Prediksi Guimaraes vs Sporting Lisbon, 20 Maret 2022, Liga POrtugal

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Guimaraes vs Sporting Lisbon malam hari ini Jadwal Liga portugal 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Fans Vitória Guimarães akan inginkan perulangan hasil dari awalnya, jadi kemenangan 0-1 Primeira Liga versus Marítimo.

Dalam laga itu, Vitória Guimarães mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 22 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Pembuat gol Vitória Guimarães ialah Nicolas Janvier (82′). Di ujung lain, Marítimo mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 4 pas target.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Vitória Guimarães mencatat clean sheet. Kenyataannya, Vitória Guimarães sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 9 gol sepanjang waktu itu. Trend semacam itu tidak langsung ikuti permainan selanjutnya, sudah pasti.

Masuk kontes ini, Vitória Guimarães tidak pernah menaklukkan Sporting Lisbon dalam 6 laga liga awalnya.

Sporting Lisbon masuk tatap muka ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 0-2 Liga Primeira untuk menaklukkan Moreirense di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Sporting Lisbon mempunyai 67% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Sporting Lisbon, gol diciptakan oleh Islam Slimani (29′) dan Paulinho (39′). Untuk musuh mereka, Moreirense mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Kecondongan minimal satu faksi memperoleh clean sheet dalam laga yang mengikutsertakan Sporting Lisbon cukup stabil belakangan ini. Sepintas pada 6 laga paling akhir mereka mengutarakan jika ini terjadi 5x. Sepanjang benturan itu, team musuh sudah capai agregat gol 6 sementara Sporting Lisbon sudah cetak 8.

Pantauan dari tatap muka head to head awalnya sampai 27/04/2019 memperlihatkan jika laga ini tidak membahagiakan untuk Vitória Guimarães. Mereka belum sukses mencatat kemenangan apa saja dan Sporting Lisbon lebih bagus dari ke-2 nya, menaklukkan mereka dalam 83% dari laga itu.

16 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 3 untuk Os Vimaranenses dan 13 untuk Sportinguistas. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,67.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Primeira Liga hari ke 10 pada 30/10/2022 saat score akhir ialah Sporting Lisbon 1-0 Vitória Guimarães.

Di hari itu, Sporting Lisbon sukses kuasai 51% dan 12 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Sebastián Coates (31′).

Di lain sisi, Vitória Guimarães mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Rui Costa.

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan permasalahan kesehatan tunggal untuk bos Vitória Guimarães Pepa Marques da Costa yang perlu jadi perhatian dari barisan yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Tomás Händel (Cidera Otot) mangkir.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk penyeleksian, manager Sporting Lisbon Rúben Amorim tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Pertimbangan kami ialah jika Vitória Guimarães mempunyai kekuatan untuk tempatkan 1 gol melalui team Sporting Lisbon ini, tetapi 1 gol mustahil cukup buat menahan kekalahan.

head to head Guimares Vs Sporting Lisbon

Juara bertahan juga akan mencari untuk menyelesaikan liga ganda kedua berturut-turut atas tuan rumah setelah mengklaim kemenangan 1-0 kembali di fixture terbalik Oktober.

Vitoria de Guimaraes membuat dua kemenangan dari dua untuk ketiga kalinya musim ini Minggu lalu ketika mereka mengalahkan tim Maritimo 1-0 jauh dari rumah.

Menyusul babak pertama yang menjemukan di Estadio do Maritimo, pemain pengganti Nicolas Janvier bangkit dari keterpurukan tim tamu saat ia mencetak satu-satunya gol pertandingan dengan delapan menit tersisa untuk dimainkan.

Sebelum itu, Vitoria de Guimaraes mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun mereka saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Famalicao pada 6 Maret, ketika Oscar Estupinan dan Rochinha mencetak gol untuk membatalkan gol pembuka Pepe dan membalikkan keadaan.

Peningkatan performa ini membuat tim asuhan Pepa naik ke peringkat keenam di klasemen Primeira Liga dengan 35 poin dari 26 pertandingan, terpaut sembilan poin dari Gil Vicente di tempat terakhir playoff.

Sementara mereka akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir, yang menghalangi mereka adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan di masing-masing dari enam pertemuan terakhir antara tim sejak 2019, mengklaim satu hasil imbang dan kalah lima kali, termasuk masing-masing dari pertemuan terakhir mereka. tiga pertemuan.

Sporting Lisbon, di sisi lain, terus mengejar Porto di puncak klasemen liga saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 di Moreirense terakhir kali.

Penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya, Islam Slimani, sekali lagi mencetak gol saat ia membuka skor pada menit ke-29 sebelum Paulinho memastikan hasil saat ia menggandakan keunggulan 10 menit kemudian.

Pasukan Ruben Amorim menuju akhir pekan dengan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Primeira Liga berturut-turut, mengklaim lima kemenangan dan dua hasil imbang sejak kekalahan 2-1 di tangan Braga pada 22 Januari.

Sporting Lisbon kini telah menang 20 kali, seri empat kali dan kalah dua kali dari 26 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 64 poin dan duduk di urutan kedua dalam tabel, enam poin dari rivalnya Porto, yang belum merasakan kekalahan di liga musim ini.

2021-10-30 Primeira Liga Sporting 1-0 Vitória Guimarães
2021-03-20 Primeira Liga Sporting 1-0 Vitória Guimarães
2020-11-07 Primeira Liga Vitória Guimarães 0-4 Sporting
2020-06-04 Primeira Liga Vitória Guimarães 2-2 Sporting
2019-10-27 Primeira Liga Sporting 3-1 Vitória Guimarães

5 Pertandingan terakhir

W Maritimo 0-1 Vitória Guimarães
W Vitória Guimarães 2-1 Famalicão
L Benfica 3-0 Vitória Guimarães
L Vitória Guimarães 1-3 Arouca
L Belenenses 1-0 Vitória Guimarães

W Moreirense 0-2 Sporting
D Manchester City 0-0 Sporting
W Sporting 2-0 Arouca
L Sporting 1-2 FC Porto
D Maritimo 1-1 Sporting

Kondisi Pemain

Duo Portugal Joao Palhinha dan Pedro Goncalves kembali dari istirahat cedera mereka dalam pertandingan Senin melawan Moreirense, yang berarti Sporting Lisbon sekarang memiliki tagihan kesehatan yang bersih.

Goncalves dan Pablo Sarabia diberikan penampilan cameo dari bangku cadangan Senin lalu, dan kami berharap mereka masuk ke XI pada hari Sabtu, berpotensi dengan mengorbankan Marcus Edwards dan Paulinho masing-masing.

Slimani telah mencapai puncaknya di liga Portugal, mencatatkan empat gol dan satu assist dalam enam pertandingan sejak kedatangannya pada Januari, dan mantan pemain Leicester City itu pasti akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Seperti juara bertahan, Vitoria de Guimaraes menuju pertandingan hari Sabtu tanpa cedera atau masalah skorsing, memberi Pepa kemewahan skuad kekuatan penuh yang dimilikinya.

Janvier mempertaruhkan klaimnya untuk peran awal setelah datang dari bangku cadangan untuk meraih kemenangan melawan Maritimo terakhir kali dan pemain depan Prancis itu bisa dihargai hanya dengan penampilan awal kelimanya akhir pekan ini.

prediksi Susunan Pemain

Vitoria de Guimaraes kemungkinan susunan pemain awal:
Varela; Maga, Fernandes, Mumin, Soares; Almeida, Semedo; Lameiras, Silva, Rochinha; Estupina

Kemungkinan susunan pemain Sporting Lisbon:
adan; Neto, Coates, Feddal; Porro, Nunes, Ugarte, Reis; Goncalves, Slimani, Sarabia

Prediksi Skor Guimaraes vs Sporting Lisbon

Vitoria de Guimaraes telah menikmati hasil yang bagus di bulan Maret dan ini bisa memicu keterlambatan untuk tempat playoff. Namun, selanjutnya adalah tim Sporting Lisbon yang gagal mereka kalahkan di masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka, sementara kalah masing-masing dari tiga pertemuan terakhir. Dengan berakhirnya impian Eropa mereka, Sporting Lisbon akan sepenuhnya fokus pada pertahanan gelar mereka dan kami memperkirakan mereka akan mempertahankan performa bagus mereka dan pulang dengan kemenangan yang nyaman dalam pertandingan ini.

Guimaraes vs Sporting Lisbon: 1-2

Bagikan

Also Read