Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim,19 Maret, Liga Jerman

Opik Arrow

prediksi hertha berlin
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim, Liga Jerman 19 Maret 2022 malam hari ini Jadwal Liga portugal 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Tuan-rumah duduk di zone kemunduran sesudah kalah dalam lima laga liga paling akhir mereka, sementara team tamu mereka duduk di posisi ke enam, mempunyai point yang serupa dengan RB Leipzig yang ada di urutan ke-4 dalam perjuangan untuk kwalifikasi Liga Champions.

Saat sebelum interval musim dingin, Hertha Berlin kelihatan ada dalam status yang kuat untuk menjaga status Bundesliga mereka, karena kemenangannya pada Borussia Dortmund di bulan Desember membuat mereka mengumpulkan 21 point dari 18 laga pembukaan.

Tetapi, Die Alte Dame semenjak itu alami pengurangan perform yang berarti, tidak berhasil memenangi salah satunya dari 8 laga kelas atas mereka semenjak penggantian tahun dan cuman raih dua point dalam prosesnya.

Mereka ke arah akhir minggu sesudah kehilangan lima laga paling akhir mereka, terhitung kekalahan 2-1 dari team bawah tanah Greuther Furth dari sisi kekalahan pada tangan RB Leipzig, Freiburg dan Eintracht Frankfurt.

Sesudah kekalahan paling akhir mereka, kekalahan 2-0 dari sama-sama team yang berusaha Borussia Monchengladbach, Tayfun Korkut dikeluarkan, dan team ibukota sekarang berpindah ke Felix Magath, memberikan tugas pelatih eksper untuk menjaga mereka di seksi itu.

Sekarang ini mempunyai point yang serupa dengan Stuttgart pada tempat playoff kemunduran dan cuman tertaut dua point dari keamanan automatis, Nyonya Tua masih mempunyai kesempatan baik untuk menghindar pengurangan, dan Magath akan mengharap mereka bisa mengawali peralihan haluan dengan kemenangan di laga pertama kalinya di helm.

Itu bukan pekerjaan yang gampang, karena Hoffenheim tiba dengan arah untuk perpanjang perform impresif mereka dalam pertarungan untuk finish empat besar.

Dengan Bayern Munich dan Borussia Dortmund menjauhi pemburuan di pucuk seksi, peluang ada dua tempat Liga Champions yang masih ada untuk diperebutkan di Bundesliga, dan team tamu Sabtu sudah kembali bangkit dari periode susah untuk jaga diri mereka masih tetap kuat. status dalam pertarungan untuk beberapa tempat itu.

Pasukan Sebastian Hoeness menanggung derita tiga kekalahan liga beruntun pada awal tahun baru, tapi mereka bangun secara mengagumkan, kumpulkan rekor kemenangan saat mereka menaklukkan Arminia Bielefeld, Wolfsburg dan Stuttgart lebih dulu saat sebelum membuat 4 gol saat Stefan Posch tembakkan mereka ke Kemenangan tandang 1-0 atas FC Koln.

Dibalik kemenangan itu, Die Kraichgauer hadapi ujian berat dari laga kandang dengan pimpinan liga Bayern Munich akhir kali, dan mereka memperoleh point yang terpuji sesudah bermain seri 1-1, dengan gol pembuka Christoph Baumgartner diurungkan oleh Robert Lewandowski.

Sesudah saat ini memperoleh 13 point kemungkinan dari 15 semenjak tengah Februari, team Hoeness sudah naik kembali lagi ke urutan ke-6, saat ini mempunyai point yang serupa dengan rangking ke-5 Freiburg dan rangking ke-4 RB Leipzig, yang memiliki arti mereka dapat melonjak keempat besar dengan kemenangan tandang. kemenangan diakhir minggu.

Kami belum menyaksikan bagaimana Magath akan turunkan team Hertha Berlin-nya, tapi dia kemungkinan membuat beberapa peralihan pada starting XI paling akhir Korkut untuk memberikan inspirasi peralihan perform, dengan pemain seperti Suat Serdar dan Dedryck Boyata berkompetisi untuk kembali.

Ia tidak segera dapat panggil pemain tengah eksper Kevin-Prince Boateng, yang masih tetap mangkir karena cidera, sementara penjaga gawang opsi pertama Alexander Schwolow kemungkinan tidak kembali on time untuk gantikan Marcel Lotka.

Pembuat gol paling banyak Stevan Jovetic mangkir akhir minggu lalu, dan Marco Richter dapat tampil semenjak awalnya bila ia mangkir.

Kekuatiran penyeleksian Hoffenheim lebih buruk akhir kali, saat Diadie Samassekou terima kartu kuning ke-5 musim ini, membuat mangkir untuk akhir minggu, sementara Sebastian Rudy, Benjamin Hubner, Havard Nordtveit dan Robert Skov masih tetap ada di ruangan perawatan.

Florian Grillitsch benar-benar mengagumkan untuk team Hoeness musim ini, dan pemain internasional Austria itu harus kembali bermain di tengah-tengah dengan 3 bek dengan ijin untuk menelusuri lebih jauh di depan.

Di lain sisi lapangan, Andrej Kramaric terus akan jadi pemain kunci di baris serang, walau dia kesusahan cetak gol dengan standarnya sendiri musim ini, sementara bek sayap David Raum sebagai pemain penting, sesudah memberi delapan assist liga. musim ini.

Head to Head Hertha Berlin Vs Hoffenheim

Hertha Berlin akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Borussia Mönchengladbach membuat 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alassane Pléa (24′) dan Matthias Ginter (59′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Hertha Berlin berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hertha Berlin telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 18 gol dalam perjalanan.

Terakhir kali keluar, Hoffenheim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 38% dan 9 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hoffenheim adalah Christoph Baumgartner (32′). Bayern München memiliki 18 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (45′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Hoffenheim asuhan Sebastian Hoeneß telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Melihat pada bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 14/04/2019 menunjukkan bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 1 dari ini & Hoffenheim 5, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

Total 18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Hertha dan 12 diciptakan oleh Hoffenheim. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari 10 pada 29/10/2021 ketika berakhir dengan Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin.

Dalam kesempatan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Andrej Kramarić (19′) dan Sebastian Rudy (36′).

Di sisi lain, Hertha Berlin mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

2021-10-29 Bundesliga Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
2021-05-22 Bundesliga Hoffenheim 2-1 Hertha Berlin
2021-01-19 Bundesliga Hertha Berlin 0-3 Hoffenheim
2020-05-16 Bundesliga Hoffenheim 0-3 Hertha Berlin
2019-10-26 Bundesliga Hertha Berlin 2-3 Hoffenheim

5 Pertandingan Terakhir

LB. Monchengladbach 2-0 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-4 Eintracht Frankfurt
L Freiburg 3-0 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-6 RB Leipzig
L Greuther Furth 2-1 Hertha Berlin

D Hoffenheim 1-1 Bayern Munich
W FC Koln 0-1 Hoffenheim
W Hoffenheim 2-1 Stuttgart
W Wolfsburg 1-2 Hoffenheim
W Hoffenheim 2-0 Arminia Bielefeld

Kondisi Pemain

Hertha Berlin
Alexander Schwolow (Virus Corona), Kelian Nsona (Pecah Ligamen Cruciate) dan Rune Jarstein (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk manajer Hertha Berlin Felix Magath.

Hoffenheim
Manajer Hoffenheim Sebastian Hoeneß tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Fisnik Asllani (Radang Lutut), Sebastian Rudy (Serat Otot Robek), Havard Nordtveit (Serat Otot Robek), Robert Skov (Cedera Hamstring), Ermin Bicakcic (Kebugaran) dan Philipp Pentke (Virus Corona) tidak dapat dipertimbangkan. Diadié Samassékou tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Prediksi Pemain Berlin vs Hoffenheim

Hertha Berlin : Lotka; Gechter, Stark, Boyata; Pekarik, Plattenhardt, Serdar, Tousart, Darida; Belfodil, Richter

Hoffenheim : Baumann; Potsch, Grillitsch, Vogt; Kaderabek, Stiller, Geiger, Raum; Kramaric, Rutter, Baumgartner

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Hoffenheim

Kami percaya bahwa Hertha Berlin memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan barisan Hoffenheim ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Hertha Berlin paling baik dihargai 333/100, bertaruh pada undian adalah 16/5 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Hoffenheim akan memberi Anda 3/ 4. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang tersedia saat ini.

Hertha Berlin vs Hoffenheim: 1-2

Bagikan

Also Read