Prediksi Honduras VS El savador, 23 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Honduras VS El savador Pada Liga Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 10.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Menjelang pertandingan grup terakhir mereka di CONCACAF Nations League minggu depan, El Salvador dan Honduras akan bertanding dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu di Stadion BMO di Los Angeles.

Ini akan menjadi pertandingan pertama antara kedua negara sejak Januari tahun lalu ketika Salvador menang 2-0 dalam kualifikasi Piala Dunia yang dimainkan di San Pedro.

Honduras

Hampir dua tahun masa jabatannya sebagai manajer tim senior, El Salvador telah berkembang pesat dalam kerangka waktu yang singkat di bawah Hugo Perez.

Mantan gelandang Hall of Fame Amerika Serikat itu membimbing tim ini ke babak final kualifikasi Piala Dunia untuk Qatar untuk pertama kalinya sejak siklus 2010 dan, pada 2021, mereka mencapai perempat final Piala Emas untuk pertama kalinya sejak itu. 2017.

Pencapaian tersebut telah memungkinkan El Salvador untuk tampil di Liga A di Nations League untuk pertama kalinya, dan mereka telah memanfaatkan sepenuhnya, saat ini diposisikan untuk mencapai Final kompetisi itu, memimpin grup yang menampilkan AS dan Grenada.

Perez memiliki reputasi untuk mengembangkan pemain muda, sebelumnya melatih pemain tetap AS Christian Pulisic dan Tyler Adams, sebelum mereka tampil bersama tim senior, dan pelatih berusia 59 tahun itu memilih tim yang relatif tidak berpengalaman untuk pertemuan ini, dengan hanya satu anggota dari skuad 22-orang berada di atas usia 30.

El Salvador bukanlah tim yang mengalir dengan gaya yang sangat terbuka, namun, mereka adalah salah satu tim yang paling menantang di kawasan ini untuk dihancurkan dan dengan senang hati duduk santai dengan banyak pemain di belakang bola.

Sejak perjalanan kualifikasi Piala Dunia mereka berakhir Maret lalu, La Selecta tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan berturut-turut, sementara mereka tidak kebobolan satu gol pun melawan Honduras dalam dua pertemuan sebelumnya.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Honduras akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 dengan pertandingan Persahabatan Internasional melawan Arab Saudi.

Honduras belum memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 versus lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Honduras juga melihat penghitungan gol melawan mereka menjadi 8.

El Salvador

Menyusul babak final kualifikasi Piala Dunia yang mengecewakan untuk Qatar, Honduras sedang membangun kembali, dengan obor sekarang diteruskan ke generasi baru pesepakbola.

Terserah Diego Vasquez untuk mengembangkan tanaman muda baru di skuad ini, dan dia hanya memiliki waktu kurang dari tiga tahun untuk mencoba membawa tim ini kembali ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2014.

La H telah memulai era Vasquez secara positif, memenangkan dua dari tiga pertandingan grup mereka di Nations League, termasuk kemenangan 2-1 atas Kanada, tim yang finis pertama di tahap kualifikasi CONCACAF terakhir untuk Qatar 2022.

Dalam tiga pertandingannya bersama Honduras, Vasquez telah menerapkan sistem penyerangan yang sangat langsung, dengan skuadnya berkembang pesat dalam masa transisi, mengalahkan tim Kanada pada beberapa kesempatan pada bulan Juni lalu.

Kemenangan atau seri dalam pertandingan terakhir Liga Bangsa-Bangsa melawan Kanada pada akhir Maret akan memastikan tempat mereka di Final kompetisi itu untuk kedua kalinya berturut-turut setelah merebut tempat ketiga di turnamen perdana dua tahun lalu.

Honduras gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut yang dimainkan di tanah Amerika, setelah kalah 8-0 selama rentang waktu itu.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Nikaragua di kompetisi Persahabatan Internasional, El Salvador dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Melihat performa mereka, dan El Salvador telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 15 gol secara keseluruhan. Di belakang, El Salvador sama sekali tidak terlalu solid. Tren seperti itu mungkin tidak akan bertahan dalam pertandingan ini.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 30/03/2016, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Honduras memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, El Salvador 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari Los Catrachos dan 5 dicetak oleh La Selecta. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah WC Qualifiers – N&C America match day 10 pada 31/01/2022 dengan skor akhir Honduras 0-2 El Salvador.
31 Januari 2022
Honduras 0 – 2 El Salvador
6 September 2021
El Salvador 0 – 0 Honduras
26 Juni 2019
Honduras 4 – 0 El Salvador
3 Juni 2018
Honduras 0 – 1 El Salvador

5 Pertandingan Terakhir


30 Oktober 2022
Arab Saudi 0 – 0 Honduras
27 Oktober 2022
Qatar 1 – 0 Honduras

28 September 2022
Honduras 2 – 1 Guatemala
24 September 2022
Argentina 3 – 0 Honduras
31 Maret 2022
Jamaika 2 – 1 Honduras

17 November 2022
Nikaragua 1 – 0 El Salvador
28 September 2022
El Salvador 1 – 4 Peru
2 Mei 2022
El Salvador 3 – 2 Panama
26 April 2022
El Salvador 0 – 4 Guatemala
31 Maret 2022
Meksiko 2 – 0 El Salvador

Kondisi Susunan Pemain Honduras VS Elsavador

Kemungkinan starting lineup El Salvador:
Gonzales; Tamacas, Zavaleta, Dominguez, Villalobos; Roldan, Orellana, Duenas; C.Gil, Reyes, Henriquez

Kemungkinan lineup awal Honduras:
L.Lopes; Pereira, Maldonado, Decas, Garcia; K. Lopez, D. Flores, Arriaga, Palma; Quioto, Elis

Kondisi Pemain

Honduras

Vasquez memilih skuad yang sebagian besar terdiri dari pemain yang tampil di dalam negeri Honduras, empat di antaranya pernah dia latih selama masa jabatannya di Motagua, Walter Martinez, Hector Castellanos, Wesly Decas dan Marcelo Pereira.

Ancaman serangan utama mereka Romell Quioto mencetak dua gol selama akhir pekan, membantu CF Montreal mengklaim kemenangan pertama mereka di kampanye MLS, mengalahkan Philadelphia Union 3-2, sementara Alberth Elis masih mengincar kampanye pertamanya untuk tim Ligue 1 Brest, seperti halnya Anthony Lozano, yang memainkan sepak bola klubnya dengan Cadiz di La Liga.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Kevin Lopez dan Kervin Arriaga mencetak gol untuk Honduras dalam pertemuan Nations League sebelumnya melawan Kanada, menempatkan mereka pada posisi untuk mencapai Final.

El savador

El Salvador akan memiliki trio saudara yang tersedia untuk pertemuan ini, dengan yang paling berpengalaman adalah Cristian Gil, yang memiliki sembilan caps untuk tim senior, sementara adik laki-lakinya Mayer Gil dan Bryan Gil, rekan setim klub di Alianza Petrolera di Kolombia, sedang mencari penampilan pertama mereka dengan tim nasional.

Banyak dari permainan mereka menyaring melalui kapten Alex Roldan dari Seattle Sounders di Major League Soccer, yang memiliki 15 caps dengan skuad senior, Bryan Tamacas adalah pemain paling berpengalaman yang dipilih, tampil dalam 62 pertemuan, sementara bek Los Angeles Galaxy Eriq Zavaleta menjadi hanya pemain yang dipilih di atas usia 30 tahun.

Mario Gonzalez telah membukukan clean sheet berturut-turut untuk La Selecta melawan Honduras, sementara Darwin Ceren dan Nelson Bonilla, dua pemain yang tidak dipilih untuk pertemuan ini, keduanya mencetak gol di pertandingan sebelumnya melawan mereka Januari lalu.

Prediksi Skor Honduras VS El Savador

Dengan kedua tim berada di puncak potensi perjalanan ke semifinal Liga Bangsa-Bangsa minggu depan, kami berharap pertemuan ini menjadi lebih dari sesi latihan untuk kembali ke bentuk permainan, karena tidak ada yang memainkan pertandingan internasional lebih dari sembilan. bulan.

Kami berpandangan bahwa El Salvador dan Honduras sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Kita akan lihat, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan baik. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir menit ke-90.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Honduras dapat diperoleh dengan 2,4, mendukung seri adalah 3 & memilih kemenangan untuk El Salvador memberi Anda 3. Mereka adalah yang terbaik dari harga di tawarkan saat ini.

Mitra ahli kami memberi tip lebih dari 1,5 gol untuk pertandingan ini. Lihat prediksi VIP mereka di sini.

Prediksi Honduras VS El Savador

Bagikan

Also Read