Prediksi Laos vs Mongolia, 23 Maret, Persahabatan

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Laos vs Mongolia malam hari ini Persahabatan Internasional 23 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Laga PErsahabatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laos akan menghadapi Mongolia pada hari Rabu dalam pertandingan Persahabatan Internasional. Pertemuan tersebut akan menjadi persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia untuk Mongolia, karena pertandingan turnamen berikutnya dijadwalkan untuk minggu depan. Laos tersingkir dalam kompetisi itu.

Bentrokan sebelumnya antar tim berakhir dengan skor 1:4 untuk Mongolia. Laga tersebut digelar kembali pada 16 Oktober 2018. Mongolia belum merasakan kekalahan dalam dua pertandingan melawan Laos, mencatatkan total 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam prosesnya.

Tim tamu ternyata lebih sukses dalam pertandingan terakhir, karena mereka menang pada 1 kesempatan, dengan tuan rumah gagal mencatat kemenangan dalam 2 pertandingan terakhir.

Hasil imbang adalah hasil paling umum dalam beberapa pertemuan terakhir, dengan itu menjadi hasil di semua 1 dari 2. Dari dua pertemuan terakhir, satu menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan dua gol yang disaksikan dicetak di kedua ujung lapangan. Sementara itu, Laos belum berhasil menjaga satu pun clean sheet, dan Mongolia kebobolan gol secara keseluruhan. Bentrokan terakhir menghasilkan banyak gol yang dicetak oleh kedua tim, dengan total 7 gol dalam jangka waktu ini.

Head to head Laos Vs Mongolia

2018-10-16 Friendlies Laos 1-4 Mongolia
2013-03-02 AFC Challenge Cup Laos 1-1 Mongolia

5 Last match

L Cambodia 3-0 Laos
L Laos 1-5 Indonesia
L Malaysia 4-0 Laos
L Laos 0-2 Vietnam
D Bangladesh 0-0 Laos

W Kyrgyzstan 0-1 Mongolia
L Mongolia 0-14 Japan
L Tajikistan 3-0 Mongolia
L Myanmar 1-0 Mongolia
D Cambodia 1-1 Mongolia
L Mongolia 1-2 Kyrgyzstan

Kondisi pemain

Dalam pertandingan terakhir mereka, Laos mencatat kekalahan tandang 3:0 yang berat melawan Kamboja di Kejuaraan AFF pada 15 Desember. Saat ini, klub sedang mengalami empat kekalahan berturut-turut, dengan skuad yang gagal meraih satu kemenangan pun selama tujuh pertandingan sebelumnya. Tampaknya lokasi memiliki sedikit atau tidak berdampak pada bagaimana 10 pertemuan sebelumnya Laos berlangsung.

Ini berakhir dengan 4 kemenangan kandang dan 4 kemenangan untuk tim tamu. Hanya 2 dari 10 pertemuan terakhir seleksi nasional yang berakhir imbang. Di lima pertandingan sebelumnya, tiga menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan satu melihat kedua belah pihak mencetak gol.

Laos berhasil menjaga satu clean sheet selama ini, sementara mereka terbukti tidak berhasil dalam mencetak empat gol. Seperti yang ditunjukkan statistik, 5 pertandingan mereka sebelumnya selesai dengan rata-rata 3,00 gol terjaring.

Mongolia sebelumnya menghadapi Republik Kirgistan pada hari Senin dan skor akhir adalah kemenangan tipis 0:1 jauh dari rumah. Tampil di rumah tidak banyak membantu selama sepuluh pertemuan terakhir Mongolia karena tuan rumah menang 5 kali dan tamu menang 4 kali. Hasilnya adalah hasil imbang hanya dalam satu dari 10 pertandingan terakhir klub.

Dua dari lima pertemuan terakhir, menampilkan lebih dari 2,5 gol, dengan satu gol yang disaksikan di kedua ujung lapangan. Upaya pertahanan Mongolia terbukti cukup untuk membatasi lawan tanpa gol di salah satu dari ini dan mereka gagal mencetak gol sendiri dalam tiga pertandingan.

Selama lima pertandingan tim sebelumnya, para pemain mencetak rata-rata 4,2 gol.

Prediksi Skor Laos Vs Mongolia

Laos datang ke ini setelah kekalahan 3-0 dari Kamboja di babak penyisihan grup Kejuaraan AFF pada bulan Desember. Tim tuan rumah menderita empat kekalahan dari empat pertandingan internasional Desember melawan Vietnam, Malaysia, Indonesia dan Kamboja yang disebutkan di atas.

Mereka menghadapi tim Mongolia yang datang ke ini dengan kemenangan 1-0 melawan Kirgistan di kualifikasi Piala Dunia FIFA AFC musim panas lalu – kemenangan mengejutkan itu menyusul kekalahan 14-0 di kandang dari Jepang Maret lalu. Sementara Mongolia mungkin sedikit favorit untuk yang satu ini, pertemuan dengan skor rendah sangat mungkin untuk yang satu ini.

Laos vs Mongolia : 0 – 2

Bagikan

Also Read