Prediksi PSV vs Sittard, 20 Maret, Liga Belanda

Opik Arrow

psv prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV vs Sittard malam hari ini Jadwal Liga Belanda 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah cari untuk menuntaskan liga double atas musuh akhir minggu ini ada di belakang kemenangan 2-0 di fixture kebalik November.

PSV melangkah melalui FC Kopenhagen di set 16 besar Liga Pertemuan susul kemenangan 4-0 di putaran kedua di Stadion Parken di hari Kamis.

Eran Zahavi cetak gol double di ibu-kota Denmark dengan Mario Gotze dan Noni Madueke jadi pembuat gol untuk pasukan Roger Schmidt.

Sebelumnya, Rood-witten menyaksikan teror FC Utrecht di hari Minggu untuk selalu ada dalam dua point dari Ajax di pucuk tabel Eredivisie.

Pekerjaan mereka selanjutnya ialah hadapi team musuh yang sering kalah dari 9 tatap muka paling akhir rakyatnesia team semenjak 2001.

Dengan sedikit kekeliruan dalam pemburuan gelar, tuan-rumah hari Minggu harus nyaris prima mulai saat ini bila mereka ingin dikukuhkan sebagai juara pada Mei kedepan.

Fortuna akhiri dua kekalahan berturut-turut dengan menaklukkan Willem II 1-0 dengan tipis saat ke-2 team bertemu dengan lemparan enam angka dari zone kemunduran di hari Minggu.

Zian Flemming ialah pahlawan untuk pasukan Sjors Ultee di Sittard karena gol pembukanya pada menit ke-53 bisa dibuktikan cukup buat amankan ke-3 point.

Mengakibatkan, The Fortunezen sudah keluar tiga terikuth, walau cuman beda gol, tapi mereka masih mempunyai satu laga pada tangan mayoritas team dalam dan disekitaran mereka.

Sesudah kecolongan 29 gol tandang di liga, team tamu hari Minggu harus siaga pada team PSV yang sudah cetak gol paling banyak ke-2 di kandang sendiri.

Cody Gakpo dari PSV dipaksakan keluar lapangan karena cidera pada tengah minggu, dan mengakibatkan winger itu diprediksi tidak bisa dimainkan untuk laga hari Minggu.

Mees Kreekels, Ryan Thomas dan Shurandy Sambo masih tetap mangkir karena cidera lutut, sementara Andre Ramalho terus menjaga permasalahan pergelangan kaki.

Ritsu Doan sedang on fire di fixture kebalik, di mana dia mendapati sisi belakang jala 2x, dan striker akan usaha mengirim barang satu kali lagi.

Arianit Ferati sudah melewati tiap empat laga paling akhir Fortuna karena permasalahan otot yang membuat pemain berumur 24 tahun itu mangkir kembali.

Team tandang akan tanpa service Ryan Johansson, tapi pemain Irlandia itu dapat kembali berlaga dalam beberapa minggu kedepan.

head to head PSV Vs Sittard

PSV Eindhoven, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 0-4 Conference League melawan FC Copenhagen.

Untuk PSV Eindhoven, gol dicetak oleh Eran Zahavi (10′, 79′), Mario Götze (38′) dan Nonso Madueke (91′).

Pertandingan yang menampilkan PSV Eindhoven biasanya menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi yang diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 23 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya terakreditasi ke PSV Eindhoven.

Fortuna Sittard akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Eredivisie melawan Willem II di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard memiliki 46% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Fortuna Sittard adalah Zian Flemming (51′). Willem II melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Fortuna Sittard dari Sjors Ultee telah mencetak gol 6 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 5.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya hingga 03/02/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Fortuna Sittard. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara PSV Eindhoven lebih baik dari mereka, menang dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

2021-12-15 KNVB Beker PSV 2-0 Sittard
2021-11-07 Eredivisie Sittard 1-4 PSV
2021-03-07 Eredivisie Sittard 1-3 PSV
2020-10-04 Eredivisie PSV 2-0 Sittard

5 Pertandingan Terakhir

W FC Kopenhagen 0-4 PSV
W Utrecht 0-1 PSV
D PSV 4-4 FC Kopenhagen
W PSV 3-1 Heracles
W G.A. Eagles 1-2 PSV

W Sittard 1-0 Willem II
L Sittard 0-1 Zwolle
L Cambuur 2-1 Sittard
W Groningen 0-1 Sittard
W Sittard 2-0 Heerenveen

Kondisi Pemain

PSV Eindhoven
Phillipp Mwene (Cedera Tidak Diketahui), André Ramalho (Operasi Pergelangan Kaki) dan Ryan Thomas (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk pelatih PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Fortuna Sittard
Bos Fortuna Sittard, Sjors Ultee, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Arianit Ferati (Cedera Tidak Diketahui) dan Ryan Johansson (Ill) tidak akan bermain di sini. Pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Martin Angha dan George Cox.

Prediksi Pemain PSV vs Sittard

PSV : Drommel; Max, Obispo, Teze, Mauro; Sangare, Gutierrez, Gotze; Doan, Zahavi, Veerman

Sittard : Van Osch; Tirpan, Angha, Siovas, Cox; Semedo, Duarte, Rienstra; Flemming, Seuntjens, Benschop

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sittard

Kami yakin PSV Eindhoven akan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Fortuna Sittard mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar WDW, kemenangan untuk PSV Eindhoven tersedia untuk 13/100, mendukung hasil undian adalah 17/2 & menempatkan uang Anda pada tim pemenang untuk menjadi Fortuna Sittard bisa membuat Anda 20/1 . Itu adalah pengembalian terbaik yang tersedia saat ini.

PSV vs Sittard: 3-1

Bagikan

Also Read