Prediksi Marseille vs Nice, 21 Maret, Liga Prancis

Opik Arrow

marseille prediksi ok
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Marseille vs Nice malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Olympiens menuju ke pertandingan setelah baru saja membukukan tempat mereka di delapan besar Liga Konferensi Eropa, sementara Les Aiglons diasingkan oleh Montpellier HSC akhir pekan lalu.

Bahkan dengan pemain bintang yang diskors Dimitri Payet dipaksa untuk menonton tanpa daya, Marseille mengamankan rute langsung ke perempat final Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis – mengalahkan raksasa Swiss Basel dengan agregat 4-2 di babak 16 besar.

Setelah mengklaim kemenangan 2-1 pada leg pertama di kandang sendiri, Marseille menang dengan skor yang sama di St. Jakob-Park berkat upaya Cengiz Under dan Valentin Rongier di menit-menit akhir, tetapi mereka mendapat ketakutan awal ketika pemain pinjaman Nice Dan Ndoye membuka skor untuk Basel.

Tim asuhan Jorge Sampaoli akan sangat memperhatikan undian untuk babak delapan besar nanti pada Jumat sore, tetapi untuk saat ini, memperkuat peringkat kedua mereka di tabel Ligue 1 adalah tugas yang dihadapi, dengan selisih 15 poin yang memisahkan mereka dari pemimpin klasemen Paris. Saint-Germain.

Kemenangan 4-1 akhir pekan lalu atas Brest menandai yang kedua dari tiga kemenangan berturut-turut untuk Marseille di semua kompetisi – mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 dalam prosesnya – tetapi sekarang lima pertandingan tanpa clean sheet untuk hasil panen Sampaoli yang bocor.

Lebih jauh lagi, sejak Januari Les Olympiens tidak berhasil mencatat rekor ketertinggalan di papan atas, dan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di Orange Velodrome, tim Marseille yang kelelahan harus berjuang keras untuk mempertahankan cengkeraman mereka di urutan kedua. tempat akhir pekan ini.

Sementara Marseille kadang-kadang berjuang untuk tampil di dalam negeri musim ini sementara juga menyulap komitmen Eropa, Christophe Galtier’s Nice telah mampu mempertahankan fokus pada perjuangan untuk tempat podium, dan tempat di Liga Champions sekarang tegas di tangan mereka sendiri.

Les Aiglons menghitung bintang keberuntungan mereka di Stade de la Mosson minggu lalu, saat mereka bertahan untuk bermain imbang 0-0 melawan Montpellier meskipun Dante mendapat kartu merah di babak pertama, saat upaya mengerikan Teji Savanier pada penalti panenka jatuh dengan baik. lengan Walter Benitez.

Berhasil membuat rekor penutupan saat memainkan sebagian besar pertemuan dengan 10 pemain bukanlah prestasi yang berarti, tetapi ketahanan seperti itu telah menjadi ciri tim Nice yang berada di urutan ketiga ini di bawah Galtier, dan mereka sejajar dengan Marseille dalam hal poin dan selisih gol menuju ke bentrokan ini.

Pasukan Galtier hanya menemukan diri mereka di belakang Marseille berkat kolom gol yang dicetak, dan sementara penampilan mereka jauh dari spektakuler dalam beberapa pekan terakhir, mereka mencatatkan clean sheet keempat Ligue 1 yang impresif dengan bangkit di kebuntuan Montpellier.

Di sisi lain, gagal mencetak gol di salah satu dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka bukanlah alasan untuk optimisme bagi Nice, yang mengalahkan Les Olympiens 4-1 di perempat final Coupe de France tahun ini setelah bermain imbang 1-1 di Allianz. Riviera di liga, dengan pertandingan yang dijadwalkan ulang berlangsung secara tertutup setelah insiden masalah penonton sebelumnya.

Marseille akan menyambut Payet kembali ke starting XI dengan tangan terbuka minggu ini, dengan pemain berusia 34 tahun – yang membanggakan sembilan gol dan sembilan assist di musim papan atas saat ini – siap menggantikan Amine Harit.

Les Olympiens tetap beruntung di depan cedera dan tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang harus dihadapi untuk pertandingan ini, tetapi perubahan harus segera dilakukan mengingat kedalaman skuad Sampaoli yang patut ditiru.

Pau Lopez pasti akan kembali menjadi penjaga gawang untuk Steve Mandanda, sementara Arkadiusz Milik, Gerson dan Boubacar Kamara semuanya siap untuk menyegarkan starting XI pada hari Minggu.

Sementara itu, bek veteran Nice Dante dihukum satu pertandingan karena kartu merahnya melawan Montpellier, dengan Flavius ​​Daniliuc siap menggantikannya bersama Jean-Clair Todibo.

Namun, mengganti pengalaman Dante selama 38 tahun dapat terbukti merepotkan – dengan Todibo dan Daniliuc hanya memiliki usia gabungan 42 tahun – sehingga Galtier dapat mempertimbangkan untuk menjatuhkan Morgan Schneiderlin lebih jauh ke belakang akhir pekan ini.

Nice hanya memiliki Justin Kluivert untuk khawatir tentang cedera setelah ia melewatkan hasil imbang Montpellier – dilaporkan setelah cedera pelatihan – dan Kasper Dolberg pasti akan berharap untuk mendapatkan penarikan kembali di tengah laju tanpa gol timnya di luar kandang.

head to head Marseille Vs Nice

Marseille akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Liga Konferensi melawan FC Basel 1893.

Untuk Marseille, pencetak golnya adalah Cengiz nder (74′) dan Valentin Rongier (93′). Dan Ndoye (62′) adalah pencetak gol untuk FC Basel 1893.

Jarang dalam pertandingan terakhir Marseille menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Marseille telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol dalam prosesnya. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, Nice bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Montpellier.

Dalam pertandingan itu, Nice memiliki 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Montpellier memiliki 22 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh pertahanan Nice telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 4.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 10/03/2019 menunjukkan bahwa Marseille telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Nice 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Total gabungan 19 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Les Olympiens dan 11 dari Les Aiglons. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

2022-02-09 Coupe de France Nice 4-1 Marseille
2021-10-27 Ligue 1 Nice 1-1 Marseille
2021-03-20 Ligue 1 Nice 3-0 Marseille
2021-02-17 Ligue 1 Marseille 3-2 Bagus
2020-04-26 Ligue 1 Marseille Nice
2019-08-28 Ligue 1 Nice 1-2 Marseille

5 Pertandingan Terakhir

W Basel 1-2 Marseille
W Brest 1-4 Marseille
W Marseille 2-1 Basel
L Marseille 0-1 Monaco
D Troyes 1-1 Marseille

D Montpellier 0-0 Bagus
W Nice 1-0 Paris SG
W Nice 2-0 Versailles
D Strasbourg 0-0 Bagus
W Nice 1-0 Angers

Kondisi Pemain

Marseille
Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Marseille Jorge Sampaoli karena sebagian besar skuad yang utuh. Dimitri Payet (Cedera Otot) absen.

Nice
Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Nice Christophe Galtier tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Prediksi Pemain Marseille vs Nice

Marseille : Lopez; Rongier, Saliba, Caleta-Car, Peres; Gerson, Kamara, Guendouzi; Under, Milik, Payet

Nice : Benitez; Lotomba, Todibo, Daniliuc, Bard; Boudaoui, Schneiderlin, Lemina, Gouiri; Dolberg, Delort

Prediksi Skor Marseille vs Nice

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Nice cukup mampu untuk menembus pertahanan tim Marseille ini, namun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Marseille paling baik dihargai pada 23/20, bertaruh pada undian adalah 12/5 dan memilih tim pemenang untuk menjadi Nice adalah 11/4. Ini adalah harga pasar paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Marseille vs Nice: 1-1

Bagikan

Also Read