Prediksi Manchester United VS Fulham, 19 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Manchester United VS Fulham Pada Liga FA CUP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Old Trafford menjadi tuan rumah bagi satu-satunya pertandingan all-Premier League di perempat final Piala FA musim ini pada Minggu sore, saat Manchester United menangani Fulham untuk mendapatkan hak bermain di Wembley.

Setan Merah bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan West Ham United di babak lima, sementara pasukan Marco Silva memasukkan dua gol tak terjawab melewati Leeds United untuk mencapai delapan besar.

Manchester United

Masih secara matematis mengejar trofi di empat front musim ini, Manchester United menangkis rentetan serangan dari Real Betis yang terinspirasi Joaquin di leg kedua babak 16 besar Liga Europa mereka pada hari Kamis, dengan setiap peluang yang lewat mengurangi harapan Verdiblancos untuk membalikkan keadaan. defisit leg pertama 4-1.

Dengan pertandingan yang tampaknya sudah mati dan terkubur, Marcus Rashford membuat 27 gol untuk musim ini pada menit ke-55 untuk menyegel tempat Man United di perempat final, dan sepak bola sistem gugur tetap menjadi fokus Erik ten Hag saat timnya berusaha untuk pesan tanggal Wembley lainnya.

Setelah dengan hati-hati menempatkan mahkota Piala EFL di lemari mereka, Man United telah membukukan trio kemenangan kandang 3-1 atas Everton, Reading dan West Ham untuk mencapai perempat final Piala FA 2022-23, sebagai kesibukan akhir dari Gol bunuh diri Alejandro Garnacho, Fred dan Nayef Aguerd membuat The Hammers berkemas awal bulan ini.

Mengangkat trofi tinggi-tinggi pada 13 kesempatan – meskipun tidak sejak musim 2015-16 – Man United memiliki penampilan semifinal pertama sejak 2019-20 dengan tegas dalam pandangan mereka, meskipun mereka menderita sakit hati perempat final untuk pemenang akhirnya Leicester City di 2020 -21 kampanye.

Sejak kekalahan dari Arsenal pada 2014-15, Man United kalah dalam pertandingan kandang Piala FA dalam 90 atau 120 menit, tetapi Middlesbrough terkenal mengirim Setan Merah mengemas adu penalti musim lalu, dan Cottagers telah menunjukkan cukup tipu muslihat musim ini untuk mengancam Man United. impian piala domestik ganda.

Manchester United akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Liga Europa melawan Real Betis.

Dalam laga tersebut, Manchester United berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Marcus Rashford (56′). Untuk lawan mereka, Real Betis melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Manchester United asuhan Erik ten Hag telah merayakan dengan mencetak total 10 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Fulham

Bahkan tanpa Joao Palhinha yang dilarang, Fulham diperkirakan akan memberi saingan London Arsenal uang mereka di Craven Cottage pekan lalu, tetapi Marco Silva menyaksikan dengan ngeri ketika The Gunners menghancurkan timnya dengan tampilan babak pertama yang kejam.

Gabriel Magalhaes, Gabriel Martinelli dan Martin Odegaard semua dikonversi dari assist Leandro Trossard untuk menempatkan permainan ke tempat tidur sebelum istirahat, dan sementara Fulham meningkat dalam 45 menit kedua, comeback mustahil tampaknya tidak pernah terjadi.

Kekalahan berturut-turut dari Arsenal dan Brentford telah memberikan pukulan telak bagi Fulham yang berada di peringkat tujuh besar – sekarang duduk di peringkat kesembilan – tetapi lolos ke Eropa melalui rute Piala FA tetap menjadi kemungkinan bagi Cottagers, yang telah mengalahkan Hull City, Sunderland (setelah tayangan ulang) dan Leeds berhasil sejauh ini.

Penampilan perempat final mewakili rekor terbaik Fulham di Piala FA sejak musim 2009-10, di mana mereka tersingkir oleh Tottenham Hotspur di delapan besar, tetapi sudah lebih dari 20 tahun sejak terakhir kali Cottagers melangkah lebih jauh, mencapai semifinal. final pada 2001-02 tetapi menyerah pada pemenang John Terry untuk Chelsea.

Man United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Fulham menjadi 15 pertandingan berkat kemenangan 2-1 atas Cottagers dalam aksi papan atas pada bulan November, dan Setan Merah telah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan tim tamu, yang pendukungnya tidak bisa terlalu bersemangat tentang Wembley jika tim mereka menghasilkan tampilan yang mirip dengan kekalahan telak mereka dari Arsenal.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal di kompetisi Premier League, Fulham dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Fulham mengelola 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Arsenal melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gabriel Magalhães (21′), Gabriel Martinelli (26′) dan Martin Ødegaard (45′) mencetak gol untuk Arsenal.

Selama enam pertandingan mereka sebelumnya, Fulham asuhan Marco Silva telah mencetak gol sebanyak 8 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

HEAD TO HEAD

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 09/02/2014 menunjukkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Fulham. Mereka belum

bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Manchester United lebih unggul, finis sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 14 untuk The Red Devils dan 6 berasal dari The Cottagers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 16 Premier League pada 13/11/2022 yang diakhiri dengan skor akhir Fulham 1-2 Manchester United.

Hari itu, Fulham memiliki 53% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daniel James (61′).

Di sisi lain, Manchester United melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Christian Eriksen (14′) dan Alejandro Garnacho (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Paul Tierney.

04/02/22 Burnley0 – 2
(0 – 2)
Manchester City EPL16/10/21 Manchester City2 – 0
(1 – 0)
Burnley EPL03/02/21 Burnley0 – 2
(0 – 2)
Manchester City EPL28/11/20 Manchester City5 – 0
(3 – 0)
Burnley EPL30/09/20 Burnley0 – 3
(0 – 1)
Manchester City EFL22/06/20 Manchester City5 – 0
(3 – 0)
EPL Burnley

5 Pertandingan Terakhir

14/03/23 Manchester City7 – 0
(3 – 0)
RB Leipzig UCL11/03/23 Crystal Palace0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL04/03/23 Manchester City2 – 0
(1 – 0)
Newcastle United EPL28/02/23 Bristol City0 – 3
(0 – 1)
Manchester City FA25/02/23 Bournemouth1 – 4
(0 – 3)
Manchester City EPL22/02/23 RB Leipzig1 – 1
(0 – 1)
Manchester CityUCL

15/03/23 Hull City1 – 3
(0 – 1)
Burnley CH11/03/23 Burnley3 – 0
(1 – 0)
Wigan Athletic CH04/03/23 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Burnley CH01/03/23 Burnley1 – 0
(0 – 0)
Fleetwood Town FA25/02/23 Burnley4 – 0
(3 – 0)
Huddersfield CH21/02/23 Millwall1 – 1
(0 – 0)
Burnley CH

Kondisi Susunan Pemain Manchester United VS Fulham

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester United:
De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Fred, Sabitzer; Sancho, Fernandes, Rashford; Weghorst

Kemungkinan lineup awal Fulham:
roda; Tete, Diop, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Willian, Pereira, Solomon; Mitrovic

Kondisi Pemain

Manchester United

Pendukung lini tengah Man United Casemiro memulai larangan empat pertandingan domestik akhir pekan ini setelah ia dikeluarkan dari lapangan melawan Southampton dalam kontes Liga Premier terbaru mereka, yang selanjutnya membatasi opsi lini tengah Ten Hag sementara Donny van de Beek dan Christian Eriksen tetap absen.

Garnacho juga diperkirakan akan absen beberapa minggu karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada pertandingan itu, sementara Anthony Martial masih diintegrasikan kembali secara perlahan menyusul masalah pinggul, dan Antony muncul sebagai keraguan baru setelah absen dari Betis. kaki kedua dengan penyakit.

Setelah melepaskan cedera untuk memainkan peran pada Kamis malam, pemain pinjaman Bayern Munich Marcel Sabitzer dapat mengambil peran Casemiro, sementara pasangan Raphael Varane dan Luke Shaw yang cukup istirahat dapat kembali ke lini belakang.

Alejandro Garnacho (Cedera Pergelangan Kaki), Anthony Martial (Cedera Pinggul), Christian Eriksen (Cedera Pergelangan Kaki) dan Donny van de Beek (Cedera Lutut) akan absen untuk manajer Manchester United Erik ten Hag.

Fulham

Sementara Man United telah kehilangan gelandang tangguh mereka karena skorsing, Fulham menyambut mereka kembali, karena Palhinha telah menjalani larangan dua pertandingan karena akumulasi kartu kuning dan harus segera menggantikan Sasa Lukic di tengah.

Cedric Soares juga kembali setelah tidak bisa menghadapi klub induknya, tetapi Shane Duffy, Neeskens Kebano dan Layvin Kurzawa tetap di rumah sakit, sementara Willian melewatkan kekalahan melawan mantan majikannya Arsenal karena sakit punggung tetapi baik-baik saja untuk yang satu ini – sama pergi untuk Tom Cairney saat dia berjuang kembali dari masalah kaki.

Marek Rodak telah memulai keempat pertandingan Piala FA Fulham sebagai penjaga gawang musim ini dan harus merasa percaya diri untuk menggantikan Bernd Leno sekali lagi, tetapi Daniel James harus memulai dari bangku cadangan melawan mantan majikannya.

Bos Fulham Marco Silva tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Layvin Kurzawa (robekan Sideband) dan Neeskens Kebano (ruptur tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Manchester United VS Fulham

Untuk kekayaan eksploitasi mencetak gol di Liga Premier dan Kejuaraan, jimat Fulham Aleksandar Mitrovic belum membuka akunnya di Piala FA, dan moral tidak akan mencapai puncaknya menyusul dua kekalahan derby London yang menghancurkan.

Kembalinya Palhinha ke lini tengah akan membantu meringankan beberapa kelemahan pertahanan The Cottagers baru-baru ini, tetapi bahkan dengan Casemiro yang tak berdaya menonton, Man United seharusnya tidak kesulitan memesan tempat mereka di empat besar di benteng Old Trafford.

Kami membayangkan bahwa Manchester United memilikinya di dalam diri mereka untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka menghadapi Fulham, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang layak untuk Manchester United setelah 90 menit.

Melihat harga bandar judi dalam 90 menit. pasar hasil, menaruh uang Anda di Manchester United tersedia untuk 1,44, mendukung undian adalah 4,62 dan

mendapatkan kemenangan untuk Fulham mendapat 7,5. Ini adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Manchester United VS Fulham : 2-0

Bagikan

Also Read