Prediksi Bola

Prediksi China vs Arab Saudi, 24 Maret, Kualifikasi PD

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor China vs Arab Saudi malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 2022 24 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

China akan mengharap untuk kembali lagi ke beberapa cara meraih kemenangan di sini sesudah kwalifikasi 3-1 WC – Asia Rugi dalam laga mereka awalnya menantang Vietnam.

Cina belum jadi yang terbaik untuk hentikan musuh mereka akhir-akhir ini, tapi mereka juga lakukan cukup buat memukul sisi belakang jala tersebut.

Analitis 6 laga mereka awalnya memperlihatkan jika Cina sudah kecolongan dalam 6 pada mereka sementara mengurus untuk memperoleh score dalam 5 laga itu. Trend itu tidak diyakinkan untuk tindak lanjuti di sini.

Susul karena digebukin dalam laga paling akhir mereka menantang Jepang di Kwalifikasi WC – Persaingan Asia, Arab Saudi dan fans melancong mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Kecondongan minimal satu team yang gagal cetak gol di dalam permainan yang tampilkan Arab Saudi sudah jadi cukup stabil dalam laga terkini.

Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka mengutarakan jika itu terjadi 5x. Sepanjang benturan itu, faksi musuh sudah sukses capai keseluruhan 4 sementara Arab Saudi sudah cetak 6.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Yahya al-Shehri ialah pemain sepakbola Saudi yang mengawali kariernya di Ettifaq. Winger dengan tinggi 164 cm terus bermain untuk club pada tingkat senior dan dia cetak tujuh gol dalam 87 performa untuk instruksi di Kejuaraan Nasional Arab Saudi.

Yahya al-Shehri berpindah ke al-Nassr pada 2013, di mana dia membuat 114 performa di liga.

Pada 2018 dia tergabung dengan Leganes dengan utang, tapi dia belum lakukan kiprah untuk club ibukota di La Liga.

Al-Shehri terlahir di Dammam pada 26 Juni 1990 dan ia lakukan kiprah untuk timnas Arab Saudi pada Oktober 2009 menantang Tunisia.

Perlu dicatat jika dia bermain untuk team pemuda Arab Saudi juga. Yahya al-Shehri memenangi Liga Professional Saudi pada dua peluang (2013/2014, 2014/2015).

Pemain sepak bola Saudi memenangi Piala Putra Mahkota Saudi dengan Al Nassr pada musim 2013/2014. Status intinya ialah pusat kembali, tapi dia sanggup bermain sebagai pemain striker tengah juga.

Menurut opini kami, Arab Saudi condong memperoleh kemenangan dan peluang clean sheet saat mereka bermain Cina, yang dapat berusaha untuk memperoleh score.

head to head Cina Tiongkok Vs Arab Saudi

Arab Saudi telah berkompetisi di lima Piala Dunia sebelumnya, termasuk edisi terakhir di Rusia pada 2018 ketika mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

Mereka memiliki peluang untuk lolos ke Qatar bulan lalu, tetapi kalah 2-0 melawan peringkat kedua Jepang – kekalahan pertama mereka dalam delapan pertandingan grup.

Baca Juga  Prediksi Skor Jerman vs Belanda, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Jika tim asuhan Herve Renard tidak dapat menyelesaikan tugasnya dalam pertandingan ini, pertandingan grup terakhir mereka melawan Australia minggu depan akan menjadi sangat penting. Hasil imbang pada Kamis sudah cukup jika Australia gagal mengalahkan Jepang.

Mantan bos Lille Renard memimpin Maroko ke Piala Dunia 2018 dan akan tertarik untuk menambahkan penampilan lain di turnamen ke CV-nya.

Arab Saudi, yang mencatatkan lima clean sheet dalam delapan pertandingan grup mereka, menang 3-2 melawan China pada pertandingan sebelumnya di kualifikasi saat Sami Al Naji mencetak dua gol internasional pertamanya.

China hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan kualifikasi mereka dan kebobolan rata-rata dua gol per pertandingan.

Mantan pemain internasional China Li Xiaopeng menggantikan Tie Li tiga bulan lalu tetapi kalah dalam dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih selama jeda internasional awal tahun.

Itu termasuk kekalahan 3-1 yang mengkhawatirkan dari dasar tabel Vietnam, yang telah kehilangan semua pertandingan grup mereka sampai saat itu.

Dengan kualifikasi di luar persamaan, Li dapat menggunakan pertandingan ini dan pertandingan grup terakhir China melawan Oman minggu depan untuk bereksperimen menjelang Kejuaraan Sepak Bola EAFF E-1 pada bulan Juli.

Karena pertandingan ini diadakan di UEA karena pembatasan karantina Tiongkok, Tiongkok akan melakukan perjalanan lebih jauh daripada Arab Saudi meskipun menjadi tuan rumah yang ditunjuk.

2021-10-12 Kualifikasi WC Asia Arab Saudi 3-2 China
2015-01-10 Piala Asia Arab Saudi 0-1 Cina
Kualifikasi Piala Asia 2013-11-19 China 0-0 Arab Saudi
Kualifikasi Piala Asia 2013-02-06 Arab Saudi 2-1 China

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

5 Pertandingan terakhir

L Vietnam 3-1 Cina
L Jepang 2-0 Cina
D Cina 1-1 Australia
D Cina 1-1 Oman
L Arab Saudi 3-2 Cina

L Jepang 2-0 Arab Saudi
W Arab Saudi 1-0 Oman
L Maroko 1-0 Arab Saudi
D Palestina 1-1 Arab Saudi
L Arab Saudi 0-1 Yordania

Kondisi Pemain

Pemain sayap China Wu Lei, yang telah mencetak setengah dari delapan gol negaranya di Grup B, menolak panggilan bulan ini untuk meningkatkan prospek bermainnya di Espanyol.

Satu-satunya pemain negara lain yang berbasis di liga Eropa, bek Grasshopper Zurich Li Lei, telah ditarik dari skuad setelah menderita cedera paha dalam pelatihan pekan lalu.

Winger Wei Shihao dan gelandang Chi Zhongguo juga absen karena cedera.

Arab Saudi kehilangan bek kanan pilihan pertama Sultan Al-Ghanam, sementara bek tengah Ali Al-Bulaihi cedera.

Saleh Al-Shehri, yang sejauh ini sudah mencetak tiga gol di Grup B, sudah fit kembali setelah hanya mampu bermain 17 menit di babak kualifikasi pada jeda internasional awal tahun ini.

Dia akan bersaing untuk mendapatkan tempat awal dengan Firas Al-Buraikan, yang juga telah mencetak tiga gol selama tahap kualifikasi ini.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal China:
Yan; Zhang, Zhu, Browning, Zheng; Wang, Xu; Liu, Wu, Hao; Zhang

Kemungkinan lineup awal Arab Saudi:
Al-Owais; Al-Burayk, Al-Amri, Al-Sahafi, Al-Shahrani; Kanno, Al-Hassan; Al-Muwallad, Al-Najei, Al-Dawsari; Al-Buraikan

Prediksi Skor China Tiongkok vs Arab Saudi

Kami berharap Arab Saudi mendapatkan kemenangan yang mereka butuhkan dalam pertandingan ini dan mengamankannya dengan cukup nyaman. Masa jabatan Li Xiaopeng di pucuk pimpinan China belum dimulai dengan baik dan dia kehilangan pemain bintang Wu Lei sehingga timnya bisa kesulitan.

China vs Arab Saudi: 0-2

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button