Prediksi Spanyol VS Norwegia, 26 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Spanyol VS Norwegian Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Luis de la Fuente akan memimpin pertandingan pertamanya sebagai pelatih kepala Spanyol pada Sabtu malam, saat La Roja menghadapi Norwegia dalam pertandingan pembukaan kualifikasi Euro 2024 mereka.

Spanyol belum beraksi sejak kalah adu penalti dari Maroko di babak 16 besar Piala Dunia 2022, sementara Norwegia terakhir tampil dalam pertandingan persahabatan pada November 2022, bermain imbang 1-1 dengan Finlandia.

Spanyol

Spanyol memasuki era baru di bawah pelatih kepala De la Fuente, yang menggantikan Luis Enrique di pucuk pimpinan, dengan yang terakhir pergi menyusul kekecewaan di Piala Dunia 2022.

La Roja, setelah mencapai semifinal Euro 2020, dianggap sebagai kuda hitam untuk turnamen di Qatar, tetapi mereka dikalahkan oleh Maroko melalui adu penalti di babak 16 besar, dengan tim nasional berjuang untuk tampil mengesankan di Piala Dunia. sejak memenangkan kompetisi pada tahun 2010.

Fokus Spanyol sekarang adalah mengamankan kualifikasi untuk Euro 2024, dan mereka tergabung di Grup A bersama Siprus, Georgia, Norwegia, dan Skotlandia.

Sebenarnya, itu akan mengejutkan jika La Roja tidak berada di puncak bagian khusus ini, tetapi sulit untuk mengetahui dengan pasti apa yang diharapkan, karena De la Fuente telah melakukan perubahan besar-besaran pada skuad, dengan pemain berusia 61 tahun itu – sebelumnya. bertanggung jawab atas Spanyol di level U-19, U-21 dan U-23 – bertekad untuk menunjukkan kemampuannya.

Spanyol akan menghadapi Norwegia dan Skotlandia selama jeda internasional khusus ini, sebelum mengalihkan perhatian mereka ke UEFA Nations League, menghadapi Italia di semifinal kompetisi pada pertengahan Juni.

Spanyol menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 WC melawan Maroko.

Dalam pertandingan itu, Spanyol menguasai 77% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Maroko melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Maroko memenangkan pertandingan 0-3 dalam adu penalti yang dramatis.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Spanyol. Spanyol kejam di belakang, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut akan direplikasi dalam pertandingan yang akan datang ini atau tidak.

Norway

Norwegia, sementara itu, gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, dan mereka sebenarnya sudah tidak hadir di kompetisi tersebut sejak 1998.

Lions juga absen dari final Kejuaraan Eropa sejak tahun 2000, yang merupakan indikasi besarnya tugas yang dihadapi pelatih kepala Stale Solbakken.

Norwegia terakhir beraksi menjelang akhir 2022, memainkan dua pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia dan Finlandia, mengalahkan mantan 2-1 sebelum bermain imbang 1-1 dengan yang terakhir.

Sisi Solbakken akan merasa bahwa mereka cukup kuat untuk mengklaim posisi dua teratas di bagian ini, dan tim nasional akan mencari inspirasi dari pemain menonjol Martin Odegaard dan Erling Braut Haaland, meskipun yang terakhir terpaksa mundur dari skuad terbaru. karena cedera pangkal paha.

Norwegia telah memenangkan satu dan kalah lima dari delapan pertandingan mereka sebelumnya melawan Spanyol, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika mereka terakhir bertemu selama kualifikasi untuk Euro 2020.

Sebelumnya, Norwegia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Finlandia.

Satu-satunya pencetak gol dari Norwegia adalah Alexander Sørloth (46′). Benjamin Källman (32′) mencetak gol untuk Finlandia.

[quads id=2]

Statistik tidak berbohong, dan Norwegia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Norwegia memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

HEAD TO HEAD

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Euro – Kualifikasi hari ke-7 pada 10/12/2019 ketika Norwegia berakhir 1-1 Spanyol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

10/12/19 Norwegia1 – 1 Spanyol EuQ
(0 – 0)
23/03/19 Spanyol2 – 1 Norwegia EuQ
(1 – 0)
13/06/00 Spanyol0 – 1 Norwegia Eu
(-)

5 Pertandingan Terakhir

[quads id=3]

06/12/22 Maroko0 – 0
(0 – 0)
Spanyol WC01/12/22 Jepang2 – 1
(0 – 1)
Spanyol WC27/11/22 Spanyol1 – 1
(0 – 0)
Jerman WC23/11/22 Spanyol7 – 0
(3 – 0)
Kosta Rika WC27/09/22 Portugal0 – 1
(0 – 0)
Spanyol UNL24/09/22 Spanyol1 – 2
(0 – 1)
Swiss UNL

27/09/22 Norwegia0 – 2
(0 – 1)
Serbia UNL24/09/22 Slovenia2 – 1
(0 – 0)
Norwegia UNL12/06/22 Norwegia3 – 2
(1 – 0)
Swedia UNL09/06/22 Norwegia0 – 0
(0 – 0)
Slovenia UNL05/06/22 Swedia1 – 2
(0 – 1)
Norwegia UNL02/06/22 Serbia0 – 1
(0 – 1)
UNL Norwegia

Kondisi Susunan Pemain Spanyol VS Norwegia

Kemungkinan lineup awal Spanyol:
Raya; Carvajal, Laporte, I Martinez, Balde; Gavi, Rodri, Ceballos; Oyarzabal, Morata, Olmo

Kemungkinan starting lineup Norwegia:
Nyland; Pedersen, Strandberg, Otigard, Meling; Odegaard, Berg, Berge; Daehli, Sorloth, Elyounoussi

Kondisi Pemain

Spanyol

De la Fuente hanya mempertahankan 11 anggota skuad Spanyol dari Work Cup, dengan 15 wajah baru dalam seleksi, sehingga akan menjadi pakaian yang banyak berubah dari kompetisi di Qatar.

David Garcia dan Joselu berharap untuk mendapatkan caps pertama mereka, sementara Iago Aspas juga kembali ke skuad karena performanya untuk Celta Vigo musim ini.

David Raya berpotensi mendapat anggukan karena absennya Unai Simon karena cedera, sementara Pedri juga terpaksa mundur karena kemunduran dalam pemulihannya dari masalah hamstring.

Alvaro Morata akan menjadi kapten Spanyol setidaknya dalam dua pertandingan berikutnya, dengan pemain berusia 30 tahun itu akan memimpin tim tuan rumah dalam pertandingan ini.

Bos Spanyol Luis de la Fuente akan senang tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, La Furia Roja mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, mulai dengan Kepa Arrizabalaga, Daniel Carvajal, Inigo Martinez, Aymeric Laporte, Alex Balde, Gavi, Rodri, Daniel Ceballos, Mikel Oyarzabal , Alvaro Morata dan Dani Olmo.

Norway

Seperti yang disebutkan, Norwegia tidak akan diperkuat Haaland, yang terpaksa mundur dari skuat karena masalah pangkal paha yang dideritanya saat Manchester City menang 6-0 atas Burnley di Piala FA terakhir kali.

Musim yang luar biasa telah membuat Haaland mencetak 42 gol dalam 37 penampilan di level klub, dan ketidakhadirannya merupakan pukulan besar bagi tim tamu, tetapi Odegaard, yang telah menikmati musim yang luar biasa untuk Arsenal, akan berada di starting XI untuk Norwegia pada Jumat malam. .

Juga diharapkan akan ada starter untuk Orjan Nyland dari RB Leipzig, Mohamed Elyounoussi dari Southampton dan penyerang pinjaman Real Sociedad Alexander Sorloth dalam kontes ini.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Norwegia Ståle Solbakken tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Løvene kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3, memilih O. Haaskjold Nyland, M. Holmgren Pedersen, Stefan Strandberg, Leo Oestigard, Birger Meling, Martin Oedegaard, Patrick Berg, Sander Berge, Mats Moeller Daehli, Alexander Soerloth dan Mohamed Elyounoussi.

Prediksi Skor Spanyol VS Norwegia

[quads id=4]

Ini berpotensi menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Spanyol, karena Norwegia memiliki banyak bakat di barisan mereka. Absennya Haaland adalah dorongan besar bagi tim tuan rumah, dan kami mendukung La Roja untuk mengarahkan jalan mereka ke tiga poin penting di pembuka bagian mereka.

Kami percaya bahwa Spanyol cenderung mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Norwegia mungkin menemukan tugas yang sulit untuk mencetak gol tetapi kita dapat melihat mereka berbahaya untuk beberapa periode.

Dengan demikian, kami melihat margin 3-1 yang nyaman untuk Spanyol pada saat wasit meniup peluit akhir.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar WDW, kemenangan untuk Spanyol tersedia untuk 1,36, bertaruh pada seri adalah 5 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Norwegia adalah 9,5. Itu adalah pengembalian teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Spanyol VS Norwegia : 3-1

Bagikan

Also Read