Prediksi Kolombia vs Bolivia, 25 Maret, Kualifikasi PD

Dedi Suparman

kolombia prediksi pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kolombia vs Bolivia malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 2022 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kolombia akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kwalifikasi 1-0 WC – kehilangan Amerika Selatan dalam laga mereka awalnya menantang Argentina.

Karakter berulang-ulang dari permainan Kolombia belakangan ini menyaksikan 0 di score.

Dari 6 laga awalnya saat sebelum yang ini, pada 5 salah satunya taruhan pada ke-2 team cetak gol akan lenyap.

Semenjak mencicip kekalahan akhir kali ke Chili di kwalifikasi WC – tindakan Amerika Selatan, Bolivia dan simpatisan keliling mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik dalam masalah ini.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Bolivia, minimal 3 gol sudah dipukul. Gol rerata cetak gol per laga dalam mantra itu ialah 3,67, dalam jumlah gol rerata oleh Bolivia berdiri pada 2. meletakkannya di satu segi, harus disaksikan apa skema itu akan dipertahankan di sini dalam laga ini.

James Rodriguez ialah pemain striker tengah yang bermain untuk raksasa Spanyol Real Madrid.

Mega-bintang Kolombia bermain untuk beberapa orang seperti Envigado dan Banfield di awal kariernya dan dia berpindah ke Eropa pada 2010, tergabung dengan Portugis Side Porto dengan ongkos € 5,1 juta.

James cetak 25 gol dalam 63 performa liga dengan naga dan pada 2013 dia tergabung dengan Monako.

Perjalanannya ke segi Ligue 1 ialah yang termahal ke-2 dalam riwayat Portugis Primeira Liga (€ 45 juta) dan dia tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan Les Rouges et Blancs.

Ace Kolombia berkesan pada Piala Dunia FIFA 2014 dan, sebagai hasilnya, kepala Real Madrid menandatanganinya pada 22 Juli 2014 dengan ongkos yang tidak diutarakan.

Tetapi, laporan di Spanyol merekomendasikan jika ongkosnya sekitaran € 80 juta. Rodriguez cetak 13 gol di dalam 29 performa liga untuk Real Madrid dalam kampanye Seksi Primera 2014/2015 dan ia ada di bayang-bayang Gareth Bale pada musim 2015/2016.

James populer karena ketrampilan teknisnya, visinya dan kekuatan untuk membikin kesempatan cetak gol untuk rekanan satu teamnya.

Liga sepakbola Bolivia sudah dibangun di tahun 1926 dan itu adalah dari 10 anggota Federasi Sepak Bola Amerika Selatan. Diatur oleh Julio César Baldivieso, La Verde sudah melalui saat-saat susah semenjak tempat ke-2 mereka usai di Copa America 1997.

Peserta Piala Dunia Tiga Kali akhir kali ada di Pentas Global di tahun 1994 dan mereka tak pernah melalui set pertama pada salah satunya dari 3 kompetisi, cuman cetak 1 gol di kompetisi yang diselenggarakan di AS.

Bolivia ambil sisi di dalam 24 kompetisi Copa America semenjak kiprah mereka di tahun 1926 dan hasil yang paling mencolok ialah gelar 1963 mereka.

Luis Hector Cristaldo dan Marco Sandy ialah dua pemain dengan mayoritas topi untuk Bolivia dengan 93 performa internasional mereka, sementara nama Joaquin Botero tetap berdiri di pucuk diagram score dengan sisa jala internasional Bolivia sepanjang timnas.

Menurut opini kami, Bolivia mempunyai kekuatan untuk memperoleh gol menantang lineup Kolombia ini, walau kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

head to head Kolombia Vs Bolivia

Tujuh pertandingan tanpa kemenangan membuat La Tricolor turun empat poin di belakang lima besar dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Dengan 13 poin dari sembilan pertandingan pertama mereka di kualifikasi, Kolombia duduk di posisi yang relatif kuat untuk mendorong dan mengamankan kemajuan mereka ke Piala Dunia di paruh kedua kampanye.

Namun, mereka tidak dapat menambah penghitungan tiga kemenangan mereka sejak tahap pertengahan, hanya mendapatkan empat poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka untuk dengan cepat keluar dari lima besar.

Sama seperti Reinaldo Rueda, semua poin itu berasal dari hasil imbang tanpa gol dengan Uruguay, Brasil, Ekuador, dan Paraguay, dan, sementara dua poin pertama mungkin bisa dikreditkan, La Tricolor kini gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan kualifikasi berturut-turut. .

Dibalik hasil imbang terbaru dengan Paraguay, Kolombia menuju ke pertandingan putaran Januari membutuhkan perubahan nasib, tetapi posisi mereka malah memburuk karena mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan Peru dan Argentina.

Sekarang duduk di urutan ketujuh dalam grup, harapan terbaik La Tricolor adalah finis di urutan kelima yang akan memberi mereka akses ke playoff untuk satu tempat di Piala Dunia, tetapi itu masih sangat tidak mungkin dengan selisih empat poin untuk menjembatani ke Peru di hanya dua pertandingan.

Mereka mengambil sisi Bolivia yang telah melihat kualifikasi mereka berharap semua tapi menghilang meskipun peningkatan penting akhir tahun lalu.

La Verde menuju ke kampanye sebagai underdog utama, dan mereka tampak hampir keluar dari persaingan setelah 10 pertandingan dengan hanya enam poin.

Namun, tim asuhan Cesar Farias melawan dengan gagah berani, mengalahkan Peru 1-0 dan mengalahkan Paraguay 4-0 pada Oktober sebelum mereka kembali beraksi pada bulan berikutnya dengan mengalahkan tim kuat Uruguay 3-0 setelah kalah dari Peru.

Peningkatan performa itu membuat La Verde naik ke 15 poin dari 14 pertandingan, mempertahankan peluang untuk menyelinap ke lima besar, tetapi mereka tidak dapat menambahnya setelah pergantian tahun, menderita kekalahan di tangan Venezuela dan Chili.

Sementara peluang mereka untuk finis di urutan kelima masih hidup secara matematis, pasukan Farias tidak akan terlalu berharap mengetahui bahwa penurunan poin lagi atau kemenangan untuk tim mana pun antara kelima dan ketujuh dalam dua putaran terakhir pertandingan akan membuat kualifikasi tersingkir. mencapai.

2021-09-02 Kualifikasi WC Amerika Selatan Bolivia 1-1 Kolombia
2017-03-23 ​​Kualifikasi WC Amerika Selatan Kolombia 1-0 Bolivia
2016-03-24 Kualifikasi WC Amerika Selatan Bolivia 2-3 Kolombia
2013-03-22 Kualifikasi WC Amerika Selatan Kolombia 5-0 Bolivia
2011-10-11 Kualifikasi WC Amerika Selatan Bolivia 1-2 Kolombia

5 Pertandingan terakhir

L Argentina 1-0 Kolombia
L Kolombia 0-1 Peru
Kolombia 2-1 Honduras
D Kolombia 0-0 Paraguay
L Brasil 1-0 Kolombia

L Bolivia 2-3 Chili
L Venezuela 4-1 Bolivia
Bolivia Barat 5-0 Trinidad dan Tobago
W Bolivia 3-0 Uruguay
L Peru 3-0 Bolivia

Kondisi Pemain

Superstar Kolombia James Rodriguez baru-baru ini kembali ke tim nasional setelah lama absen, dan dia harus menjadi pusat kreatif di lini tengah.

Pemain sayap baru Liverpool Luis Diaz akan beroperasi di sayap kiri, sementara Rueda akan terus mencari striker terbaik untuk memimpin lini depan, dengan Luis Muriel, Miguel Borja dan Rafael Borre semuanya berjuang untuk mencetak gol baru-baru ini.

Bek tengah Everton Yerry Mina telah absen dalam skuad karena cedera, meninggalkan William Tesillo untuk bermitra dengan Davinson Sanchez di jantung empat bek, sementara Wilmar Barrios dan Mateus Uribe tetap menjadi pemain kunci di ruang mesin.

Mengingat ketidakmampuan mereka yang hampir pasti untuk maju, Farias telah memilih untuk fokus memanggil pemain muda ke tim Bolivia-nya, dengan penyerang berpengalaman Marcelo Moreno dan Juan Carlos Arce ditinggalkan.

Leonel Justiniano juga absen, meninggalkan Moises Villarroel untuk memimpin lini tengah bersama Ramiro Vaca, sementara Bruno Miranda akan mengambil tanggung jawab lebih menyerang tanpa adanya pencetak rekor Moreno.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Kolombia:
Ospina; Medina, Tesillo, Sanchez, Mojica; Barrios, Uribe; Cuadrado, Rodriguez, Diaz; Muriel

Kemungkinan susunan pemain Bolivia:
Viscarra; Sagredo, Quinteros, Haquin; Enoumba, Villarroel, R Vaca, Fernandez; H Vaca; Miranda, Abrego

Prediksi Skor Kolombia vs Bolivia

Kekeringan gol Kolombia yang mencolok tentu saja menjadi perhatian bagi Rueda, tetapi kami mendukung mereka untuk mengakhiri itu melawan tim muda Bolivia.

Meskipun kami tidak mengharapkan La Tricolor untuk secara meyakinkan membuang pengunjung mereka, mengingat kurangnya momentum, mereka harus memiliki kualitas yang cukup untuk melewati garis.

Kolombia vs Bolivia: 2-1

Bagikan

Also Read