Prediksi New Zealand VS China, 23 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay New Zealand VS China Pada Liga INTERNASIONAL FRIENDLIES, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 13.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sepak bola internasional kembali minggu ini, dan Selandia Baru akan memainkan pertandingan pertama mereka sejak proses kualifikasi Piala Dunia ketika mereka menjamu China.

Tim tamu hanya pernah mengalahkan lawan tengah pekan mereka sekali dalam sejarah, memberi mereka banyak insentif untuk meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan ini.

New Zealand

Pertandingan terakhir Selandia Baru terjadi pada bulan Juni tahun lalu, dengan ini merupakan kembalinya All Whites ke sepakbola internasional yang telah lama ditunggu-tunggu.

Tamasya mereka sebelumnya membuat mereka dikalahkan oleh Kosta Rika saat mereka kebobolan di menit ketiga pertandingan dan tidak mampu membalas dengan kekalahan 1-0.

Namun, rekor mereka melawan China lebih kuat karena mereka telah memenangkan setengah dari 14 pertemuan mereka selama bertahun-tahun, meski kedua tim belum pernah mengalahkan lawan mereka sejak 1990.

Dengan ini menjadi yang pertama dari dua pertandingan persahabatan, manajer sementara Darren Bazeley akan berharap untuk memulai dengan baik untuk periode ini.

Kualitas menyerang Selandia Baru terbukti penting dalam pertandingan ini karena mereka mencetak 18 gol dalam enam pertandingan sebelumnya.

Selandia Baru tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-2 International Friendlies di pertandingan sebelumnya melawan Australia.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Selandia Baru. Dalam hal distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 5 sedangkan Selandia Baru mengumpulkan 6. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan bertahan di pertandingan ini.

Cina

Itu adalah sesuatu yang mungkin dipersiapkan oleh Tim Naga karena mereka telah menjaga clean sheet dalam dua pertandingan sebelumnya menyusul hasil imbang melawan Jepang dan kemenangan atas Hong Kong.

Tan Long mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan terakhir China, namun, mereka harus mengandalkan kualitas pertahanan mereka untuk menjamin hasil tersebut.

China telah berjuang secara besar-besaran dalam hal menemukan bagian belakang gawang akhir-akhir ini karena mereka hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, yang menjadi perhatian tim.

Tiga kali terakhir mereka berkompetisi melawan Selandia Baru menghasilkan hasil imbang, dengan semuanya berakhir 1-1, menunjukkan betapa ketatnya pertandingan di antara mereka.

Setelah berkompetisi di Kejuaraan Sepak Bola EAFF E-1, kembali ke pertandingan persahabatan internasional adalah sesuatu yang mungkin disambut baik oleh tim, dengan ini memberikan sedikit lebih banyak kebebasan bagi tim.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Oman di Kualifikasi WC – kompetisi Asia, China akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, China menguasai 56% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Oman melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa China telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, China juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 10.

HEAD TO HEAD

China 1 – 1 Selandia Baru, 14 Nov 2014
China 1 – 1 Selandia Baru, 14 November 2012
China 1 – 1 Selandia Baru, 25 Maret 2011

5 Pertandingan Terakhir

Selandia Baru 0 – 2 Australia, 25 September 2022
Australia 1 – 0 Selandia Baru, 22 September 2022
Kosta Rika 1 – 0 Selandia Baru, 15 Juni 2022
Peru 1 – 0 Selandia Baru, 5 Juni 2022
Kepulauan Solomon 0 – 5 Selandia Baru, 31 Mar 2022
Selandia Baru 1 – 0 Tahiti, 28 Maret 2022

Oman 2 – 0 Tiongkok, 29 Maret 2022
Cina 1 – 1 Arab Saudi, 24 Maret 2022
Vietnam 3 – 1 Tiongkok, 1 Februari 2022
Jepang 2 – 0 Cina, 27 Januari 2022
Tiongkok 1 – 1 Australia, 16 November 2021
Tiongkok 1 – 1 Oman, 11 November 2021

Kondisi Susunan Pemain Selandia Baru VS China

Kemungkinan lineup awal Selandia Baru:
Berlayar; Pijanker, Reid, Elliot; Bell, Lewis, Payne, Ingham, Garbett; Kayu, Greive

Kemungkinan starting lineup China:
Han; Browning, Zhu, Wu; Dia, Jiang, Dai, Xu; Chen, Tan, Fang

Kondisi Pemain

New Zealand

Bazeley telah membawa kembali Max Mata dan Alex Rufer ke skuat Selandia Baru untuk jeda internasional ini, dengan keduanya mendapatkan panggilan pertama mereka sejak 2019.

Di samping mereka akan ada debutan dalam skuad yang berharap mendapatkan cap pertamanya karena Callan Elliot berharap penampilannya untuk Wellington Phoenix dapat memberinya beberapa menit dalam permainan ini.

Satu orang yang akan dijamin menjadi starter adalah pentolan Nottingham Forest Chris Wood, karena bintang Premier League itu adalah bagian penting dari tim All Whites.

Sarpreet Singh dan Ryan Thomas keduanya melewatkan seleksi untuk jeda internasional ini karena cedera baru-baru ini, karena mereka harus terus kembali ke kebugaran di klub masing-masing.

Cina

Setelah mencetak gol dalam pertandingan internasional terbaru mereka, Long akan berharap untuk tampil di lineup awal China

lineup awal sekali lagi, sementara itu secara defensif mungkin tidak ada perubahan karena clean sheet mereka baru-baru ini.

Prediksi Skor Selandia Baru VS China

Tidak ada tim yang dalam performa yang sangat kuat belakangan ini, dan dengan ini menjadi pertandingan persahabatan tanpa terlalu banyak yang dipertaruhkan, tidak mengherankan melihat mereka bersaing dalam hasil imbang.

Kami berpendapat bahwa China harus bisa mencetak gol melawan tim Selandia Baru ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Selandia Baru di akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan terbaik untuk Selandia Baru adalah dengan harga 1,71, mendukung undian adalah 3,64 dan memilih kemenangan untuk China dapat diperoleh di 5,5. Itu adalah harga pasar teratas yang tersedia saat ini.

Prediksi New Zealand VS China : 2-1

Bagikan

Also Read