Prediksi Portugal vs Turki, 25 Maret, Kualifikasi PD

Opik Arrow

prediksi portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Portugal vs Turki malam hari ini Piala Dunia 2022 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Portugal akan cari untuk tingkatkan rekreasi paling akhir di sini sesudah kwalifikasi 1-2 WC – Eropa menaklukkan akhir kali ke Serbia.

Di dalam permainan itu, Portugal mempunyai 43% pemilikan dan 9 shooting pada gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Pembuat gol untuk Portugal ialah Renato Sanches (2 ‘). Untuk musuh mereka, Serbia mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 3 sasaran. Dušan Tadic (33 ‘) dan Aleksandar Mitrovic (90′) cetak gol untuk Serbia.

Scoreline mereka yang lebih baru menyorot bukti jika kualitas sudah bisa dibuktikan dalam pertahanan Portugal.

Portugal berlaku kikir, hasilkan perhitungan gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka berdiri di 3. Hasil awalnya dari sisi, harus disaksikan bila trend semacam itu akan bertahan di dalam permainan ini atau mungkin tidak.

Turki akan tiba ke laga sesudah kwalifikasi 1-2 WC – Eropa menang atas Montenegro dalam rekreasi paling akhir mereka.

Di dalam permainan itu, Turki mempunyai 73% pemilikan dan 16 usaha pada gawang dengan 8 salah satunya pas target.

Untuk Turki, gol dibahas oleh Kerem Aktürkoglu (22 ‘) dan Orkun Kökçü (60′). Montenegro mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Beciraj (4 ‘) ialah pembuat gol untuk Montenegro.

Memperlihatkan kecondongan mereka untuk laga dengan score tinggi, kami sudah mempunyai arah 24 kali dalam 6 laga awalnya di mana Turki bermain, hasilkan rerata rerata empat gol tiap benturan. Musuh mereka sudah capai 9 dari keseluruhan besar ini.

Cristiano Ronaldo dipandang seperti salah satunya pemain sepakbola terbaik di dunia. Ace Portugis lahir di 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira dan dia bermain untuk beberapa orang seperti Andorinha, Nacional dan Sporting sepanjang karier periode mudanya. CR7 lakukan kiprah olahraga di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, cetak 2 gol dalam kemenangan 3-0 atas semakin banyak.

Manchester United Scouts menyaksikannya dan setahun selanjutnya ia tergabung dengan baju Old Trafford.

Ronaldo jadi remaja termahal dalam riwayat Liga Premier dan ia terima baju nomor 7.

Ia secara cepat menguatkan dianya sebagai pemain kunci team dan perlu dicatat jika dia memenangi tiga piala Liga Premier beruntun dengan Setan Merah (2006/2007, 2007/2009).

Pada 2008 dia menolong baju Old Trafford menaklukkan Chelsea di final Liga Champions, cetak gol untuk pasukan Alex Ferguson dengan teratur.

Ronaldo tergabung dengan Real Madrid di tahun 2009 dan ia menolong raksasa Spanyol dengan 2 piala Liga Champions. Pada 2016 dia memenangi Trofi Championship Eropa dengan Portugal. Real Madrid Ace mempunyai dua Golden Ball Awards (2013, 2014).

Kami memikirkan jika Portugal pasti mempunyai kekuatan untuk membuat kesempatan yang cukup buat cetak lebih satu saat mereka hadapi Turki, yang kemungkinan berusaha untuk mendapati sisi belakang bersih.

Head to Head Portugal Vs Turki

Fans Portugal tidak bisa melupakan nama Aleksandar Mitrovic dengan cukup cepat, karena juara Euro 2016 dan Serbia menyamakan kedudukan 1-1 dalam pertemuan grup terakhir mereka, penyerang Fulham secara dramatis menanduk bola pada menit ke-90 untuk mengirim timnya ke final.

Kebuntuan tanpa gol dengan Republik Irlandia tiga hari sebelum kekalahan 2-1 itu juga terbukti mahal dalam upaya Portugal untuk mengamankan rute sederhana ke Qatar, dengan tim Santos sekarang dalam risiko nyata gagal lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya. sejak tahun 1998.

Sebuah pertemuan potensial dengan Italia di final playoff dapat menyusul Portugal – dengan asumsi bahwa juara Eropa dapat menavigasi jalan mereka melewati Makedonia Utara di semifinal Jalur C lainnya – yang berarti bahwa setidaknya satu dari dua kelas berat Eropa akan menonton dari pulang akhir tahun ini.

Rekor 17 poin dan selisih gol +11 berarti bahwa Portugal memiliki rekor grup terbaik dari negara UEFA mana pun di babak playoff, tetapi kekalahan dari Serbia di Estadio da Luz menandai kekalahan kandang pertama mereka di Kualifikasi Piala Dunia sejak 2008.

Namun, tim asuhan Santos telah memenangkan 10 pertandingan di kandang sendiri dalam kualifikasi sebelum Mitrovic dan Dusan Tadic membuat mereka unggul pada November, meskipun lawan mereka yang akan datang telah menikmati kebangkitan yang cukup besar sejak kekalahan mereka di Euro 2020.

Meskipun meraih poin maksimal dari tiga pertandingan terakhir mereka di fase grup, sudah terlambat bagi Turki untuk mengalahkan Belanda di posisi teratas Grup G, karena tim asuhan Stefan Kuntz hanya mencari penampilan ketiga kalinya di putaran final Piala Dunia. .

Sejak tersingkir dari Euro 2020 tanpa satu poin pun untuk nama mereka, The Crescent-Stars hanya menderita satu kekalahan dalam tujuh pertandingan sejak – meskipun itu adalah 6-1 yang merendahkan di tangan Belanda – dan mereka berbaris menuju kemenangan berturut-turut atas Latvia, Gibraltar dan Montenegro untuk melengkapi Grup G.

Tidak sejak mengumpulkan medali perunggu di turnamen 2002 Turki menghujani perdagangan mereka di putaran final Piala Dunia, dan tim Kuntz menghadapi perjuangan berat untuk mengakhiri penantian 20 tahun yang menyiksa di sini, dengan bakat di jajaran mereka tidak benar-benar terbentuk secara konsisten. dasar.

Lebih jauh lagi, hanya Gibraltar (43) yang kebobolan lebih banyak gol daripada Turki (16) di Grup G, meskipun mereka selalu mencetak gol di setiap pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 sejauh ini dan mungkin menyukai peluang mereka melawan tim yang menipis. pertahanan Portugis.

Namun, tuan rumah minggu ini telah menang dalam enam dari delapan pertemuan mereka dengan Turki selama bertahun-tahun, tetapi bentrokan terakhir antara kedua belah pihak pada tahun 2012 berakhir dengan kemenangan persahabatan 3-1 untuk Crescent-Stars, dengan Umut Bulut. di papan skor dua kali.

2012-06-02 Persahabatan Portugal 1-3 Turki

5 Pertandingan terakhir

L Portugal 1-2 Serbia
D Irlandia 0-0 Portugal
W Portugal 5-0 Luksemburg
W Portugal 3-0 Qatar
W Azerbaijan 0-3 Portugal

W Montenegro 1-2 Turki
W Turki 6-0 Gibraltar
W Latvia 1-2 Turki
D Turki 1-1 Norwegia
L Belanda 6-1 Turki

Kondisi Pemain

Sudah tanpa Ruben Dias yang cedera dan Joao Cancelo yang diskors, barisan pertahanan Portugal kembali terpukul dengan berita bahwa Pepe telah dinyatakan positif COVID-19 dan akan absen.

Ruben Neves juga terpaksa mundur karena cedera dan digantikan oleh Vitinha, sementara sesama pemain Wolverhampton, Jose Sa, menggantikan Anthony Lopes yang cedera.

Renato Sanches juga diskors untuk pertandingan ini tetapi tetap mengalami masalah paha, dan Santos kemungkinan akan dipaksa untuk menyerahkan debut mereka kepada Tiago Djalo atau Goncalo Inacio di lini pertahanan bersama Jose Fonte.

Adapun Turki, Kuntz tidak memiliki masalah suspensi untuk diselesaikan dan akan menyambut Mert Muldur kembali dari larangan yang diberikan dalam kemenangan Montenegro, meskipun Zeki Celik masih berharap untuk mendapatkan anggukan di bek kanan.

Celik akan berharap untuk bergabung dengan Caglar Soyuncu dan Merih Demiral di pertahanan tim tamu, karena striker 30-gol Burak Yilmaz memikul beban mencetak gol pada usia 36 tahun.

Kerem Akturkoglu telah bersinar untuk Galatasaray musim ini dan seharusnya mengungguli Baris Yilmaz sebagai starter di sisi kiri, tetapi Orkun Kokcu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Montenegro terakhir kali dan bisa masuk ke dalam pemikiran Kuntz bersama Cengiz Under yang kembali.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Portugal:
Patricio; Cedric, Fonte, Inacio, Guerreiro; Moutinho, Pereira, Fernandes; B. Silva, Ronaldo, Jota

Kemungkinan lineup awal Turki:
Cakir; Celik, Soyuncu, Demiral, Erkin; Di bawah, Calhanoglu, Antalyali, Akturoglu; Yilmaz, Yazici

Prediksi Skor Portugal vs Turki

Sementara Turki akan percaya diri dari serentetan kemenangan mereka baru-baru ini, mereka semua telah melawan tim yang mereka harapkan untuk dikalahkan, dan satu negara adidaya Eropa di Belanda menghancurkan mereka tahun lalu.

Pertahanan Portugal yang terkuras ada di sana untuk diekspos oleh tim Kuntz, dan kemungkinan besar akan terjadi perselingkuhan dengan banyak gol, tetapi tuan rumah memiliki banyak bintang penyerang untuk klub masing-masing dan harus bersaing ketat untuk membuat playo.

Portugal vs Turki: 2-0

Bagikan

Also Read