Warga Jetis, Lamongan Ditemukan Terkapar di Tengah Jalan, Diduga Habis Dikeroyok

moch akbar fitrianto

Temuan warga lamongan terkapar
Bagikan

Berita Lamongan – Seorang Pemuda ditemukan terkapar di Tengah jalan, Kejadian ini sempat viral di media sosial. KOrban ditemukan Di Jalan Veteran Lamongan, Dengan inisial MA warga Jetis, Kecamatan Lamongan.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP I Made Suryadinata membenarkan kejadian tersebut. Suryadinata mengatakan, kasus ini sedang ditangani oleh pihaknya. Sedangkan korban telah dirawat di RS Muhammadiyah Lamongan (RSML).

“Iya, untuk korban masih dirawat di RSML,” kata AKP Suryadinata, Selasa (19/3/2024).

Hingga saat ini, kata Suryadinata, belum ada laporan resmi yang diajukan oleh korban ke polisi. Meski demikian, pihaknya akan tetap mengusut kasus ini.

“Untuk laporan secara tertulisnya belum,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pengeroyokan tersebut bermula ketika korban dan 6 temannya sedang nongkrong di dekat lokasi kejadian. Tanpa diduga, sekelompok pemuda berjumlah sekitar 25 orang mendatangi mereka dan langsung menyerang.

Setelah melakukan serangan, para pelaku melarikan diri dari tempat kejadian. Korban yang terkapar kemudian dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Lamongan untuk mendapatkan perawatan medis.

Bagikan

Also Read