Prediksi Fenerbahce vs Konyaspor, 20 Maret, Liga Turki

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fenerbahce vs Konyaspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Super liga Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Faner Fenerbahce ingin mengulang-ulang hasil awalnya, dengan kemenangan 2-5 Super Lig menantang Alanyaspor.

Dalam laga itu, Fenerbahe sukses kuasai 37% dan 18 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Untuk Fenerbahçe, pembuat gol ialah Diego Rossi (26′), Mesut zil (50′), Arda Güler (78′), Dimitris Pelkas (90′) dan Mërgim Berisha (94′). Untuk musuh mereka, Alanyaspor mendapatkan 14 usaha ke gawang dengan 9 pas target. Tayfur Bingöl (53′, 67′) ialah pembuat gol untuk Alanyaspor.

Fenerbahçe terus dalam perform cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 14 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 10. Tetapi, skema semacam itu tak perlu dilanjutkan kesini.

Ke arah laga ini, Fenerbahçe tak pernah kalah di dalam 2 laga liga awalnya di kandang.

Konyaspor akan tiba ke tatap muka itu susul kemenangan 2-3 Super Lig untuk menaklukkan Kayserispor di laga awalnya.

Dalam laga itu, Konyaspor sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen ke gawang dengan 10 pas target. Untuk Konyaspor, gol diciptakan oleh Guilherme Sityá (41′) dan Sokol Cikalleshi (52′, 61′). Kayserispor membuat 14 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Abdulkadir Parmak (7′) dan Mario Gavranovi (14′) cetak gol untuk Kayserispor.

Memperlihatkan kesukaan mereka untuk laga penting, gol sudah diciptakan 27 kali dalam enam laga awalnya di mana Konyaspor sudah mengirim pasukan mereka, memberi rerata 4,lima gol tiap tatap muka. Team musuh sudah mengurus 15 dari gol ini.

Pengecekan dari laga head to head awalnya sampai 16/02/2019 memperlihatkan jika Fenerbahe sudah memenangi 2 dari laga ini dan Konyaspor 3, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 1.

Agregat 17 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 10 dari Sari Kanaryalar dan 7 dari Konyaspor. Itu rerata gol per games 2,83.

Laga liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Super Lig hari kesebelas pada 30/10/2022 saat itu usai dengan Konyaspor 2-1 Fenerbahe.

Hari itu, Konyaspor mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Soner Dikmen (3′) dan Abdülkerim Bardakc (11′).

Fenerbahce mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 4 pas target. rfan Kahveci (84′) jadi pembuat gol.

Laga dipegang oleh Firat Aydinus.

Manager Fenerbahçe Ismail Kartal akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Dengan team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, manager Konyaspor lhan Palut tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini. Eray Birnican tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Menurut opini kami, Konyaspor akan sedih bila mereka tidak memperoleh gol menantang team Fenerbahçe ini, tapi itu kemungkinan tidak menahan mereka kecolongan beberapa gol pada pihak lain.

Head to ehad Fenerbahce Vs Konyaspor

Fenerbahce saat ini duduk di tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa, tetapi tempat di dua teratas akan membuat mereka lolos ke Liga Champions.

Namun, Fenerbahce harus membalikkan defisit lima poin dari Konyaspor dalam sembilan pertandingan terakhir mereka jika mereka ingin finis di dua besar.

Mereka, bagaimanapun, memasuki pertemuan hari Minggu dalam suasana hati yang percaya diri setelah menang 5-2 di kandang Alanyaspor dalam pertandingan terakhir mereka.

Fenerbahce tampaknya menyia-nyiakan keunggulan dua gol setelah Tayfur Bingol dari Alanyaspor mencetak dua gol untuk membatalkan serangan dari Diego Rossi dan Mesut Ozil, tetapi Arda Guler, Dimitrios Pelkas dan Mergim Berisha semuanya mencetak gol terlambat untuk memastikan tiga poin.

Sisi Ismail Kartal kembali ke lingkungan rumah pada hari Minggu, dan mereka akan yakin bahwa mereka dapat mengganggu pertahanan Konyaspor, setelah mencetak gol dalam 13 dari 14 pertandingan liga kandang mereka musim ini.

Konyaspor, sementara itu, tampaknya telah menemukan kembali performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir setelah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Pasukan Ilhan Palut mengklaim kemenangan beruntun dengan kemenangan tandang dramatis melawan Kayserispor akhir pekan lalu.

Abdulkadir Parmak dan Mario Gavranovic masing-masing mencetak satu gol untuk membuat Kayserispor memimpin dua gol dalam waktu 14 menit, tetapi Guilherme mencetak gol dari titik putih untuk memperkecil ketertinggalan sebelum turun minum.

Tim tamu kemudian membalikkan keadaan di babak kedua berkat dua gol Sokol Cikalleshi, yang mengakhiri rentetan tiga kekalahan tandang berturut-turut di liga.

Seperti tuan rumah mereka, Konyaspor juga akan percaya bahwa dapat mencetak gol pada hari Minggu setelah gagal mencetak gol hanya dalam dua dari 14 pertandingan tandang mereka di Super Lig Turki musim ini.

2021-10-30 Süper Lig Konyaspor 2-1 Fenerbahce
2021-03-08 Süper Lig Konyaspor 0-3 Fenerbahce
2020-11-07 Süper Lig Fenerbahce 0-2 Konyaspor
2020-03-14 Süper Lig Konyaspor 1-0 Fenerbahce
2019-10-26 Süper Lig Fenerbahce 5-1 Konyaspor

5 Pertandingan terakhir

W Alanyaspor 2-5 Fenerbahce
D Fenerbahce 1-1 Trabzonspor
W Kasimpasa 1-2 Fenerbahce
L Slavia Praha 3-2 Fenerbahce
W Fenerbahce 2-0 Hatayspor

W Kayserispor 2-3 Konyaspor
W Konyaspor 2-0 Galatasaray
L Alanyaspor 5-1 Konyaspor
L Basaksehir 2-1 Konyaspor
D Konyaspor 4-4 Kasimpasa

Kondisi Pemain

Ferdi Kadioglu akan absen untuk tuan rumah karena cedera paha, sementara Mert Hakan Yandas diskors untuk pertemuan dengan Konyaspor.

Pelkas dan Berisha keduanya bisa masuk ke starting lineup setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Alanyaspor akhir pekan lalu.

Setelah mencetak gol di awal pertamanya sejak Januari, Ozil akan mempertahankan tempatnya di tim untuk kontes hari Minggu.

Adapun tim tamu, mereka tanpa Eray Birnican yang diskors untuk pertandingan tandang melawan Fenerbahce.

Endri Cekici bisa masuk ke starting lineup setelah tampil sebagai pemain pengganti babak kedua akhir pekan lalu.

Cikalleshi kembali ke tim dengan cara yang mengesankan melawan Kayserispor, dan dia akan memimpin lini depan sekali lagi pada hari Minggu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:
Bayindir; Osayi-Samuel, Kim, Aziz, Szalai; Crespo, Zajc; Rossi, Ozil, Pelkas, Berisha

Kemungkinan susunan pemain Konyaspor:
Seik; Skubic, Demirbag, Bardakci, Guilherme; Dikmen Hadziahmetovic; Amilton, Cekici, Bytyqi; Cikalleshi

Prediksi Skor Fenerbahce vs Konyaspor

Konyaspor memenangkan pertandingan terbalik dengan skor 2-0 dan pada hari Minggu giliran Fenerbahce yang memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, namun, tim tamu telah menemukan kembali performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir, dan kami pikir itu akan menginspirasi mereka untuk bertahan. tuan rumah seri.

Fenerbahce vs Konyaspor: 2-1

Bagikan

Also Read