Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 19 Maret, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan vs Fiorentina malam hari ini Jadwal Liga Italia 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Inter kemungkinan sudah menaklukkan La Viola pada awal musim ini.

Tapi cuman dua kemenangan dari 8 laga paling akhir mereka di semua persaingan membuat pasukan Simeone Inzaghi memerlukan hasil.

Dapatkah mereka memperolehnya menantang pasukan Vincenzo Italiano?

Delapan dari 9 laga paling akhir yang tampilkan Inter berisi di bawah 3 gol.

Fiorentina, dalam pada itu, sudah menyaksikan di bawah 2,lima gol yang diciptakan dalam empat dari 5 laga paling akhir mereka.

Nerazzurri sudah mencatat empat clean sheet dalam lima laga paling akhir mereka.

Penekanan gelar bertambah untuk Nerazzurri

Sesudah jaga empat clean sheet beruntun, Inter memerlukan gol pengimbang Alexis Sanchez untuk selamatkan satu point dalam hasil seimbang 1-1 menantang Torino minggu kemarin.

Sesudah memenangi cuman dua dari 8 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

So si juara yang labil itu harus menaklukkan Fiorentina untuk selalu ada dalam jarak sentuh pesaing AC Milan.

Inter masih mempunyai rekor pertahanan terbaik ke-2 di liga, dan sesudah cuman kecolongan 1 gol dalam lima laga paling akhir mereka.

Mereka harus memercayakan kesolidan itu bila ingin sukses menjaga Scudetto.

Pasukan Simone Inzaghi menaklukkan Fiorentina dalam kemenangan 3-1 awalnya musim ini.

Tapi ada beberapa argumen untuk berpikiran jika laga hari Sabtu menjadi laga yang lebih cerdas.

Team tamu Vincenzo Italiano, di bagian mereka, sudah menyaksikan di bawah 2,lima gol yang diciptakan dalam empat dari 5 laga paling akhir mereka.

Dan harus mendapati langkah untuk jadi lebih susah untuk dihancurkan sesudah kehilangan Dusan Vlahovic yang cetak gol bebas ke Juventus pada Januari.

Untuk mengilustrasikan point itu, La Viola sudah cetak sembilan gol dalam sembilan laga paling akhir mereka.

Itu sesudah cetak 11 gol dalam dua laga awalnya, saat sebelum pemain Serbia itu pergi.

Head to Head Inter Milan Vs Fiorentina

Inter Milan menuju ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Serie A vs Torino.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Inter Milan adalah Alexis Sánchez (93′). Di sisi lain, Torino membuat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bremer (12′) menjadi pencetak gol bagi Torino.

Sebuah fitur berulang dari pertandingan Inter Milan baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di game ini.

Jelang pertandingan ini, Inter Milan tidak terkalahkan di liga oleh Fiorentina dalam 9 pertandingan terakhir mereka. Sebuah lari yang layak, memang.

Fiorentina masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie A melawan Bologna di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina menguasai 61% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Fiorentina adalah Lucas Torreira (70′). Untuk lawan mereka, Bologna mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 6 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1.

Jelang laga ini, Fiorentina belum tampil sebagai pemenang melawan Inter Milan saat bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 29/01/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini sangat menyedihkan bagi Fiorentina. Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan, sementara Inter Milan tetap unggul, meraih kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

19 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 untuk Nerazzurri dan 6 dari La Viola. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-5 pada 21/09/2021 yang berakhir dengan skor Fiorentina 1-3 Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Riccardo Sottil (23′).

Inter Milan mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Matteo Darmian (52′), Edin Džeko (55′) dan Ivan Periši (87′) mencetak gol.

2021-09-21 Serie A Fiorentina 1-3 Internazionale
2021-02-05 Serie A Fiorentina 0-2 Internazionale
2021-01-13 Coppa Italia Fiorentina 1-2 Internazionale
2020-09-26 Serie A Internazionale 4-3 Fiorentina
2020-07-22 Serie A Internazionale 0-0 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir

D Torino 1-1 Internazionale
W Liverpool 0-1 Internazionale
W Internazionale 5-0 Salernitana
D Milan 0-0 Internazionale
D Genoa 0-0 Internazionale

W Fiorentina 1-0 Bologna
D Fiorentina 1-1 Hellas Verona
L Fiorentina 0-1 Juventus
L Sassuolo 2-1 Fiorentina
W Fiorentina 1-0 Atalanta

Kondisi Pemain

Inter Milan
Arturo Vidal (Influenza), Stefan de Vrij (Cedera Betis) dan Marcelo Brozovic (Masalah Betis) tidak akan bisa bermain untuk manajer Inter Milan Simone Inzaghi.

Fiorentina
Karena grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Fiorentina Vincenzo Italiano. Giacomo Bonaventura (Lutut Memar) tidak akan beraksi.

Meskipun Stefan de Vrij telah absen hingga jeda internasional, perhatian utama Inter menjelang pertandingan hari Sabtu adalah terkait dengan orkestra lini tengah Marcelo Brozovic.

Kehadirannya masih jauh dari pasti setelah absen melawan Torino karena cedera betis.

Jika pemain internasional Kroasia dipaksa untuk duduk lagi, Simone Inzaghi kemungkinan besar akan memilih Arturo Vidal atau Roberto Gagliardini untuk mengisi.

Meskipun Matias Vecino memulai terakhir kali di Turin.

Siapa pun yang terpilih akan bergabung dengan Hakan Calhanoglu di ruang mesin tiga orang tuan rumah.

Dan playmaker Turki itu telah mencetak empat gol dan banyak assist melawan Fiorentina dari hanya sembilan pertandingan Serie A.

Dia juga telah memberikan delapan assist sejauh musim ini – hanya satu lebih sedikit dari penghitungan terbaiknya sebelumnya sejak pindah ke Italia.

Sebaliknya, striker Fiorentina Krzysztof Piatek – mantan pemain Milan – telah tampil tiga kali melawan Inter di Serie A tanpa mencetak gol.

Jadi dia akan berusaha keras dalam hal itu saat ia tampil di depan untuk tim tamu.

Setelah memulai minggu lalu, di tengah persaingan ketat dari Jonathan Ikone dan Riccardo Saponara untuk mendapatkan tempatnya dalam mendukung penyerang depan.

Nico Gonzalez akan berharap untuk dipilih sekali lagi; bertujuan untuk mendapatkan penebusan untuk kartu merahnya saat Viola kemudian kalah 3-1.

Vincenzo Italiano harus memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih pada hari Sabtu.

Sehingga bahkan dapat menyebutkan starting XI yang tidak berubah, berbaris dalam formasi 4-3-3 yang sudah dikenal.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Fiorentina

Susunan pemain Inter Milan:

Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Darmian, Barella, Vidal, Calhanoglu, Gosens; Martinez, Dzeko

Susunan pemain Fiorentina:

Terracciano; Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi; Castrovilli, Torreira, Bonaventura; Gonzalez, Piatek, Sottil

Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina

Mempertimbangkan harga yang tersedia di sekitar tuan rumah, mendukung tim Inter yang gagal memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka tidak masuk akal.

Hal ini terutama berlaku melawan tim Fiorentina yang bersemangat, yang telah membuktikan dalam beberapa kesempatan musim ini bahwa mereka mampu menghasilkan kejutan.

Yakni mengalahkan tim seperti AC Milan, Atalanta, dan Napoli musim ini.

Sebaliknya, di bawah 2,5 gol pertandingan, yang telah menjadi prediksi kemenangan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir yang menampilkan tim Inzaghi.

Sementara itu, untuk pendukung skor yang benar, kemenangan 1-0 untuk Inter, yang rekor 10 kemenangannya dari 14 laga kandang adalah yang terbaik di Serie A, bisa menjadi daya tarik.

Inter Milan 1-0 Fiorentina

Bagikan

Also Read