Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Kosta Rika vs Kanada, 25 Maret, Kualifikasi PD

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kosta Rika vs Kanada malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 09.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Laga Kualifikasi PIala Dunia Zona Amerika utara 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kosta Rika, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah 0-1 Kwalifikasi WC – kemenangan N dan C America versi Jamaika.

Score terkini mereka mengutarakan jika semua sesuatunya jalan sama sesuai gagasan di barisan belakang Kosta Rika.

Kosta Rika berlaku kikir, hasilkan perhitungan gol yang sudah terbang ke belakang gawang mereka sepanjang 6 laga awalnya dengan empat gol.

Kanada tiba ke tatap muka ini sesudah Kwalifikasi WC 0-2 – N dan C America menang untuk menaklukkan El Salvador di laga paling akhir mereka.

Dalam 1/2 lusin laga awalnya, Kanada sudah kumpulkan jumlah 13 gol.

Kanada sukses cetak gol setiap laga itu. Dalam kurun waktu itu, bek mereka mempunyai dua gol yang diciptakan oleh musuh mereka. Skema itu sudah pasti tidak terikut ke games selanjutnya.

Keylor Navas ialah kiper yang paling berpotensi yang bermain untuk club Spanyol Real Madrid dan timnas Kosta Rika. Pemain berumur 29 tahun itu naik lewat barisan pemuda di Saprissa saat sebelum membuat haluan profesionalnya dengan mereka di tahun 2005.

Sesudah pekerjaan yang sukses sama mereka, dia mengelana ke sepak bola Spanyol dengan berpindah ke Albacete dan ke Levante.

Eksplorasinya di Levante membuat berpindah ke Real Madrid di mana dia secara cepat jadi pemain reguler team khusus.

Walau cuman beberapa menit sesudah berpindah dari club untuk menampung David de Gea, Navas jadi favorite pemirsa dengan performa hebat pada musim 2015-16.

Navas sudah mainkan lebih dari 60 laga untuk Kosta Rika sesudah lakukan kiprahnya di tahun 2008.

Ia sudah sebagai wakil mereka di Piala Dunia FIFA 2014 di mana Kosta Rika ialah perempat finalis yang kalah. Perkembangan mereka di kompetisi mayoritas disebabkan karena kesuksesan Navas di bawah tongkat.

Timnas sepak bola Kanada mainkan laga sah pertama mereka di tahun 1924 saat mereka menanggung derita kekalahan 3-2 dari Australia di Brisbane.

Tahun selanjutnya ke-2 team sama-sama bertemu di Adelaide, dengan Kanada sukses membalasnya sakit hati pada Socceroos

The Canucks mempunyai beberapa usaha yang tidak berhasil untuk capai final Piala Dunia, tapi di tahun 1986 mereka pada akhirnya pesan tempat mereka di kompetisi barang pameran.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Kanada hadapi Prancis dalam laga pembuka mereka, dengan Jean-Pierre Papin cetak gol kemenangan untuk les Tricolores di beberapa menit akhir laga.

Kanada ditaklukkan oleh Hungaria dan Uni Soviet di dua laga group selanjutnya dan, sebagai hasilnya, mereka tidak berhasil maju ke set mekanisme luruh.

Bicara mengenai piala team, Canucks memenangi piala Emas CONCACAF pada dua peluang (1985, 2000), dengan team masing-masing menaklukkan Honduras dan Kolombia dalam laga persaingan perebutan gelar. Team sepak bola nasional Kanada mainkan laga kandang mereka di BMO Field dan kemampuan venue ialah 30.000.

Kami berpikiran jika Kosta Rika akan mempunyai rintangan yang susah untuk cetak gol menantang team Kanada ini yang kami berpikir akan ada sebagai juara.

Head to head kosta Rika vs Canada

Dengan tiga pertandingan kualifikasi tersisa, Los Ticos berada di urutan kelima, satu poin di belakang Panama untuk satu tempat di playoff antar-konfederasi, sementara The Canucks adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Octagon, memimpin klasemen dengan 25 poin.

Satu kemenangan di babak pertama kualifikasi 2022 bukanlah awal yang diharapkan banyak orang dari tim Kosta Rika, yang telah melakukan empat perjalanan ke putaran final dalam lima musim sebelumnya.

Namun, untuk pujiannya, Luis Fernando Suarez telah menghidupkan kembali grup veteran ini, yang datang ke kontes ini tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan berturut-turut sejak kekalahan 1-0 dari Kanada November lalu.

Akibatnya, tim berpengalaman ini tetap dalam perburuan untuk perjalanan ketiga berturut-turut ke Piala Dunia, tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan karena mereka duduk lima poin di belakang Meksiko untuk posisi ketiga dan tempat yang dijamin di Qatar akhir tahun ini.

Dalam serangkaian penampilan yang tidak konsisten untuk tim ini dalam tujuh kualifikasi pertama mereka, mungkin yang konstan sepanjang kampanye ini adalah betapa terorganisirnya Los Ticos.

Mereka mungkin kekurangan kreativitas untuk bergerak maju, tetapi mereka jarang membiarkan banyak peluang mencetak gol yang jelas, membukukan lima clean sheet di babak kualifikasi ini.

Menjaga bisnis di lapangan rumah Anda pada tahap kompetisi ini adalah yang terpenting jika Anda ingin mencapai Piala Dunia, dan La Tricolor telah memberikan banyak hal untuk menghibur para penggemar mereka selama beberapa tahun terakhir, hanya menderita satu kekalahan di Kosta Rika sejak 2014.

Secara historis mereka juga bernasib baik di kandang melawan Les Rouges, hanya kalah sekali dalam pertandingan persahabatan pada tahun 1993 dan hanya kebobolan dua gol di semua pertandingan yang mereka mainkan melawan mereka di republik Amerika Tengah.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Mereka memasuki Octagon sebagai ikan kecil CONCACAF, tetapi saat ini, John Herdman dan orang-orang Kanada adalah ikan besar di wilayah ini yang tampaknya tidak dapat ditangkap oleh siapa pun.

Kanada memulai tahun 2021 sebagai tim peringkat ke-72 di dunia, tetapi selama 12 bulan berikutnya, mereka memperoleh 130,32 poin dalam sistem peringkat FIFA dan dinobatkan sebagai “Sisi Paling Baik” untuk mengakhiri tahun.

Saat ini diunggulkan setinggi sebelumnya (33), Canucks mengakhiri jendela kualifikasi sebelumnya dengan rekor 100%, menyingkirkan Honduras, Amerika Serikat dan El Salvador, masing-masing dengan skor 2-0.

Sudah 36 tahun sejak negara ini berpartisipasi di Piala Dunia FIFA, tetapi tidak seperti tim yang bertanding di Meksiko pada 1986, para pemain ini berkembang pesat di level klub, dengan banyak tampil untuk tim papan atas di seluruh Eropa.

The Canucks telah menderita melalui bagian mereka cedera di Octagon, meskipun ketika Anda melihat hasil mereka, jelas bahwa ini adalah tim yang sarat dengan bakat dan kedalaman di setiap posisi, mampu mengalahkan pihak lawan dalam berbagai cara.

Jika ada kritik yang bisa Anda berikan kepada mereka, itu bisa jadi fakta bahwa mereka cenderung mengundang banyak tekanan ke sepertiga lapangan mereka sendiri dan jarang mengungguli lawan mereka selama 90 menit.

Meski lolos ke Qatar jelas merupakan tujuan utama, finis tanpa kekalahan di Octagon akan menjadi pencapaian yang cukup besar bagi tim ini.

Jika Kanada dapat menghindari kekalahan dalam tiga kualifikasi terakhir mereka, itu akan menandai pertama kalinya sejak kampanye Piala Dunia 1998 bahwa tim CONCACAF (Meksiko) melewati tahap kualifikasi akhir tanpa terkalahkan.

2021-11-13 Kualifikasi WC CONCACAF Kanada 1-0 Kosta Rika
2021-07-25 Piala Emas CONCACAF Kosta Rika 0-2 Kanada
2017-07-11 CONCACAF Piala Emas Kosta Rika 1-1 Kanada
2015-07-15 Piala Emas CONCACAF Kanada 0-0 Kosta Rika
2013-05-29 Persahabatan Kanada 0-1 Kosta Rika

5 pertandingan terakhir

W Jamaika 0-1 Kosta Rika
D Meksiko 0-0 Kosta Rika
W Kosta Rika 1-0 Panama
W Kosta Rika 2-1 Honduras
L Kanada 1-0 Kosta Rika

W El Salvador 0-2 Kanada
W Kanada 2-0 AS
W Honduras 0-2 Kanada
W Kanada 2-1 Meksiko
W Kanada 1-0 Kosta Rika

Kondisi Pemain

Pada bulan Februari, Joel Campbell menjadi pahlawan saat golnya di babak kedua membantu Kosta Rika mendapatkan tiga poin berharga di laga tandang melawan Jamaika, dan striker Monterrey hanya membutuhkan satu gol lagi untuk tim nasional untuk mengikat Jorge Hernan Monge untuk kedelapan semua- waktu.

Kapten Bryan Ruiz memiliki kesempatan untuk naik ke posisi kedua dalam penampilan karir untuk Los Ticos jika dia melihat lapangan pada hari Kamis, karena gelandang serang itu terikat dengan Walter Centeno untuk tanda itu (137 caps), sementara Celso Borges memimpin semua pemain Kosta Rika dengan 145 caps internasional.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Francisco Calvo memulai awal yang baik di dalam negeri, memimpin tim klubnya, San Jose Earthquakes, dengan dua gol, sementara Douglas Lopez dan Daniel Chacon berharap untuk melihat aksi pertama mereka untuk La Sele.

Kesalahan oleh Leonel Moreira membuat Kosta Rika kehilangan satu poin dalam pertandingan sebelumnya melawan Kanada tahun lalu, karena mereka gagal mencetak gol untuk pertemuan kedua berturut-turut melawan Les Rouges.

Keylor Navas kemungkinan akan menjadi starter sebagai penjaga gawang alih-alih Moreira, dengan penjaga gawang Paris Saint-Germain mengumpulkan caps ke-100 untuk tim senior dalam kemenangan 1-0 mereka atas Reggae Boyz.

Alphonso Davies tetap absen untuk Kanada, karena bek sayap Bayern Munich masih dalam pemulihan dari kasus miokarditis ringan.

Samuel Piette absen karena cedera pergelangan kaki, David Wotherspoon terus merawat masalah ACL, sementara Cristian Gutierrez dan Ismael Kone dipanggil ke tim senior untuk pertama kalinya.

Cyle Larin, pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk The Canucks dengan 23 gol internasional, telah mencetak enam kali gol domestik untuk Besiktas di Turki, sementara striker Lille Jonathan David menggigit tumitnya, mencetak gol ke-20 untuk Kanada dalam kemenangan 2-0 mereka atas El Salvador bulan lalu dan mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan mereka sebelumnya atas Los Ticos.

Pada bulan Februari, kapten Kanada Atiba Hutchinson mencetak gol kemenangan di San Salvador, kesembilan dalam karir internasionalnya, setelah menyalip Julian de Guzman untuk menjadi pemain dengan caps terbanyak dalam sejarah program ini.

Gelandang Besiktas membutuhkan delapan caps lagi secara internasional untuk mencapai 100 untuk karirnya, sementara Richie Laryea belum tampil di Kejuaraan EFL sejak pindah ke Nottingham Forrest pada Januari.

Prediksi Susunan Pemain

Kosta Rika kemungkinan starting lineup:
angkatan laut; Oviedo, Calvo, Waston, Matarrita, Fuller; Leal, Tejeda, Borges, Torres; Campbell

Kemungkinan lineup awal Kanada:
Borjan; Adekugbe, Vitoria, Johnston; Osorio, Eustaquio; Buchanan, Hutchinson, Hoilett; Larin, David

Prediksi Skor Kosta Rika vs Kanada

Kanada terlihat seperti tim takdir, dan meskipun mereka telah diuntungkan dari bagian mereka dari kesalahan penjaga gawang di Octagon, grup ini selalu tampak nyaman dan tenang, bahkan tanpa Alphonso Davies.

Kosta Rika telah melakukannya dengan baik untuk berjuang kembali ke babak kualifikasi, tetapi sekokoh pertahanan mereka, sulit untuk membayangkan grup veteran ini mampu bertahan dengan Kanada yang cepat dan muda untuk seluruh pertandingan.

Kosta Rika vs Kanada: 0-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku