Prediksi Real Madrid vs Barcelona 23 Maret, Liga Champions Wanita

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid vs Barcelona Baru malam hari ini Liga Champions Wanita 23 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions Wanita 2021/2022.

Analisis Pertandingan

kontes El Clasico pada Rabu pagi hari WIB.

Tuan-rumah mencatatkan tempat mereka di perempat final dengan tempati urutan ke-2 di group mereka.

Sementara juara bertahan Eropa membuat tugas enteng dari group yang berisi Arsenal dan Hoffenheim.

Real Madrid masuk kontes berbentuk cemerlang sesudah memenangi delapan dari 9 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Tetapi, salah satu kekalahan dalam masa itu tiba menantang musuh Selasa lebih dari satu minggu lalu, dengan Barcelona mencetak kemenangan 5-0.

Team bimbingan Alberto Toril bangun kembali ke akhir minggu.

Mereka menang 2-0 menantang UDG Tenerife dalam laga yang dapat dibuktikan penting dalam persaingan perebutan kwalifikasi Liga Champions.

Rocio Galvez memberikan Real Madrid keunggulan saat sebelum turun minum, sementara gol di menit ke-86 dari Maite Oroz membuntel tiga point.

Dengan prospect yang mengerikan untuk mainkan putaran kedua di muka pemirsa yang memiliki di Camp Nou pada putaran kedua.

Real Madrid akan mengetahui keutamaan mengeklaim hasil yang positif dari laga kandang di hari Selasa.

Barcelona, ​​sementara itu, sudah amankan gelar liga sesudah memenangi semua 24 laga Primera Iberdrola mereka.

Tapi mereka masih membidik treble dengan Copa de la Reina dan Liga Champions untuk diperebutkan.

Secara luas dipandang seperti favorite untuk gelar Eropa yang lain, Barcelona akan usaha untuk meneruskan rekor 100% mereka di semua persaingan musim ini.

Jonatan Giraldez sudah menyaksikan teamnya cetak minimum 3 gol di dalam 10 laga bersaing paling akhir mereka, sementara mereka cuman kecolongan 3 gol dalam masa itu.

Kualitas mereka kelihatan di babak group, dengan Barcelona cetak 24 gol dari 6 kemenangan mereka untuk memperlihatkan jika mereka ialah team yang perlu dikalahka.

Tidak seperti tuan-rumah mereka, Barcelona nikmati liburan akhir minggu, dengan laga paling akhir mereka menang 3-0 di Copa de la Reina atas Real Sociedad Rabu kemarin.

Head to head Real Madrid Vs Barcelona

Kemenangan 5-0 atas Real Madrid di Estadi Johan Cruyff Minggu lalu mengukuhkan status mereka sebagai juara tak terbantahkan. Tuan rumah bangkit dari kekalahan itu dengan kemenangan 2-0 atas Granadilla Tenerife pada Jumat malam. Ini akan menjadi pertemuan pertama dalam kompetisi kontinental antara kedua belah pihak, sehingga kedua belah pihak akan berharap untuk menang di sini.

Ada tujuh pertemuan antara kedua tim di semua kompetisi sejak tuan rumah mencapai Divisi Primera sebagai Club Deportivo TACÓN pada 2019.

Barcelona telah menjadi kekuatan dominan di Spanyol selama dekade terakhir dan memiliki rekor 100% melawan klub ibu kota. Real Madrid berhasil mencapai perempat final saat mereka menempati posisi kedua di Grup B di belakang Paris Saint-Germain.

Barcelona memenangkan semua pertandingan penyisihan grup mereka, mencetak 24 gol dan kebobolan satu kali, rekor yang hanya dilampaui oleh PSG (25 gol, 0 kebobolan).

2022-03-13 Tidak Diketahui Barcelona W 5-0 Real Madrid W
2021-12-12 Tidak Diketahui Real Madrid W 1-3 Barcelona W
2021-01-31 Tidak Diketahui Barcelona W 4-1 Real Madrid W
2020-10-04 Tidak Diketahui Real Madrid W 0-4 Barcelona W

5 Pertandingan terakhir

W Real Madrid W 2-0 Granadilla Tenerife W
L Barcelona W 5-0 Real Madrid W
W Atletico Madrid W 0-2 Real Madrid W
W Real Madrid W 2-0 Athletic Bilbao W
W Eibar W 0-2 Real Madrid W

W Barcelona W 5-0 Real Madrid W
W Alaves W 0-6 Barcelona W
W Athletic Bilbao W 0-3 Barcelona W
W Real Sociedad W 1-9 Barcelona W
W Barcelona W 7-0 Eibar W

Kondisi Pemain

Real Madrid Femenino

Ada beberapa absen untuk tim tuan rumah untuk pertandingan. Marta Cardona adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera saat ia melanjutkan pemulihannya dari cedera paha depan. Kosovare Asllani, Aurélie Kaci, dan Marta Corredera tidak terdaftar dalam pertandingan melawan Granadilla Tenerife karena mereka masih menjalani cuti hamil.

Terluka: Marta Cardona

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Kosovare Asllani, Aurélie Kaci, Marta Corredera

Barcelona Femeni

Irene Paredes akan menandai kembalinya dia untuk leg pertama dari cedera hamstring. Lieke Martens menjadi korban terbaru untuk Cules saat ia mengalami cedera hamstring.

Jana Fernández absen jangka panjang karena cedera ACL, sementara Asisat Oshoala dan Mariona Caldentey juga absen karena cedera hamstring. Cata Coll juga absen selama sisa musim ini karena cedera ligamen.

Cedera: Irene Paredes, Lieke Martens, Jana Fernández, Asisat Oshoala, Mariona Caldentey, Cata Coll

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Madrid tidak akan diperkuat Marta Cardona karena cedera paha depan.

Claudia Zornoza melewatkan pertemuan terakhir dengan Barcelona karena skorsing, tetapi dia akan tampil di lini tengah pada hari Selasa.

Sementara itu, Esther Gonzalez akan menjadi salah satu ancaman gol utama tim tuan rumah setelah tampil mengesankan di kompetisi domestik musim ini, dengan 13 gol liga atas namanya.

Barcelona memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Mariona Caldentey, Asisat Oshoala dan Lieke Martens semuanya diperkirakan akan absen.

Jenifer Hermoso akan kembali ke tim setelah turun ke bangku cadangan untuk pertandingan Copa de la Reina melawan Real Sociedad.

Alexia Putellas mencetak dua gol dalam pertemuan liga melawan Real Madrid, dan dia akan menargetkan untuk menambah lima gol Liga Champions yang telah dia cetak musim ini.

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Barcelona

Susunan pemain Real Madrid :

Misa; Robles, Ivana, Galvez, Svava; Abelleira, Oroz, Zornoza; Gonzalez, Del Castillo, Moller

Susunan pemain Barcelona:

Panos; Torrejon, Pereira, Leon, Ouahabi; Guijarro, Putellas, Bonmati; Hansen, Rolfo, Hermoso

Prediksi Skor Real Madrid W vs Barcelona W

Meskipun Real Madrid memiliki keuntungan kandang di pihak mereka.

Kami pikir mereka akan berjuang untuk bersaing dengan tim Barcelona yang telah terbukti berada di level di atas semua penantang.

Itu baik di dalam negeri maupun di Eropa, dalam beberapa musim terakhir.

 Real Madrid 0-3 Barcelona

Bagikan

Also Read