Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi India Vs Bahrain, 23 Maret, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor India Vs Bahrain malam hari ini Persahabatan Internasional 23 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Laga PErsahabatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Peringkat 104 di peringkat FIFA, India datang ke pertandingan persahabatan ini saat ini menikmati 9 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa termasuk kemenangan di Kejuaraan SAFF dengan kemenangan atas Nepal di final dalam pertandingan terakhir mereka pada bulan Oktober.

Sementara kehilangan kualifikasi WC, India, sekarang di bawah bimbingan mantan bek internasional Kroasia Igor Stimac hanya kalah 1 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka, kekalahan tipis 1:0 di tangan tuan rumah WC mendatang Qatar.

Namun, tim India harus mengharapkan ujian berat dalam bentuk tim Bahrain, yang saat ini berada di peringkat ke-89 di dunia meskipun tim tandang telah kalah 3 kali dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka termasuk kekalahan 3:0 di Oman pada bulan Desember. Baru-baru ini, Bahrain menang 1:0 pada Februari melawan DR Kongo.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Pada akhirnya, pertandingan persahabatan harus selalu menjadi acara yang berisiko rendah dan sulit untuk membuat terlalu banyak prediksi yang jelas untuk kontes ini.

Bahrain memang memenangkan kedua pertemuan sebelumnya melawan India tetapi tim tuan rumah berada dalam performa yang baik dan kami berharap mereka mengklaim setidaknya hasil imbang dalam apa yang seharusnya membuktikan urusan yang relatif rendah di Kota Hamad.

Head to head India Vs bahrain

2019-01-14 Piala Asia India 0-1 Bahrain
2011-01-14 Piala Asia Bahrain 5-2 India

5 Pertandingan terakhir

D India 0-0 Sri Lanka
Bangladesh 0-1 India
W Nepal 1-2 India
D Nepal 1-1 India
D India 1-1 Afghanistan

W Kongo DR 0-1 Bahrain
W Bahrain 3-1 Uganda
L Oman 3-0 Bahrain
D Bahrain 0-0 Irak
L Qatar 1-0 Bahrain

Kondisi Pemain

India mencatat kemenangan kandang 3:0 yang komprehensif dalam pertandingan melawan Nepal dari Kejuaraan SAFF yang dimainkan pada 16 Oktober. Klub ini meraih tiga kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan sepanjang tujuh pertandingan terakhir mereka. Kekalahan terakhir dari seleksi nasional terjadi pada musim panas 2021, ketika mereka kalah 0:1 melawan Qatar. Dalam 10 pertemuan terakhir India, menjadi tuan rumah atau bermain tandang sebenarnya bukan faktor yang mempengaruhi hasil.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Pasukan yang bermain di kandang mencatat tiga kemenangan dan tim tamu mencatat tiga kemenangan. Dua dari lima bentrokan India sebelumnya menghasilkan lebih dari dua setengah gol, dengan kedua belah pihak mencetak dua di antaranya. Dalam pertemuan terakhir untuk tim mereka telah mencetak setidaknya satu gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Sepanjang periode tersebut, skuad mampu membatasi lawannya tanpa gol dalam tiga duel di lapangan, sementara mereka gagal mencetak gol hanya dalam satu pertandingan. Berdasarkan statistik, lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan rata-rata 2,00 gol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Bahrain bermain melawan Kongo DR pada hari Selasa, dengan skor akhir pertandingan menjadi kemenangan tandang 0:1 yang tipis. Saat ini klub sedang menikmati rentetan dua kemenangan berturut-turut. Klub-klub di sepuluh bentrokan terakhir Bahrain diuntungkan dari bermain di stadion mereka sendiri, sebagaimana dibuktikan oleh tujuh kemenangan kandang dibandingkan dengan dua kekalahan kandang.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Hanya satu dari sepuluh pertemuan terakhir tim yang menghasilkan hasil imbang. Dua dari lima pertemuan Bahrain sebelumnya selesai dengan lebih dari dua setengah gol dan satu melihat kedua belah pihak mencetak gol. Bahrain berhasil mencegah lawan mereka mencetak gol pada dua kesempatan dan mereka gagal mencetak gol sendiri dalam tiga pertarungan di lapangan.

Kedua belah pihak mencetak jumlah gol yang dapat diabaikan selama lima pertandingan tim sebelumnya, mencetak rata-rata 1,8.

Prediksi Skor India Vs Bahrain

This is a list of some of the most popular markets and their winning ratio for the last 10 games – head to head and for the respective teams individually. The probability column is an average calculation based ONLY on statistical data with the Head2Head column having a slight advantage.

India are unbeaten in each of their last 9 international matches
Bahrain have lost 3 of their last 4 away matches
India have drawn 4 of their last 9 home international matches
Bahrain have lost just 1 of their last 5 away friendly matches

India Vs Bahrain : 1- 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku