Prediksi Empoli vs Verona, 20 Maret, Liga Italia

Opik Arrow

empoli prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli vs Verona malam hari ini Jadwal Liga Italia 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setelah kekalahan untuk kedua klub pekan lalu, mereka bertemu di Tuscany dengan tim tuan rumah seri dan kalah enam kali dari 12 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah kunjungan Sabtu lalu ke San Siro, penantian panjang untuk kemenangan pertama tahun ini berlanjut untuk Empoli, yang dikalahkan oleh Milan.

Tendangan manis Pierre Kalulu yang tak terduga dari luar kotak penalti membuat Azzurri menelan kekalahan lagi, dan sejak pertengahan Desember tidak ada tim yang mendapatkan poin lebih sedikit di Serie A. Memang, mereka terakhir kali mengalami rentetan tanpa kemenangan yang lebih lama di papan atas selama musim gugur 2003.

Masih duduk nyaman di papan tengah meskipun mengalami penurunan, tim asuhan Aurelio Andreazzoli – yang membuat awal yang sangat baik musim ini – entah bagaimana tetap 10 poin di atas zona degradasi dengan sembilan pertandingan tersisa.

Juara Serie B, oleh karena itu, tidak mungkin untuk langsung kembali ke kasta kedua hanya setahun setelah promosi, tetapi mereka tetap akan putus asa untuk menghentikan laju buruk mereka di kandang akhir pekan ini.

Setelah bermain imbang 0-0 melawan Genoa dan selanjutnya kalah 1-0 dari Milan, kini Empoli berusaha menghindari pertandingan tanpa gol ketiga berturut-turut dan mengklaim poin maksimum melawan tim yang belum pernah mereka kalahkan di kandang dalam empat pertemuan Serie A; menjaga clean sheet pada setiap kesempatan.

Setelah menang 2-1 dalam pertandingan di bulan November karena gol penentu kemenangan dari Adrien Tameze, dengan kemenangan pada hari Minggu, Hellas Verona bisa menyelesaikan dua gelar liga atas Empoli untuk pertama kalinya.

Meskipun mereka kalah 4-3 dalam pertemuan terakhir klub – pertandingan putaran kedua Coppa Italia pada bulan Desember – Scaligeri berada di posisi yang baik untuk mengulangi kemenangan Serie A mereka di Stadio Bentegodi, karena beberapa bentuk yang mengesankan tahun ini.

Sebelum kekalahan pekan lalu dari Napoli yang mengejar gelar, pasukan Igor Tudor telah menjalani empat pertandingan tak terkalahkan sejak awal Februari, sambil memperindah reputasi mereka sebagai salah satu tim Calcio yang paling menghibur.

Meskipun gagal terakhir kali, Gialloblu yang berada di urutan kesembilan telah mengumpulkan 26 poin dari 15 pertandingan kandang di kampanye saat ini, sambil mencetak gol dengan kecepatan lebih dari dua gol per pertandingan. Namun, ada cerita yang agak berbeda di jalan.

Dengan hanya tiga kemenangan dari markas mereka hingga saat ini, Verona dapat dikatakan melakukan perjalanan yang relatif buruk; setelah kebobolan setidaknya satu gol di masing-masing dari 18 pertandingan tandang terakhir mereka.

Tantangan kuda hitam mereka untuk tempat Eropa juga telah kandas karena kelemahan tertentu saat memimpin; Hellas telah kehilangan lebih banyak poin dari posisi kemenangan dibandingkan tim Serie A lainnya musim ini (22). Memang, mereka gagal memenangkan sembilan dari 20 pertandingan liga di mana mereka unggul musim ini.

Saat ia bersiap untuk upaya terbarunya untuk menghentikan penurunan Empoli, Aurelio Andreazzoli akan memiliki sebagian besar skuadnya yang tersedia untuk dipilih pada hari Minggu – pasangan yang cedera Nicolas Haas dan Riccardo Marchizza menjadi satu-satunya pengecualian.

Oleh karena itu, tuan rumah harus berbaris dengan pencetak gol terbanyak Andrea Pinamonti memimpin baris, didukung oleh dua dari Liam Henderson, Federico Di Francesco dan Nedim Bajrami.

Jika terpilih, yang terakhir akan membuat penampilan ke-100 untuk Empoli di semua kompetisi. Pemain internasional Albania ini juga merupakan gelandang termuda yang terlibat langsung dalam setidaknya sembilan gol Serie A musim ini – enam golnya sendiri dan tiga assist.

Verona, sementara itu, akan dipaksa untuk mengocok ransel mereka lebih jauh, karena Igor Tudor harus berurusan dengan sejumlah absen. Bek sayap Fabio Depaoli akan absen karena cedera, bergabung dengan Pawel Dawidowicz, Kevin Lasagna, Ivor Pandur, Darko Lazovic dan Miguel Veloso di pinggir lapangan.

Selain itu, Ivan Ilic, Federico Ceccherini dan kapten Marco Faraoni semuanya diskors – dengan pasangan terakhir diusir keluar lapangan saat melawan Napoli – jadi Bosko Sutalo, Martin Hongla dan Daniel Bessa bersiap untuk dimasukkan ke dalam tim favorit 3- formasi 4-2-1.

head to head Empoli Vs Verona

Empoli akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Empoli menguasai 47% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. AC Milan memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pierre Kalulu (19′) menjadi pencetak gol bagi AC Milan.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Empoli terlibat. Dalam hal distribusi gol pada periode ini, lawan mereka mencetak agregat 7 dan Empoli mencatatkan 3 gol.

Jelang pertemuan ini, Empoli belum pernah menang di kandang sendiri dalam 5 laga terakhir di liga. Fans semakin gelisah.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SSC Napoli di kompetisi Serie A, Hellas Verona dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hellas Verona adalah Davide Faraoni (77′). SSC Napoli memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Victor Osimhen (14′, 71′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Melihat performa mereka, dan Hellas Verona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol. Di bagian belakang, Hellas Verona tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 01/06/2015 memberi tahu kita bahwa Empoli telah memenangkan 3 di antaranya dan Hellas Verona 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk Azzurri dan 7 untuk Verona. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

2021-12-15 Coppa Italia Hellas Verona 3-4 Empoli
2021-11-22 Serie A Hellas Verona 2-1 Empoli
2016-04-20 Serie A Empoli 1-0 Hellas Verona
2015-12-06 Serie A Hellas Verona 0-1 Empoli
2015-05-17 Serie A Hellas Verona 2-1 Empoli

5 Pertandingan Terakhir

L Milan 1-0 Empoli
D Genoa 0-0 Empoli
L Empoli 2-3 Juventus
L Sampdoria 2-0 Empoli
D Empoli 1-1 Cagliari

L Hellas Verona 1-2 Napoli
D Fiorentina 1-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 3-1 Venezia
D Roma 2-2 Hellas Verona
W Hellas Verona 4-0 Udinese

Kondisi Pemain

empoli
Emmanuel Ekong (Cedera Tidak Diketahui), Riccardo Marchizza (Cedera Ligamen Salib) dan Nicolas Haas (Ligamen Lutut Robek) tidak akan tersedia untuk bos Empoli Aurelio Andreazzoli.

Hellas Verona
Bos Hellas Verona Igor Tudor saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Gianluca Frabotta (Masalah adduktor), Panagiotis Retsos (Masalah adduktor), Darko Lazovic (Cedera otot Biceps femoris), Ivor Pandur (Cedera Bahu), Fabio Depaoli (Masalah otot), Kevin Lasagna (Masalah Betis) dan Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Salib ) adalah nama yang tidak akan ada di lembar tim. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Davide Faraoni, Ivan Ilic dan Federico Ceccherini.

Prediksi Pemain Empoli vs Verona

Empoli : Vicario; Stojanovic, Romagnoli, Luperto, Parisi; Zurkowski, Asllani, Bandinelli; Henderson, Bajrami; Pinamonti

Verona : Montipo; Ceccherini, Gunter, Sutalo; Cancelleri, Bessa, Hongla, Tameze; Barak, Caprari; Simeone

Prediksi Skor Empoli vs Verona

Kami cenderung berpikir bahwa Hellas Verona dan Empoli harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan dalam 90 menit. pasar hasil, mempertaruhkan Empoli tersedia untuk 31/20, mendukung hasil imbang adalah 5/2 dan bertaruh pada kemenangan untuk Hellas Verona bisa memberi Anda 9/5. Itulah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Empoli vs Verona: 2-1

Bagikan

Also Read