Prediksi St Etienne vs Troyes, 19 Maret, Liga Prancis

Dedi Suparman

saint etienne prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor St Etienne vs Troyes malam hari ini Jadwal Liga Prancis 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Saint-Etienne berusaha untuk tetap bertahan hidup dan melakukan dengan baik sekali sekarang ini. Mereka bertahan untuk hasil seimbang tanpa gol menantang juara bertahan Lille akhir kali, batasi Mastiff cuman dua shooting pas target.

Team tuan-rumah duduk di posisi ke-18 di tabel liga dengan 26 point dari 28 laga. Mereka bisa keluar zone kemunduran dengan kemenangannya pada hari Jumat dan akan usaha lakukan hal tersebut.

Troyes sedang nikmati periode yang baik sekarang ini, menaklukkan Nantes 1-0 dalam laga liga paling akhir mereka. Penyerang utang Ike Ugbo cetak salah satu gol dalam laga itu dengan gol kandang pertama kalinya untuk club.

Troyes duduk dua point dan tiga tempat di atas tuan-rumah akhir minggu mereka di tabel liga. Mereka akan cari untuk meneruskan perform bagus mereka saat mereka bermain di hari Jumat.

Ada 17 tatap muka rakyatnesia Saint-Etienne dan Troyes. Tuan-rumah sudah memenangi sembilan dari laga itu sementara team tamu cuman menang 3x. Ada lima hasil seimbang rakyatnesia kedua pihak.

Ke-2 pesaing akhir kali bertemu dalam laga liga pada November tahun kemarin. Saint-Etienne memenangi laga 1-0.

Yvann Macon, Romain Hamouma dan Sadou Sow semua cidera dan tidak bermain di hari Jumat. Penandatanganan musim dingin Enzo Crivelli belum lakukan kiprahnya karena cidera tapi sudah kembali latihan dan kemungkinan bersama tim. Yvan Neyou disangsikan untuk permainan.

Gerson Rodrigues, Hyun-Jun Suk dan Karim Azamoum semua cidera dan diprediksi tidak bermain akhir minggu ini. Mama Balde dan Yoann Touzghar sama menyangsikan permainan ini.

Saint-Etienne cuman kalah 1x dari 7 laga liga paling akhir mereka. Mereka tak pernah kalah dalam tiga laga liga kandang paling akhir mereka dan akan usaha mengoptimalkan keunggulan kandang mereka akhir minggu ini.

Troyes dalam tiga laga tidak pernah kalah dan sudah memenangi laga beruntun tanpa kecolongan gol. Mereka sudah, bagaimana juga, kehilangan tiga dari 4 laga tandang paling akhir mereka dan kemungkinan harus senang dengan 1 point di hari Jumat.

Head to head St Etienne Vs Troyes

St Etienne masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Ligue 1 vs Lille.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, LOSC Lille Métropole memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

St Etienne dari Pascal Dupraz telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 9 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 7.

ESTAC menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Ligue 1 dalam kekalahan Nantes di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, ESTAC berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk ESTAC adalah Ike Ugbo (43′). FC Nantes memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

ESTAC Bruno Irles punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 6 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 10.

Masuk ke kontes ini, ESTAC belum mencatatkan kemenangan melawan St Etienne ketika mereka bermain tandang di 5 pertandingan sebelumnya di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/02/2016 menunjukkan kepada kita bahwa St Etienne telah memenangkan 4 dari ini & ESTAC 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya untuk Les Verts dan 5 untuk Troyes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-14 pada 21/11/2021 ketika selesai ESTAC 0-1 St Etienne.

Saat itu, ESTAC memiliki 47% penguasaan bola dan 15 upaya mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

St Etienne memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Miguel Trauco (60′) menjadi pencetak gol.

2021-11-21 Ligue 1 Troyes 0-1 St Etienne
2018-04-22 Ligue 1 St Etienne 2-1 Troyes
2018-01-24 Coupe de France Troyes 1-1 St Etienne
2017-10-01 Ligue 1 Troyes 2-1 St Etienne
2016-04-09 Ligue 1 St Etienne 1-0 Troyes

5 Pertandingan terakhir

D Lille 0-0 St Etienne
W St Etienne 1-0 Metz
L Paris SG 3-1 St Etienne
D St Etienne 2-2 Strasbourg
W Clermont 1-2 St Etienne

W Troyes 1-0 Nantes
W Bordeaux 0-2 Troyes
D Troyes 1-1 Marseille
L Rennes 4-1 Troyes
L Brest 5-1 Troyes

Kondisi Pemain

St Etienne
Bos St Etienne Pascal Dupraz akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Troyes
Dari grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos ESTAC Bruno Irles. Karim Azamoum (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Pemain Saint-Etienne vs Troyes

Saint-Etienne : Paul Bernardoni; Falaye Sacko, Harold Moukoudi, Mickael Nade; Timothee Kolodziejczak, Mahdi Camara, Lucas Gourna-Douath, Sada Thioub; Ryad Boudebouz; Denis Bouanga, Arnaud Nordin

Troyes : Gauthier Gallon; Abdu Conte, Erik Palmer-Brown, Yoann Salmier; Issa Kabore, Florian Tardieu, Rominigue Kouame, Yasser Larouci; Lebo Mothiba, Xavier Chavalerin, Ike Ugbo

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Troyes

Kami memiliki firasat bahwa ESTAC akan berhasil mencetak gol melawan lineup St Etienne ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, menempatkan uang Anda di St Etienne paling baik dihargai 1/1, pergi untuk undian adalah 5/2 dan menempatkan uang Anda di tim pemenang menjadi ESTAC memberi Anda 3 /1. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Saint-Etienne vs Troyes: 1-1

Bagikan

Also Read