjil didampingi Wakapolres, Kompol David Manurung, Kabag Ops Kompol Budi Santoso, Kasat Lantas AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady dan beberapa perwakilan anggota Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim dan seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro ini.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Lanjutnya, ajakan ataupun himbauan untuk berlaku tertib dalam berlalulintas oleh Kepolisian dilakukan dengan berbagai cara dan salah satu cara adalah membagikan takjil kepada warga serta diselingi dengan himbauan untuk berlaku tertib dalam berlalu lintas.

“Kita memberikan takjil bagi warga, tukang becak, pengguna jalan sekaligus mengajak warga untuk tertib dalam berlalu lintas, ” kata AKBP Rogib Triyanto, menegaskan.

Sementara itu, Wahidin warga Desa Tulung Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro yang bekerja sebagai penjual gas elpigi keliling, saat melintas di jalan MH. Thamrin tepatnya depan Mapolres Bojonegoro menerima paket takjil mengaku bersyukur. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Bojonegoro.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Pas lewat sini diberi kotak nasi dan minuman untuk berbuka puasa. Alhamdulilah matur nuwun pak polisi,” ungkapnya.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

Bagikan

Also Read