Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nantes vs Lille 20 Maret, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nantes vs Lille malam hari ini Jadwal Liga Prancis 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lille tersisih dari Liga Champions ke Chelsea pada tengah minggu, tapi berusaha menantang Nantes untuk tempat Eropa di muka lokal.

Dengan tatap muka dua pertahanan yang baik di Stade de la Beaujoire, team yang mana bisa tingkatkan keinginan mereka akan sepak bola kontinental?

Di bawah 2,lima gol sudah diciptakan dalam enam dari 7 laga Ligue 1 paling akhir Nantes, dan dalam lima dari 7 laga liga paling akhir yang tampilkan Lille.

Lille mencatat empat clean sheet beruntun di Ligue 1.

Laga kembali November rakyatnesia ke-2 team usai dengan hasil seimbang 1-1.

Keinginan Eropa yang kompak berjumpa dalam benturan penting

Kontes Ligue satu hari Sabtu rakyatnesia Nantes dan Lille dapat benar-benar tentukan siapakah yang sebagai wakil Prancis di Eropa musim depan.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal

Dengan satu point pisahkan ke-2 team, yang sekarang ini duduk di posisi ke enam dan ke-7 , saat sebelum laga.

Ke-2 team masuk laga berbentuk yang pantas, dengan Nantes kalah 1x dari 7 laga paling akhir mereka.

Dan Lille tidak pernah kalah dalam lima laga liga, jadi laga yang mencekam diperhitungkan.

Nantes akan mempunyai tujuan untuk menjaga rekor kandang yang hebat saat juara tahun kemarin bertandang.

Itu sesudah menang 9x dan kalah cuman 3x dari 14 laga kandang Ligue 1 mereka.

Nantes tidak untung kalah 1-0 dari Troyes akhir kali, tapi kontes itu meneruskan kecondongan Canaries untuk turut serta di dalam permainan ketat.

Yaitu dengan 6 dari 7 laga liga paling akhir mereka sudah hasilkan di bawah 2,lima gol, dengan pengecualian kemenangan 3-1 yang hebat atas Paris Saint-Germain.

Lille tampil kompak dalam beberapa minggu paling akhir, mencatat empat clean sheet Ligue 1 beruntun.

Pasukan Jocelyn Gourvennec sudah menyaksikan kurang dari 3 gol diciptakan dalam lima dari 7 laga liga paling akhir mereka.

Pengecualiannya ialah kemenangan 4-0 atas Clermont Foot dan gempuran 5-1 yang diterimanya dari pimpinan klassemen PSG.

Head to head Nantes Vs Lille

Nantes akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 6 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. ESTAC memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ike Ugbo (43′) adalah pencetak gol untuk ESTAC.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April, Liga Spanyol

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Nantes. Nantes pelit, menghasilkan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 4 gol.

Melanjutkan kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Chelsea di kompetisi Liga Champions, Lille dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lille adalah Burak Yılmaz (38′). Untuk lawan mereka, Chelsea mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christian Pulisic (45′) dan César Azpilicueta (71′) mencetak gol untuk Chelsea.

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Lille telah menjadi nyata baru-baru ini. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, tim lawan telah mencapai total 4 gol dan Lille telah mencetak 6. Namun, pola seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Inspeksi dari pertemuan head to head sebelumnya hingga 31/03/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Nantes. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Lille tetap dalam kekuasaan, menang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 15 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Les Canaris dan 11 untuk LOSC. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-15 pada 27/11/2021 ketika skor akhir adalah Lille 1-1 Nantes.

Pada kesempatan itu, Lille memiliki 59% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Burak Yılmaz (9′).

Di sisi lain, Nantes memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ludovic Blas (24′) mencetak gol.

2021-11-27 Ligue 1 Lille 1-1 Nantes
2021-02-07 Ligue 1 Nantes 0-2 Lille
2020-09-25 Ligue 1 Lille 2-0 Nantes
2020-03-01 Ligue 1 Nantes 0-1 Lille
2019-08-11 Ligue 1 Lille 2-1 Nantes

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button