Prediksi Skotlandia VS Siprus, 25 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Skotlandia Jadi Juru Kunci, Robertson Beri Respons
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Scotlandia VS Cyprus Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Skotlandia dan Siprus bertanding pada Sabtu sore dengan kedua negara menyadari pentingnya memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 dengan kemenangan.

Spanyol, Norwegia dan Georgia membentuk sisa Grup A, menumpuk tekanan pada kedua belah pihak untuk tampil mengesankan di Hampden Park.

Skotlandia

Setelah absen di babak playoff Piala Dunia, Steve Clarke harus bekerja keras untuk menjaga kepercayaan pada skuad Skotlandia ini, terutama saat kekalahan 3-0 di Republik Irlandia menyusul tak lama kemudian.

Namun, Tentara Tartan bangkit kembali dengan beberapa gaya, meraih tiga kemenangan beruntun sebelum mendapatkan hasil imbang tanpa gol yang berpotensi penting melawan Ukraina di wilayah netral untuk memuncaki grup UEFA Nations League mereka.

Akibatnya, Skotlandia memastikan diri mereka mendapat tempat di babak playoff, terlepas dari bagaimana tarif mereka di Grup A, dan disediakan dengan grup yang sangat sulit telah membuktikan betapa pentingnya kebuntuan melawan Ukraina di masa depan.

Untuk saat ini, Clarke ingin Skotlandia fokus untuk mencoba mengacaukan peluang selama kualifikasi, dan sangat penting bagi mereka untuk memulai dengan sempurna melawan Siprus.

Itu akan menutupi akhir tahun 2022 dengan kekalahan 2-1 dari Turki dalam pertandingan persahabatan, dengan Skotlandia membutuhkan momentum menjelang pertarungan dengan Spanyol minggu depan.

Skotlandia tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 International Friendlies terakhir kali dari Turki.

Satu-satunya pencetak gol dari Skotlandia adalah John McGinn (62′). Ozan Kabak (40′) dan Cengiz Ünder (49′) mencetak gol untuk Turki.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Skotlandia. Lawan mereka mencetak 7 kali dalam periode ini sedangkan Skotlandia mengantongi total 10. Mengesampingkan itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Siprus

Dari perspektif Siprus, mereka sadar bahwa mereka menghadapinya untuk tidak finis di posisi terbawah grup ini, dengan Georgia telah membuat langkah cepat selama dua tahun terakhir.

Namun demikian, ini masih merupakan era baru di bawah Temur Ketsbaia, yang ditunjuk pada akhir Juni, dan pertandingan awalnya menghasilkan dua hasil yang menarik.

Kemenangan 1-0 Nations League atas Yunani diikuti oleh kemenangan 3-2 atas Israel dalam pertandingan persahabatan di wilayah tandang pada akhir tahun, dan keyakinan akan ada di sana bahwa mereka dapat mendorong Skotlandia sepanjang akhir pekan.

Dalam semua pertandingan selama 2023, Siprus kalah hanya dalam empat kesempatan, sementara mereka hanya kalah 2-1 melawan Skotlandia saat bertemu di kualifikasi Euro 2020.

Siprus akan memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 2-3 Persahabatan Internasional dengan kekalahan Israel dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Siprus, pencetak golnya adalah Ioannis Pittas (24′) dan Nicholas Ioannou (82′). Oscar Gloukh (66′) dan Tai Baribo (67′) mencetak gol untuk Israel.

[quads id=2]

Statistik menceritakan kisahnya, dan Siprus telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Siprus pasti bisa tampil jauh lebih baik.

HEAD TO HEAD

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Euro – Pertandingan Kualifikasi hari ke-9 pada 16/11/2019 saat menyelesaikan Siprus 1-2 Skotlandia.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Harald Lechner.

16/11/19 Siprus1 – 2 Skotlandia EuQ
(0 – 1)
06/08/19 Skotlandia2 – 1 Siprus EuQ
(0 – 0)

5 Pertandingan Terakhir

[quads id=3]

27/09/22 Ukraina0 – 0 Skotlandia UNL
(0 – 0)
24/09/22 Skotlandia2 – 1 Irlandia UNL
(0 – 1)
21/09/22 Skotlandia3 – 0 Ukraina UNL
(0 – 0)
14/06/22 Armenia1 – 4 Skotlandia UNL
(1 – 2)
06/11/22 Irlandia3 – 0 Skotlandia UNL
(2 – 0)
06/08/22 Skotlandia2 – 0 Armenia UNL
(2 – 0)

27/09/22 Kosovo5 – 1 Siprus UNL
(2 – 0)
24/09/22 Siprus1 – 0 Yunani UNL
(1 – 0)
06/12/22 N. Irlandia2 – 2 Siprus UNL
(0 – 1)
06/09/22 Yunani3 – 0 Siprus UNL
(2 – 0)
06/05/22 Siprus0 – 0 N. Irlandia UNL
(0 – 0)
06/02/22 Siprus0 – 2 Kosovo UNL
(0 – 0)

Kondisi Susunan Pemain Skotlandia VS Siprus

Kemungkinan starting lineup Skotlandia:
Senjata; Hickey, Hanley, Porteous, Robertson; McTominay, McGregor; Armstrong, McGinn, Christie; Adams

Kemungkinan starting lineup Siprus:
Panagi; Antoniou, Laifis, Roberge, Ioannou; Kyriakou, Kastanos, Artymatas; Loizou, Christofi, Tzionis

Kondisi Pemain

Skotlandia

Dengan tidak ada penjaga gawang yang memiliki cap internasional senior di antara mereka, Angus Gunn kemungkinan besar akan disebutkan di antara tongkat.

Grant Hanley dan Ryan Porteous bisa mendapatkan anggukan di tengah pertahanan, tetapi lini tengah dan serangan dapat memilih sendiri asalkan semua orang fit.

Che Adams diharapkan untuk mendapatkan anggukan atas Lyndon Dykes, yang baru-baru ini menyingkirkan pneumonia untuk tampil tiga kali untuk Queens Park Rangers.

Manajer Skotlandia Steve Clarke memiliki pelengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Siprus

Ketsbaia harus memutuskan apakah akan menggunakan empat atau lima bek, Siprus telah menikmati kesuksesan dengan kedua opsi tersebut sejak pengangkatannya.

Alex Gogic, yang mewakili tim Skotlandia St Mirren, mungkin harus puas dengan satu tempat di antara para pemain pengganti, tetapi pemain veteran Demetris Christofi dapat tampil di tengah serangan dengan Pieros Sotiriou tidak hadir dalam skuad.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Siprus Temuri Ketsbaia tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Prediksi Skor Skotlandia VS Siprus

[quads id=4]

Dengan ini menjadi pertandingan pertama dalam beberapa bulan, tidak ada pihak yang cenderung menghasilkan sepakbola terbaik mereka. Namun demikian, kualitas yang lebih baik tetap dimiliki Skotlandia, dan akan mengejutkan jika Tentara Tartan tidak mengumpulkan tiga poin yang diperlukan.

Menurut pendapat kami, Skotlandia tampaknya akan meraih kemenangan dan kemungkinan clean sheet saat mereka menghadapi Siprus, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Skotlandia di akhir pertandingan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, kemenangan untuk Skotlandia paling baik dihargai 1,25, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 6 & memilih kemenangan untuk Siprus adalah 13. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Skotlandia VS Siprus : 2-0

Bagikan

Also Read