Prediksi Belarus VS Swiss, 26 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Belarus VS Swiss, 26 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Belarus VS Swiss Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Belarusia dan Swiss bertemu di Novi Sad pada pertandingan pembukaan kualifikasi Euro 2024.

Permainan ini dimainkan di Serbia karena UEFA melarang Belarusia menjadi tuan rumah pertandingan kontinental dan internasional.

Belarusia

Mengingat hubungan dekat Belarusia dengan Rusia, ada beberapa kontroversi bahwa mereka masih diizinkan untuk berkompetisi di kompetisi UEFA.

Badan pengatur sepak bola Eropa tetap puas dengan mencegah pertandingan diselenggarakan di negara itu sebagai sanksi yang cukup untuk saat ini, tetapi tidak seperti Rusia, Belarusia memiliki harapan yang sangat tipis untuk menyebabkan banyak masalah bagi negara-negara di Grup I.

Keempat pertandingan persahabatan mereka sejak sanksi dimainkan jauh dari rumah melawan tim dari Asia menunjukkan keengganan dari negara-negara Eropa untuk bergaul dengan negara tersebut juga, sehingga mereka akan mendapatkan lebih sedikit kesempatan untuk menguji diri mereka sendiri melawan lawan tingkat tinggi.

Tidak ada kemenangan kompetitif dalam 13 pertandingan termasuk 10 kekalahan sejak dua tahun lalu menunjukkan mengapa Belarusia diunggulkan untuk pertandingan ini.

Tidak memiliki keunggulan kandang juga akan merugikan tim yang hanya berjarak dua pertandingan lagi dari kualifikasi Euro 2020 setelah memenangkan grup Liga Bangsa-Bangsa pada 2019.

Itu hanya kesempatan kedua di mana mereka nyaris mencapai final besar, setelah kekalahan di Wales dalam kualifikasi terakhir mereka untuk Piala Dunia 2002 membuat mereka nyaris kehilangan tempat playoff.

Setelah berada di peringkat 36 dunia pada tahun 2011, selama masa kejayaan BATE Borisov tampil dengan gagah di Eropa, Belarus sekarang berada di posisi 100 besar.

Belarus akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 International Friendlies di pertandingan sebelumnya melawan Oman.

Belarusia belum memaksimalkan peluang mereka di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Belarusia juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka menjadi 8.

[quads id=2]

Swiss

Ini akan menjadi penampilan pertama Swiss sejak dihancurkan 1-6 oleh Portugal di babak 16 besar Piala Dunia.

Terlepas dari penghinaan itu di panggung besar, Swiss tetap mempertahankan Murat Yakin sebagai manajer, jelas memberinya pujian karena berhasil mengalahkan Italia di bagian kualifikasi mereka untuk putaran final di Qatar.

Namun, sejak saat itu, Swiss hanya memenangkan lima dari 13 pertandingan, meskipun banyak di antaranya terjadi di Piala Dunia dan grup UEFA Nations League yang tangguh.

Kampanye Nations League mereka yang terhormat memang membuat mereka mengalahkan semua tim di bagian yang berisi Portugal, Spanyol, dan Republik Ceko.

Mereka adalah tim yang sangat efisien dalam menavigasi bagian kualifikasi, hanya melewatkan satu dari 10 turnamen besar terakhir – Euro 2012.

Swiss akan menyukai peluang mereka lagi untuk menjadi tim dengan peringkat tertinggi dalam grup yang relatif lemah kali ini.

Rumania, Kosovo, dan Israel diharapkan menjadi satu-satunya penantang yang realistis dan kemungkinan besar mereka semua akan mengincar posisi kedua di belakang Swiss, karena dua dari tim tersebut belum pernah mencapai turnamen besar saat berkompetisi di Eropa.

Sejak kalah di pertandingan terakhirnya di tangan Portugal di kompetisi WC, Swiss akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Swiss memiliki 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Swiss adalah Manuel Akanji (58′). Di sisi lain, Portugal melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gonçalo Ramos (17′, 51′, 67′), Pepe (33′), Raphaël Guerreiro (55′) dan Rafael Leão (92′) mencetak gol untuk Portugal.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Swiss telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 12 gol. Di belakang, Swiss jauh dari sempurna. Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

5 Pertandingan Terakhir

25/09/22 Slovakia1 – 1
(0 – 1)
Belarus UNL22/09/22 Kazakhstan2 – 1
(1 – 1)
Belarus UNL13/06/22 Azerbaijan2 – 0
(0 – 0)
Belarus UNL10/06/22 Belarus1 – 1
(0 – 1)
Kazakstan UNL06/06/22 Belarus0 – 0
(0 – 0)
Azerbaijan UNL03/06/22 Belarus0 – 1
(0 – 0)
Slovakia UNL

06/12/22 Portugal6 – 1
(2 – 0)
Swiss WC02/12/22 Serbia2 – 3
(2 – 2)
Swiss WC28/11/22 Brasil1 – 0
(0 – 0)
Swiss WC24/11/22 Swiss1 – 0
(0 – 0)
Kamerun WC27/09/22 Swiss2 – 1
(2 – 1)
Republik Ceko UNL24/09/22 Spanyol1 – 2
(0 – 1)
Swiss UNL

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Belarus VS Swiss

Kemungkinan starting lineup Belarusia:
Plotnikov; Volkov, Polyakov, Yuzepchuk, Khadarkevich, Malkevich; Bocherov, Yablonsky, Ebong, Klimovich; Khvashchynski

Kemungkinan starting lineup Swiss:
Sommer; Widmer, Akanji, El

vedi, Rodriguez; Xhaka, Freuler, Zakaria, Tabur; Okafor, Embolo

Kondisi Pemain

Belarusia

Hanya tujuh dari 23 pemain Belarusia yang memainkan sepak bola mereka di luar Belarusia atau Rusia, dan dari tujuh itu, tidak ada yang bermain di 20 liga top Eropa mana pun.

Ini adalah skuad yang relatif tidak berpengalaman juga, dengan Denis Polyakov satu-satunya anggota dengan lebih dari 30 caps untuk negaranya.

Opsi menyerang terbatas hanya pada duo Dinamo Minsk Uladzimir Khvashchynski, yang belum pernah mencetak gol internasional sejak 2013, dan Vladislav Morozov yang belum bermain.

Bos Belarus Georgy Kondratyev memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Swiss

Banyak talenta di beberapa klub terbesar Eropa harus tampil untuk Swiss di sini, termasuk Granit Xhaka, Manuel Akanji, Yann Sommer, dan Denis Zakaria.

Ada sejumlah kekhawatiran cedera yang harus dihadapi Yakin, seperti Xherdan Shaqiri, Gregor Kobel, Jordan Lotomba dan Andi Zeqiri semuanya telah ditarik keluar dari skuad.

Fabian Schar dan Haris Seferovic adalah salah satu nama terbesar yang ditinggalkan dari tim yang berangkat ke Qatar pada akhir 2022 untuk Piala Dunia.

Breel Embolo mencetak dua gol di Qatar dan memasuki jeda internasional dengan penampilan luar biasa musim ini, setelah mencapai angka ganda untuk pertama kalinya dalam lima liga top Eropa di Monaco.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap beraksi, manajer Swiss Murat Yakin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Belarus VS Swiss

[quads id=4]

Kedua negara ini bertemu di kualifikasi untuk Euro 2000 dan dalam pertandingan persahabatan tahun 2017 dengan Swiss memenangkan ketiga pertemuan tersebut dengan skor nol.

Pengulangan hasil itu tampaknya mungkin terjadi dengan Belarusia yang tidak tepat mengingat masalah di luar lapangan.

Menurut pendapat kami, Swiss kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat menghadapi Belarusia, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami melihat kemenangan terkendali 1-3 untuk Swiss di akhir pertandingan ini.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil penuh waktu, menempatkan uang Anda di Belarus dapat diperoleh dengan 15, bertaruh pada seri adalah 6,4 dan mengambil tendangan pada pemenang untuk menjadi Swiss akan memberi Anda 1,22. Ini adalah harga teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Belarus VS Swiss : 1-3

Bagikan

Also Read