Prediksi Slovakia VS Luxemburg, 24 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Slovakia VS Luxemburg Pada Liga Eueropean Qualifers, malam hari ini Jadwal Langsung 24 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kedua negara akan memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka dengan kemenangan saat Slovakia menjamu Luksemburg pada hari Kamis.

Dengan dua tempat kualifikasi otomatis untuk diperebutkan di setiap grup, tidak ada alasan mengapa negara-negara ini tidak dapat bersaing di Grup J yang tampaknya terbuka lebar.

Slowakia

Setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, akan adil untuk menegaskan bahwa Slovakia tidak menuju pertandingan kualifikasi mereka dalam performa yang kuat, dengan penunjukan manajer non-Cekoslowakia pertama mereka dalam bentuk Francesco Calzona tidak akan terjadi. rencana dulu.

Pria berusia 54 tahun, yang secara teratur menjadi bagian integral dari staf pelatih Mauricio Sarri sebelum kembali sebentar ke Napoli untuk membantu Luciano Spaletti belakangan ini, memulai peran manajerial senior pertamanya setelah ditunjuk sebagai bos Slovakia pada Agustus. tahun lalu.

Falcons gagal mengalahkan Azerbaijan dan Belarusia dalam dua pertandingan kompetitif Calzona sejauh ini, yang berkontribusi pada mereka finis ketiga di grup Liga C mereka di UEFA Nations League, yang berarti mereka gagal mendapatkan promosi kembali ke tingkat kedua kompetisi itu. dalam dua angsuran berturut-turut.

Namun, catatan kualifikasi Slovakia lebih mengesankan untuk negara yang relatif kecil, dengan mereka lolos ke Piala Dunia 2010 serta kedua Kejuaraan Eropa terbaru. Mereka kemudian memenangkan satu pertandingan di setiap turnamen tersebut, mencapai babak 16 besar dalam dua kesempatan.

Dengan demikian, Calzona akan menyadari bahwa dia memiliki banyak hal untuk dijalani, bahkan jika ada argumen bahwa pemain yang bekerja dengannya saat ini tidak cukup memenuhi standar di masa lalu.

Dengan tim-tim seperti Luksemburg, Islandia, dan Bosnia & Herzegovina berdiri di posisi kedua di belakang Portugal dalam grup, awal yang kuat di kandang pada hari Kamis terasa penting jika mereka ingin mengamankan target utama mereka.

Slovakia akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 International Friendlies melawan Chile.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Slovakia asuhan Francesco Calzona telah mencetak 6 gol sehingga memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sebanyak 1.

Luksemburg

Luksemburg, di sisi lain, jelas merupakan negara sepak bola yang bergerak naik dalam beberapa tahun terakhir, seperti yang paling terbukti dengan mereka memenangkan tiga pertandingan selama kampanye kualifikasi mereka untuk Piala Dunia 2022 saat mereka menyelesaikan poin yang sama dengan Republik Irlandia di Piala Dunia 2022. proses.

The Red Lions telah dipimpin oleh pemain internasional Luc Holtz yang telah tampil 55 kali sejak 2010, dengan pemain berusia 53 tahun itu memainkan peran utama dalam meningkatkan keberuntungan negara asalnya sejak mengambil alih tim U-21 dua tahun sebelum menerima pekerjaan senior. .

Secara mengesankan, Luksemburg hanya kalah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka menuju perjalanan mereka ke Slovakia minggu ini, yang merupakan kekalahan 2-0 di kandang sendiri dari Turki di Nations League. Untuk kampanye kedua berturut-turut, tim Holtz sedikit tersingkir dari promosi Liga C, dengan Turki mengalahkan mereka dengan selisih dua poin.

Langkah selanjutnya untuk Holtz dan para pemainnya yang berbakat adalah mendorong kualifikasi untuk turnamen besar, dengan Kejuaraan Eropa tidak diragukan lagi memberikan kesempatan terbaik untuk itu. Finis ketiga di grup bisa cukup untuk mengamankan tempat playoff, jadi mengalahkan pesaing langsung seperti Slovakia bisa menjadi krusial.

Sebelumnya, Luxembourg bermain imbang 0-0 pada laga International Friendlies melawan Bulgaria.

Luksemburg asuhan Luc Holtz telah melihat usaha mereka ke gawang dihargai total 8 kali selama sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama menjadi 9.

HEAD TO HEAD

10/12/15 Luksemburg 2 – 4 SlovakiaEuQ
(0 – 3)
27/03/15 Slovakia 3 – 0 Luksemburg EuQ
(3 – 0)

5 Pertandingan Terakhir

25/09/22 Slovakia 1 – 1 Belarus UNL
(0 – 1)
22/09/22 Slowakia 1 – 2 Azerbaijan UNL
(0 – 1)
13/06/22 Kazakstan 2 – 1 Slovakia UNL
(2 – 0)
06/10/22 Azerbaijan 0 – 1 Slovakia UNL
(0 – 0)
06/06/22 Slovakia 0 – 1 Kazakstan UNL
(0 – 1)
03/06/22 Belarus0 – 1 Slovakia UNL
(0 – 0)

25/09/22 Luksemburg 1 – 0 Lituania UNL
(0 – 0)
22/09/22 Turki 3 – 3 Luksemburg UNL
(2 – 2)
14/06/22 Luksemburg 2 – 2 Kepulauan Faroe UNL
(1 – 0)
06/11/22 Luksemburg 0 – 2 Turki UNL
(0 – 1)
06/07/22 Kepulauan Faroe 0 – 1 Luksemburg UNL
(0 – 0)
06/04/22 Lituania 0 – 2 Luksemburg UNL
(0 – 1)

Kondisi Susunan Pemain Slovakia VS Luxemburg

Kemungkinan starting lineup Slovakia:
Dubravka; Petarik, Hancko, Skriniar, Obert; Hrosovsky, Lobotka, Benes; Suslov, Bozenik, Duda

Kemungkinan starting lineup Luksemburg:
Moris; Jans, Chanot, Mahmutovic, Pinto; V Thill, Olesen, Barreiro, Sanches; Sinani, Rodrigues

Kondisi Pemain

Slowakia
Slovakia telah mempertahankan jasa bintang berpengalaman seperti Martin Dubravka, Milan Skriniar, Juraj Kucka dan Ondrej Duda untuk kualifikasi yang akan datang, menunjukkan bahwa kubu tetap bersatu meski tampil buruk belakangan ini.

Namun, legenda Slovakia Marek Hamsik akhirnya gantung sepatu di pentas internasional, dengan penampilan ke-136 sekaligus terakhirnya dalam pertandingan terakhir negaranya melawan Chile pada November.

Beban kreatif Hamsik di lini tengah sekarang kemungkinan akan diserahkan kepada Stanislav Lobotka, yang tampil luar biasa untuk pemuncak klasemen Serie A Napoli musim ini. Metronom sibuk akan mencari untuk memberi makan orang-orang seperti Duda dan Laszlo Benes dari dasar lini tengah.

Bos Slovakia Francesco Calzona akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan.

Luksemburg

Luksemburg, sementara itu, telah menunjukkan pengalaman mereka yang semakin berkembang dengan hanya menyebutkan satu calon debutan dalam skuat mereka, dan itu adalah penjaga gawang pilihan ketiga Tiago Pereira Cardoso. Stopper Borussia Monchengladbach baru berusia 16 tahun, jadi dia tidak mungkin melihat aksi tim utama dalam pertandingan kompetitif dalam waktu dekat.

Absen penting dalam skuad Holtz termasuk Olivier Thill dan Maurice Deville, yang telah membuat lebih dari 100 caps di antara mereka, dengan sebagian besar penekanan mencetak gol mereka ditetapkan untuk fokus pada Gerson Rodrigues kelahiran Portugis.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Luksemburg Luc Holtz tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Slovakia VS Luxemburg

Meskipun Luksemburg menikmati periode terbesar dalam sejarah mereka sebagai negara sepak bola, mereka masih menuju ke Trnava 38 tempat di bawah lawan mereka yang akan datang di Peringkat Dunia FIFA.

Namun, Slovakia tidak memiliki ancaman gol dan telah berjuang untuk memenangkan pertandingan akhir-akhir ini, jadi kami dapat membayangkan bagian dari rampasan karena kedua tim berusaha membangun untuk merebut posisi kedua di grup.

Kami merasa Slovakia kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan melawan Luksemburg, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-0 untuk Slovakia secara penuh waktu.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Slovakia tersedia untuk 1,57, mendukung seri adalah 4,2 & bertaruh pada kemenangan untuk Luksemburg dapat memberi Anda 6. Ini adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini waktu.

Prediksi Slovakia VS Luksemburg : 2-0

Bagikan

Also Read